Blizzard Ajak Penggemar Overwatch Berkeliling Padang Pasir Arab di Map Barunya

penggemar Overwatch

Setelah natalan, Blizzard Entertainment bakal ajak penggemar Overwatch untuk bertempur di sebuah map baru yang berbasiskan padang pasir Arab.

Rayakan Serunya Natal Bersama di Event Overwatch Saat Musim Selebrasi Natal

Setelah berkunjung ke rumah hantu, kini event Overwatch baru mengajakmu untuk merayakan natal bersama dengan para Hero ikonik mereka. Selamat natal!
Baca Juga

Blizzard Entertainment sebelumnya telah memanjakan para penggemar Overwatch dengan memberikan update dan event natalan. Kali ini pihak pengembang memberikan update terbaru lagi yaitu sebuah map multiplayer baru yang tentunya tak kalah keren dibanding map sebelumnya. Map multiplayer tersebut bernama Oasis, yang berarti merupakan sumber mata air yang subur di sebuah gurun pasir. Map ini sendiri memang berdasarkan sebuah kota yang ada di padang pasir Arab. Meskipun berada di gurun pasir, kota Oasis ini sangat mewah, lengkap dengan perhiasan menyala-nyala yang terlihat dari kejauhan. Langsung saja lihat video cuplikannya dibawah ini.

Latar belakang cerita dari Oasis ini sendiri berada di Irak. Merupakan sebuah kota yang berada di tengah muara air, memiliki perkembangan teknologi maju yang dikembangkan oleh beberapa peneliti. Tujuan utama mereka adalah mendorong batasan-batasan ilmu pengetahuan dari para manusia. Oasis sendiri awalnya merupakan sebuah padang pasir luas yang tidak dihuni siapa pun, tetapi setelah dibangun kini menjadi sebuah kota megah yang banyak dikunjungi masyarakat. Kemajuan kota ini juga dilirik oleh perusahaan Vishkar dari India.
penggemar Overwatch
Oasis juga akan menjadi map multiplayer ber-mode “Control” keempat di Overwatch. Karena menampilkan mode Control, setiap tim harus berusaha untuk memperebutkan capture point yang tersedia. Ada beberapa bagian map yang bisa kamu mainkan di Oasis ini. Bagian pertama disebut “City Center,” bagian tengah kota di mana banyak mobil lalu lalang. Pemain harus berusaha menghindari kendaraan itu atau mereka akan tertabrak dan mati. Selain itu, map Oasis bagian City Center ini juga menampilkan jump pad, yang memungkinkan pemain untuk bisa loncat tinggi ke udara sambil menembaki musuh. Tentunya penggemar Overwatch pasti kangen dengan fitur jump pad yang sebelumnya hanya ada di map Lucioball.

Bagian map Oasis kedua disebut “Garden,” menampilkan sebuah bagian kota yang dihiasi dengan taman-taman indah. Selain dihiasi banyak taman indah, map Oasis: Garden ini juga memiliki bangunan tingkat dua, sehingga memastikan pertempuranmu akan semakin seru saja dalam memperebutkan capture point yang tersedia. Bagian map terakhir adalah “University,” sesuai dengan namanya pemain harus bertempur di sebuah gedung pembelajaran. Map bagian University ini memiliki banyak ruang dan bertingkat. Namun semua itu akan terhubung menjadi satu, dan memudahkan hero dengan jarak serang medium untuk bisa beraksi dengan optimal.

penggemar Overwatch

Selain menampilkan map baru, tampaknya Blizzard juga menjawab keluhan dari penggemar Overwatch lain tentang Hero Roadhog. Selama ini, Chain Hook yang dimilikinya mampu menembus dinding. Jadi ketika Roadhog menggunakannya kepada musuh yang tertutup dinding sekalipun, akan berhasil menyeret mereka mendekat. Karena itu, Geoff Goodman selaku pemimpin desainer game ini akan mengubah sistem kerja Chain Hook milik Roadhog. Tak hanya mengerjakan Roadhog, pihak Blizzard juga mempersiapkan Hero dan mode permainan baru yang lainnya. Kita tunggu saja kabar baiknya.

Sumber: Express.co.uk, Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleSambut Andromeda, Download Mass Effect 2 PC Gratis Sekarang Juga!
Next articleTeaser 2 Cars 3 Pamerkan Dua Karakter Baru! Siapakah Mereka?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.