Poster LEGO Batman Perlihatkan Para Pahlawan dan Penjahat di Filmnya

Poster LEGO Batman

Poster LEGO Batman menyajikan karakter-karakter yang akan tampil di filmnya. Ada banyak tokoh favorit yang dipastikan akan hadir! Siapa saja?

Jadwal Film Superhero Non-Marvel untuk Tahun 2017

Jadwal film Marvel untuk tahun 2017 sudah dibuat sebelumnya. Tapi bagaimana dengan jadwal film superhero dari lini lain? Ini dia daftarnya!
Baca Juga

Memangnya siapa saja tokoh LEGO Batman yang mendapat poster? Ini dia gambar-gambar lengkapnya.

Poster LEGO Batman
Poster LEGO Batman pertama tentunya memperlihatkan sang tokoh utama. Karaker Batman akan lebih mirip dengan penampilannya di LEGO Movie ketimbang di The Dark Knight Trilogy, apalagi Batman V Superman.
Batman akan ditemani oleh Robin. Tidak kenal versi Robin yang ini? Dia adalah Carry Kelley, karakter yang berasal dari seri komik legendaris The Dark Knight Returns.
Robin bukan satu-satunya sekutu Batman dalam menghadapi musuh-musuhnya. Batgirl pun siap untuk beraksi.
Alfred, pelayan setia Batman, juga hadir di LEGO Batman. Wajahnya terlihat lebih lelah dari biasanya, mungkin karena versi LEGO majikannya lebih eksentrik dari versi awam.
Poster LEGO Batman juga menampilkan musuh terberat Batman: Joker. Namun bukan hanya Joker seorang saja yang harus dihadapi Batman di film ini.
Sidekick Joker yang tak kalah berbahaya ini juga hadir. Baru saja diperkenalkan di versi live action oleh Margot Robbie, sekarang Harley Quinn tetap akan menemani Puddin’-nya di versi LEGO.
Dari sisi penjahat, Catwoman pun hadir. Tapi Selina Kyle selalu diperlihatkan tak bisa ditebak dalam berbagai versi Batman modern. Sebagai pencuri dia jelas berseberangan dengan Batman. Namun tak jarang juga ia malah membantu. Ada di sisi mana Catwoman kali ini?
Terakhir kali Mr. Freeze tampil di layar lebar adalah di Batman & Robin. Versi live actionnya mungkin belum ada lagi, namun versi LEGO karakter ini akan tampil juga di LEGO Batman.
Penguin yang kaya dan diam-diam bisa berbahaya ini juga akan ikut tampil di LEGO Batman.
Poison Ivy yang beracun dan mampu mengendalikan tanaman ini juga tampil di LEGO Batman Movie, menjadi satu lagi antagonis wanita yang harus dihadapi Batman.
Riddler yang genius dan suka menyulitkan Batman dengan teka-teki menjadi penutup dari seri poster LEGO Batman ini.

Jadi… Joker, Harley Quinn, Catwoman, Mr. Freeze, Penguin, Poison Ivy, Riddler. Apa persamaan mereka semua? Seluruh karakter ini sebelumnya sudah disajikan dulu di versi live action. Tak heran, mengingat mereka semua adalah penjahat terbesar dan terpopuler Batman. Apakah Batman bisa mengalahkan mereka semua?

The Lego Batman Movie akan dirilis Februari 2017. Film ini akan menjadi pembuka dari rangkaian tayangan superhero tahun ini.

 

Sumber: Batman-News

SHARE
Previous articleiCO, Ini Lho Media Sosial Khusus untuk Gamer!
Next articleFnatic Umumkan Roster Jelang ESL One Genting, inYourdreaM Resmi Masuk!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.