Naruto 488 Membuat Fans SasuSaku Ngambek, Ini Bukti Kishimoto Memang Kejam

Naruto 488

Gak Ada Sasuke Ketemu Sakura, Fans SasuSaku Luapkan Emosi kepada Studio Pierrot

Langkah Studio Pierrot membuang momen penting SasuSaku berbuntut panjang! Fans berpikir ini konspirasi untuk membuat Hinata menjadi tokoh utama wanita yang baru, sampai menganggap Pierrot anti Sasuke dan Sakura!
Baca Juga

Bikin Gregetan, Ini Kejadian “Gak Masuk Akal” dalam Naruto Shippuden 487

Coba tebak, kira-kira apa kejadian yang bikin kalian sempet ikut terbawa emosi selama nonton Naruto Shippuden 487?
Baca Juga

UPDATE: Langsung ke halaman 3 untuk mengetahui apa yang paling mengecewakan dari Naruto Shippuden episode 488, serta kejutan lainnya yang berbeda dibandingkan versi novelnya!

Kami yakin banyak diantara kalian penggemar Naruto yang sudah menunggu untuk nonton Naruto Shippuden 488 yang telah ditayangkan Kamis kemarin, 5 Januari 2017, untuk mengakhiri filler berbasis novel Sasuke Shinden. Episode ini mengisahkan klimaks perjalanan Sasuke dalam misi penebusan kesalahannya kepada Konoha, yang berujung pada terungkapnya sejarah kelam suku Uchiha yang pernah menjadi dalang musnahnya salah satu suku shinobi yang sangat kuat penguasa Kekkei Genkai jenis Dojutsu, yaitu Chinoike.

Bikin Gregetan, Ini Kejadian “Gak Masuk Akal” dalam Naruto Shippuden 487

Coba tebak, kira-kira apa kejadian yang bikin kalian sempet ikut terbawa emosi selama nonton Naruto Shippuden 487?
Baca Juga

Preview yang sudah dirilis dua minggu lalu memang sempat membuat kita penasaran, bakal ada pertarungan yang lebih seru dibandingkan ketika Sasuke melawan Fuushin, karena yang dihadapi kali ini adalah sama-sama pengguna dojutsu, yaitu Chino dengan Ketsuryugan-nya. Apakah benar Naruto 488 ini seseru yang diperlihatkan melalui preview-nya? Langsung kalian nonton melalui video di bawah…

Nonton Naruto 488 Indonesia

Well, yah, pertarungannya memang tidak sesuai harapan… Namun setidaknya dengan momen yang singkat, kalian bisa makin memahami seperti apa rahasia Ketsuryugan, dan bagaimana mekanisme Chino menciptakan manusia peledak yang meresahkan Konoha. Selain pertarungan Chino vs Sasuke tersebut yang terlalu biasa untuk sebuah “pertarungan akhir,” berikut beberapa hal menarik yang terjadi selama Sasuke’s Story: Sunrise, Part 5: The Last One.

Sebelum Nonton Naruto Shippuden 488, Ini Bocoran Filler Shikamaru Hiden

Akhirnya melalui episode 488, filler Sasuke Shinden bakal berakhir. Sebelum itu terjadi, kalian perlu mengetahui apa yang akan terjadi dalam episode 489, yang mengalihkan ceritanya yang terfokus pada Shikamaru Nara.
Baca Juga
1

Sukes Menggambarkan Pengembangan Diri Sasuke


Seperti yang sudah kami ungkapkan sebelumnya, filler Sasuke Shinden di satu sisi sukses menganimasikan novel ratusan halaman secara efektif. Studio Pierrot memang harus diapresiasi karena mereka paham jika filler ini bertujuan untuk menggambarkan pengembangan diri dan karakter seorang Sasuke, sehingga dia benar-benar berubah, dan menjadi lebih bijaksana seperti saat kalian melihatnya dalam manga Naruto Chapter 700manga Naruto Gaidenmanga spesial Boruto – Road to “B”novel Boruto the Movie dan juga Boruto: Naruto the Movie, manga Boruto, dan tentu saja pada serial anime Boruto yang mulai tayang April 2017 mendatang. Bahkan pada beberapa pertarungannya, Sasuke juga menunjukkan jika dia ini sudah berkembang baik dalam hal karakter dan kekuatan.

2

Adegan Pertarungannya Kembali Bikin Gregetan!


Jika pertarungan melawan Fuushin membuat kalian sempat gregetan karena merasa Sasuke “dilemahkan”, maka untuk pertarungan melawan Chino dalam Naruto 488 kemarin justru Sasuke sepertinya tidak memiliki kesulitan menghadapinya. Memang singkat, namun Sasuke menunjukkan beberapa teknik khasnya untuk melawan beberapa teknik dojutsu Ketsuryugan yang dilancarkan Chino, sampai dengan mudahnya memotong Blood Dragon Ascension (jutsu berwujud naga berkapala delapan, yang dibentuk dari kolam air yang memiliki kandungan besi tinggi di Lembah Neraka) yang digunakan oleh Chino.

Bahkan di akhir episode, Sasuke juga diperlihatkan berhasil mengalahkan puluhan shunobi di Colliseum dengan tujuan untuk membebaskan mereka dari cengkeraman turnamen ilegal.

Misteri Besar Naruto, Ungkap Rahasia 16 Tahun Kekosongan Chapter 699 dan 700

Diantara Chapter 699 - 700 manga Naruto, terdapat masa kosong 16 tahun dengan banyak misteri yang bisa diungkap. Selain kalian bisa mengetahuinya melalui novel Naruto, berikut penjelasan detail apa yang terjadi selama 16 tahun tersebut!
Baca Juga

Keseluruhan sesi pertarungan dalam Sasuke Shinden ini sangat singkat, apalagi jika dibandingkan dengan filler-filler sebelumnya. Namun sekali lagi, filler ini bertujuan sebagai penegasan, jika Sasuke sudah berubah. Dia menjalankan misi penebusan kesalahannya dengan baik, dan pada adegan terakhir pun dia memutuskan kembali ke Konoha.

Selain itu, penulis merasa kualitas animasi, gerakan karakter, dan latar belakang musik yang mengiringi setiap pertarungan dan juga adegan selama filler ini lebih baik dibandingkan episode sebelumnya.

3

Memenangkan Pertarungan Tanpa Harus Membunuh


Salah satu hal yang paling menarik diperlihatkan kembali oleh Sasuke. Ini juga menjadi bagian dari perjalanan penebusan kesalahannya, dia sepertinya memang sebisa mungkin menghindari membunuh lawan (ya, dia menjadi seperti Naruto). Begitu juga ketika melawan Chino dalam Naruto 488 kemarin.

Review Sasuke Shinden, Ini 5 Hal Menarik yang Terjadi dalam Naruto Shippuden 484

Cerita yang fresh, karakter tampak dewasa, kepribadian yang berkembang sampai diangkatnya Genjutsu dan Kekkei Genkei, apa saja hal menarik yang kalian temui selama nonton Naruto Shippuden 484: Sasuke Shinden?
Baca Juga

Sasuke dengan mudah membuat Chino menyerah hanya dengan mengatakan prinsip yang didapatkan Sasuke dari temannya, Naruto, seseorang yang dia benci di masa lalu (diselingi momen yang bisa membuat baper). Apa yang dia lakukan itu juga sekaligus memperlihatkan bahwa Sasuke sudah berubah. Dia meninggalkan jalannya yang lama, yang penuh kegelapan dan kebencian karena pengalaman masa lalunya pada saudara dan clannya sendiri.

Naruto 488 sangat memuaskan hanya karena pertarungan singkat melawan Chino, dan bagaimana Sasuke (bagaikan kami melihat Naruto), bisa mempengaruhi Chino bahwa kalan pemikirannya selama ini salah hanya dengan menceritakan pengalamannya bersama teman yang mau berkorban untuknya, dan menjanjikan masa depan yang lebih baik untuk mereka (tidak perlu ada pembunuhan untuk balas dendam). Sasuke membuktikan kata-kata tersebut dengan membebaskan semua shinobi yang “terperangkap” di Colliseum.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4
SHARE
Previous articleSinopsis Thor Ragnarok Jelaskan Kenapa Hulk Melawan Thor
Next articleiCO, Ini Lho Media Sosial Khusus untuk Gamer!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.