Tersingkir dari ESL One Genting 2017, Dua Tim Malaysia Pulang Ke Rumah Masing-masing

Meskipun menjadi tuan rumah, nampaknya Malaysia tetap belum bisa menunjukkan taring Dota 2-nya di ESL One Genting 2017. Pasalnya, dua tim Malaysia yang ikut serta harus langsung tersisih di babak grup setelah mengalami kekalahan beruntun di grup mereka masing-masing.

Yang pertama tentunya Fnatic, yang meskipun merupakan salah satu tim yang diundang namun ternyata tidak mampu memberikan penampilan yang impresif. Didukung oleh para suporter dari Malaysia dan berstatus sebagai tim terkuat di Malaysia, Fnatic rontok di grup A setelah mengalami dua kekalahan dari Virtus.pro dan Team NP.

Nasib tersebut ternyata juga dialami oleh satu tim yang juga berasal dari negara tuan rumah, WarriosGaming.Unity. Tim yang lolos ke ESL One Genting 2017 melalui kualifikasi Malaysia ini juga harus menerima fakta bahwa mereka harus pulang lebih cepat dibandingkan tim lainnya. Hal ini cukup mengejutkan mengingat performa mereka yang cukup baik di Boston Major kemarin.

WarriorsGaming.Unity mengalami dua kekalahan beruntun di grup B. Pada pertandingan pertama, mereka harus menerima kekalahan dari Wings Gaming, dimana mereka kalah dalam waktu 42 menit meskipun unggul kill score 26-24. Di pertandingan lower bracket grup B, mereka akhirnya dipastikan tersingkir setelah harus mengakui keunggulan tim asal Filipina, Execration, dengan kekalahan 1-2.

Dengan kekalahan WarriorsGaming.Unity ini, tidak akan ada tim tuan rumah yang akan bermain di babak utama ESL One Genting 2017. Hal ini kemungkinan besar akan menjadi sorotan – setidaknya di Malaysia tentang status mereka yang semakin hari semakin dipandang sebelah mata di dunia Dota 2.

Adapun atas hasil ini, Execration akan melaju ke tahap selanjutnya untuk memperebutkan satu tempat di babak utama dengan melawan tim yang sudah mengalahkan mereka sebelumnya di grup B, Wings Gaming. Pertandingannya akan berlangsung dengan jadwal hari ini (7 Januari 2017) dimulai jam 19.00 waktu Malaysia.

Pertama kali diangkat di duniagames.co.id

SHARE
Previous articleIni Kelebihan dan Kekurangan dari Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom
Next articleBakal Dipuja Pengikut AnTuTuDiyah, Benchmark Xiaomi Mi6 Ini Bikin Geleng Kepala
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. HK9