Power Rangers VR Tunjukkan Preview Keren Dinozord dan Rangers untuk Filmnya

Selain memperlihatkan para Rangers, Power Rangers VR juga memperlihatkan wujud Dinozord dengan lebih jelas! Gimana nih menurut kamu?

Bocoran Ini Memperlihatkan Penampilan Zordon Power Rangers 2017

Bulan lalu, penampilan baru Alpha terkuak. Sekarang giliran penampilan Zordon Power Rangers 2017 yang terungkap. Seperti apa pemimpin para Rangers ini?
Baca Juga

Power Rangers VR kemarin sudah membocorkan penampilan Zordon. Sekarang, diperlihatkan juga preview yang lebih jelas dari para Rangers dan Dinozord.

Power Rangers VR

Kalau untuk para Rangers sih rasanya tidak ada lagi rasa penasaran. Tak seperti Dinozord dan Megazord, wujud mereka sama sekali tidak ditutup-tutupi. Hanya di trailer saja penampilan para Ranger belum diperlihatkan utuh.

Di sini, para Ranger tampak sedang beraksi di gua yang menjadi markas mereka. Kalau kamu perhatikan di kiri, antara Ranger Hitam dan Merah, kamu juga bisa melihat Alpha. Kalau dilihat dari jauh sih bentuk Alpha masih terkesan familier. Hanya saja tak salah lagi kalau penampilannya memang seperti di bawah ini.

Nah sekarang untuk yang bikin penasaran: wujud Dinozord.

Di sini kamu bisa melihat penampakan dari Dinozord merah dan pink. Tyrannosaurus dan Pterodactyl pesawat tempur yang akan membantu Ranger Merah dan Ranger Pink untuk menghadapi pasukan utama Rita Repulsa.

Lalu inilah Dinozord yang paling membuat penasaran: Dinozord Biru dan Hitam. Dua Dinozord yang diperlihatkan memiliki kaki kebanyakan di versi mainannya.

Dinozord paling kanan sudah jelas terlihat sebagai Sabretooth, seperti versi aslinya. Sedangkan yang tengah itu masih memiliki ciri Triceratops, walau jumlah kakinya masih disembunyikan bila dilihat dari gambar ini. Sedangkan yang kiri….

Ranger Hitam seharusnya mengendarai Mastodon, tapi sepertinya hal itu diubah di film ini. Lihat baik-baik bentuk mulutnya, lalu bentuk kepalanya – yang membangkitkan kesan kalau robot ini memiliki mata banyak. Ketimbang Mastodon, tampaknya hewan yang menjadi model Dinozord hitam adalah laba-laba.

Itu akan menjelaskan kenapa senjata utama mainan Dinozord hitam adalah ketapel jaring. Juga kenapa kakinya delapan.

Tapi Dinozord biru masih memiliki kepala Triceratops, jadi entah kenapa versi mainan dari robot yang satu itu memiliki kaki lebih dari empat.

Power Rangers 2017 direncanakan akan dirilis Maret. Film yang satu ini sudah diantisipasi oleh banyak penggemar Power Rangers dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

 

Sumber: Movie Web


SHARE
Previous articleRekap Hari Pertama ESL One Genting 2017 – Newbee dan Digital Chaos Istirahat di Hari Kedua
Next article6 Pegulat Perempuan WWE yang Berpotensi Jadi Legenda
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.