6 Karakter Anime Ini Terlihat Sempurna, Namun Ternyata Memiliki Kelemahan Fatal

kelemahan karakter anime

Mungkin sebagian dari kita jika melihat karakter anime yang bisa dibilang “wah”, otomatis langsung menyimpulkan bahwa karakter tersebut memang perfect dan tidak memiliki kekurangan apapun.

Tetapi, kalian harus menyimpan kesimpulan tersebut dalam-dalam, karena sebagaimana manusia, tidak ada karakter yang sempurna, dan mereka pasti memiliki kelemahan yang bahkan mundkin tidak kalian sangka. Berikut adalah lima karakter anime yang terlihat sempurna namun memiliki kelemahan yang fatal. Apa saja kelemahan karakter anime dibalik kelebihannya? Yuk kita simak!

5 Karakter Iblis dalam Anime yang Justru Baik Banget dan Membantu Manusia

Iblis-iblis ini, awalnya terlihat jahat. namun, siapa sangka mereka ternyata bisa menolong manusia. bahkan sampai memberinya kekuatan....
Baca Juga

1

Hinagiku Katsura – Hayate no Gotoku!

kelemahan

Karakter pertama yang akan kita bahas ialah, Hinagiku dari anime Hayate no Gotoku! Ia adalah ketua OSIS dan ketua klub Kendo di Perguruan Hakuo yang selalu disegani di sekolah.

kelemahan

Meskipun di luar dia terlihat keren dan selalu menonjolkan pesona yang sempurna, namun kenyataannya ia mengidap Acrophobia atau takut ketinggian dan kegelapan dan tentunya dia tidak akan mengakuinya. Hinagiku bisa sampai menangis jika saat dirinya sadar sedang berada di tempat yang tinggi.

2

Kousaka Junpei – Nyan Koi

kelemahan

Dalam anime Nyan Koi, terjadi kisah tentang pemuda yang benci akan kucing tetapi kena kutukan menjadi seekor  kucing dan kisah ini dialami oleh Kousaka Junpei. Kousaka adalah seorang siswa SMA yang ramah terhadap sesama, tetapi diperjalanan menuju sekolah, Kousaka menendang kaleng bekas dan mengenai kepala dewa kucing yang ada di seberang jalan dan dikutuklah menjadi kucing oleh dewi kucing.

5 Karakter Koki di Anime dengan Masakan yang Tiada Tandingan!

Siapa saja karakter chef di dunia manga / anime, dengan masakan yang paling enak?
Baca Juga

3

Vegeta – Dragon Ball

Selanjutnya berasal dari anime Dragon Ball, yang karakternya memiliki kelemahan, yaitu Vegeta. Dibalik sikap jahat dan garang yang dimilikinya, ternyata saat di episode 274 Dragon Ball Z terungkap bahwa Vegeta ternyata takut dengan cacing dan sontak hal tersebut langsung menurunkan image jahat dan garang yang dimilikinya.

4

Roy Mustang – Fullmetal Alchemist Brotherhood

Penampilannya yang menakjubkan dengan kekuatan yang dimilikinya yaitu elemen api, selalu membuat kita berdecak kagum saat melihatnya di serial Fullmetal Alchemist. Namun, dibalik itu semua, ternyata Roy punya kelemahan yaitu air atau saat hujan turun. Ya pantas saja kelemahannya air karena elemennya Roy adalah Api yang memang hanya bisa ditaklukan oleh Air.

5

Tsunade - Naruto

kelemahan

Siapa yang tidak tahu dengan karakter yang satu ini. Ya! Tsunade. Ia adalah Hokage kelima dan termasuk dalam salah satu Legendary Sannin yang sukses serta memiliki kemampuan ninja medis yang paling hebat.

kelemahan

Dikenal kuat dan tangguh, ternyata Tsunade memiliki kelemahan yang tak masuk akal, yaitu darah. Sebagai shinobi medis, dirinya memang harus berkutat dengan hal tersebut. Tetapi siapa yang menyangka, ternyata dia justru takut akan darah, dikarenakan karena masa lalu yang menyedihkan.

Tenang Namun Menghanyutkan, Berikut 5 Karakter Anime Terkuat Berkekuatan Air

Elemen air tidak hanya dikenal untuk penyembuhan saja. namun elemen ini bisa menjadi senjata mematikan. Kali ini kita akan membahas karakter-karakter anime berelemen air. Siapa yang terkuat?
Baca Juga

6

Natsu Dragneel – Fairy Tail

kelemahan

Karakter anime yang terakhir ialah Natsu Dragneel dalam serial anime Fairy Tail yang memiliki kekuatan sihir api paling kuat. Natsu ternyata memiliki Kelemahan yaitu takut akan berkendara sekaligus takut juga dengan kendaraan karena pasti akan mabuk perjalanan. Natsu lebih baik jalan kaki daripada harus mabuk diperjalanan.

Itulah 6 karakter yang dibalik “kesempurnaannya” ternyata tidak sesuai dengan kemampuannya. Jika hanya dilihat dari luarnya, tidak cukup untuk dijadikan tolak ukur, seseorang itu memiliki kelebihan yang mungkin tidak kita miliki. Selain kelemahan karakter anime tersebut, menurut kalian adakah karakter dari manga / anime lainnya yang terlihat sempurna tapi memiliki kelemahan? Jika ada tuangkan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!