Bocoran Ini Memperlihatkan Penampilan Zordon Power Rangers 2017

zordon power rangers 2017

Bulan lalu, penampilan baru Alpha terkuak. Sekarang giliran penampilan Zordon Power Rangers 2017 yang terungkap. Seperti apa pemimpin para Rangers ini?

5 Kabar Baru Power Rangers 2017 Yang Mengungkap Banyak Hal

Ada 5 kabar baru Power Rangers 2017 yang dirilis sepanjang akhir pekan kemarin. Beberapa di antaranya cukup heboh. Apa saja nih?
Baca Juga

Penampilan Zordon Power Rangers 2017 ini terkuak dari Power Rangers Movie VR Experience yang sedang didemonstrasikan di Las Vegas. Namanya juga bocoran, gambarnya sendiri masih kurang terlalu jelas. Seperti apa? Lihat saja gambar di bawah. Setidaknya penampilan baru Zordon bisa terlihat.

Yang bisa dipetik dari bocoran ini? Pertama, lokasi Zordon jelas berada di dalam gua yang ditemukan oleh para Ranger di trailer. Jadi pusat komando para Ranger tampaknya memang gua menyeramkan ini, bukannya fasilitas berteknologi tinggi seperti yang disaksikan oleh fan di TV-nya.

Kedua, wajah Zordon di sini memang terlihat seperti proyeksi wajah Bryan Cranston, aktor yang memerankannya. Ketiga, kalau kamu lihat di kiri bawah, kamu akan menemukan Alpha.

Kesulitan melihatnya? Seharusnya kamu bisa menemukan Alpha dari kepala berbentuk piringannya yang khas.

Dari kabar yang beredar, jauh di masa lampau Zordon sudah terlebih dahulu menjadi Ranger Merah. Penonton bahkan mungkin akan melihat aksi Cranston sebagai Zordon di awal-awal film. Tapi terjadi sesuatu kepada dirinya yang membuat dia hanya bisa tampil sebagai proyeksi energi dan tak dapat beraksi langsung.

Untungnya para pemuda-pemudi yang menjadi Ranger bisa menemukan tempat Zordon dan mengklaim kekuatan. Sementara Zordon, sepertinya, masih terperangkap tak berdaya di dalam gua, tanggung jawab untuk menghentikan Rita Repulsa dan rencana jahatnya jatuh ke pundak para Ranger.

Jika mereka bersedia, tentunya. Para remaja ini masih dihantui oleh berbagai masalah pribadi, hingga rasanya mungkin ada yang akan menolak di awal-awal.

Power Rangers 2017 adalah salah satu film yang paling dinanti tahun ini. Kalau tidak ada halangan, film ini juga bisa kamu saksikan tak lama lagi; tepatnya di bulan Maret. Bryan Cranston selaku pemeran Walter White di Breaking Bad akan memerankan Zordon, Alpha-5 akan diisi suaranya oleh Bill Hader, sementara karakter jahat Rita Repulsa akan diperankan oleh Elizabeth Banks.

Para Ranger sendiri akan diperankan oleh lima aktor muda. Ada RJ Cyler sebagai Ranger Biru, Darce Montgomery sebagai Ranger Merah, Naomi Scott sebagai Ranger Pink, Ludi Lin sebagai Ranger Hitam, dan Becky G sebagai Ranger Kuning.

 

Sumber: Movie Web

SHARE
Previous articleXiaomi Menggebrak di Awal Tahun, Redmi Note 4 Snapdragon Segera Dirilis
Next articleNatalie Portman Tidak Keberatan untuk Kembali ke Marvel
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.