Strategi Perang CoC Menggunakan Dragon untuk Peroleh Kejayaan di TH 8

Perang CoC

Bagi kamu yang ingin selalu memenangkan perang CoC di TH 8, strategi menyerang menggunakan Dragon dan Balloon ini akan selalu membuatmu menang!

Farming CoC TH 8 Lebih Efektif Menggunakan Strategi GiBarch

Kesusahan farming CoC di TH 8? Inilah saatnya kamu beraksi menggunakan strategi GiBarch! Dengan biaya Elixir murah, kamu bisa mendapatkan keuntungan ganda!
Baca Juga

Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, Dragon merupakan salah satu pasukan yang ada di Clash of Clans (CoC). Hewan berbentuk kadal terbang ini mampu menyemburkan api, membakar setiap bangunan yang ada di dekatnya saat perang CoC dikumandangkan. Meskipun lambat, Dragon memiliki tingkat kerusakan tinggi, sehingga mampu meratakan musuh dengan cepat. Selain kerusakannya tinggi, Dragon juga memiliki Health Point (HP) yang cukup tinggi. Hal itu membuat Dragon menjadi andalan bagi para Clasher untuk selalu memenangkan perang CoC.

Cara Kerja Dragon

Dragon merupakan unit terbang, mereka menyerang semua target yang berada di dekatnya. Untuk cara kerjanya sangat simpel, pemain hanya butuh melumpuhkan Air Defense secepatnya untuk menjaga para Dragon bisa bertahan hingga akhir. Untuk melumpuhkan Air Defense, pemain bisa menggunakan Lightning Spell dan Earthquake Spell. Karena Dragon juga memiliki HP cukup tebal, sisa satu hingga dua Air Defense tak akan membuat serangan mereka gagal di perang CoC!

Kelebihan Dragon

  • Mudah meratakan markas musuh, hampir mampu meratakan semua jenis markas TH 8.
  • Mudah dikuasai pemula
  • Hanya membutuhkan pasukan Dragon saja sebagai pasukan perang

Kekurangan Dragon

  • Biaya Elixir untuk melatih Dragon dan Spell sangat mahal
  • Durasi melatih Dragon cukup lama

Perang CoC

Persiapan

Untuk menyerang dengan Dragon, kamu hanya membutuhkan persiapan yang sangat mudah dilakukan. Untuk kamu yang mencapai TH 8, berikut ini merupakan pasukan dan Spell yang harus kamu siapkan:

  • 11 Dragon
  • 2 Lightning Spell + 1 Rage Spell
  • CC: 5 Balloon + 1 Earthquake Spell

Lanjut ke halaman 2 untuk mengetahui cara benar menggunakan strategi ini!

1
2
SHARE
Previous articleGuide SAW Vainglory: Build High Damage yang Menakutkan dan Mematikan
Next articleGak Ada Sasuke Ketemu Sakura, Fans SasuSaku Luapkan Emosi kepada Studio Pierrot
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.