iCO, Ini Lho Media Sosial Khusus untuk Gamer!

Sudah ga perlu susah-susah bikin grup khusus game di Facebook, LINE atau WhatsApp bersama clan atau guild-mu. Cukup pakai aplikasi ini aja!

iCO, Ini Lho Media Sosial Khusus untuk Gamer!

iCO, Ini Lho Media Sosial Khusus untuk Gamer!

Pernah membayangkan ada media sosial khusus untuk gamer? Kini sudah hadir iCO! Seperti apa sih aplikasinya?

Media sosial rupanya saat ini sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup kita. Entah hanya sekedar untuk update status, menginformasikan aktivitas yang tengah kita lakukan, share foto hingga berita. Bicara media sosial terbesar, tentu kamu akan menyebutkan nama Facebook. Namun, pernahkah kamu berpikir, ada nggak sih "Facebook" yang dibuat khusus untuk gamer, dimana gamer bisa berinteraksi satu sama lain dan berbagi tips trik game yang tengah dimainkan?

iCO, Ini Lho Media Sosial Khusus untuk Gamer!

Jawabannya ada! Yap, tepat di awal Januari 2017 ini, salah satu perusahaan yang berbasis di Cina, Paramida meluncurkan aplikasi iCO di Indonesia. Sebelumnya, Paramida dikenal merupakan publisher game mobile di Indonesia seperti Poker Monster. Nah sekarang ini bukan game melainkan sebuah aplikasi media sosial untuk para gamer dan komunitasnya.

Ada berbagai macam game bagus di Indonesia dan memiliki komunitas yang sangat besar tetapi sayang masih belum terkoordinasi dengan baik dan terpisah-pisah dalam platform yang berbeda. Dengan tujuan inilah aplikasi mobile iCO ini hadir di Indonesia, dimana salah satu tujuannya adalah untuk mempersatukan komunitas gamer di seluruh Indonesia dan membuatnya menjadi lebih besar.

iCO, Ini Lho Media Sosial Khusus untuk Gamer!

Bisa dibilang, iCO adalah sebuah wadah bagi gamer dan komunitas di Indonesia untuk berbagi informasi dan konsultasi masalah seputar game yang mereka mainkan. Bukan hanya itu, pengguna iCO juga bisa saling berbagi informasi mengenai event game yang akan berlangsung, game baru apa yang akan dirilis, bagaimana iCO, Ini Lho Media Sosial Khusus untuk Gamer!

Dalam iCO, gamer bisa memilih kategori game yang mereka mainkan kemudian mereka bisa membuat sebuah guild atau bergabung dengan guild yang sudah ada. Selain mereka bisa berbagi informasi sesuai game yang mereka mainkan, disini gamer juga bisa mendapatkan informasi game-game bagus yang belum mereka mainkan. Tujuan iCO hadir di Indonesia bukan hanya memfasilitasi para gamer dan komunitasnya. Ke depannya, pihak pengembang juga berharap nantinya iCO dapat menjembatani para pelaku industri game di Indonesia seperti publisher, event organizer, developer game, payment gateway, dengan para gamer dan komunitasnya.

iCO, Ini Lho Media Sosial Khusus untuk Gamer!

iCO saat ini sudah tersedia dan bisa di-download di Google Play Store untuk pengguna Android dan di Appstore untuk pengguna Apple iPhone. Kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini.

Download iCO:

  • Android (Google Play Store, Gratis)
  • iOS (iTunes App Store, Gratis)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU