Foto Pacific Rim 2 Tunjukkan John Boyega sebagai Pilot Jaeger

Foto Pacific Rim 2
Image Credit: Yahoo UK

Foto Pacific Rim 2 terbaru dirilis, menampilkan John Boyega sebagai pilot Jaeger! Seperti apa penampilan pemeran Finn ini di film ini?

Power Rangers VR Tunjukkan Preview Keren Dinozord dan Rangers untuk Filmnya

Selain memperlihatkan para Rangers, Power Rangers VR juga memperlihatkan wujud Dinozord dengan lebih jelas! Gimana nih menurut kamu?
Baca Juga

Foto Pacific Rim 2 yang dimaksud bisa kamu lihat dalam pos Instagram di bawah ini.

Karena difoto dari jauh, bahkan yang mengunggah fotonya pun sempat tidak yakin apa itu benar-benar Boyega atau pemeran penggantinya. Namun sudah dikonfirmasi kalau, ya, yang ada di gambar itu adalah Boyega sendiri; mengenakan kostum Jaeger unik untuk karakternya.

Foto Pacific Rim 2 terbaru ini adalah yang pertama menunjukkan Boyega dengan kostum pilot Jaeger. Foto-foto sebelumnya, seperti bisa kamu lihat di bawah ini, menampilkan Boyega dengan kostum kasual, beraksi di tengah lokasi yang terlihat seperti kamp pengungsian.

Image Credit: Gamespot
Image Credit: Gamespot
Image Credit: Gamespot
Image Credit: Gamespot

Untuk yang belum tahu, Boyega akan memerankan putera dari Stacker Pentecost. Stacker yang diperankan oleh Idris Elba adalah pemimpin para protagonis Pacific Rim yang keberadaannya sangat berpengaruh terhadap perlawanan menghadapi Kaiju, dari awal film hingga akhir perannya.

Sepanjang Pacific Rim, Pentecost lebih dekat kepada Mako Mori – anak asuhnya – ketimbang anak dan istrinya sendiri. Walau itu bisa jadi karena Mako memang berada di sisinya sepanjang pertempuran, tidak seperti anak dan istrinya, jangan kaget kalau ini menandakan hubungan Pentecost dengan karakter Boyega tidak terlalu baik.

Selain Boyega, aktor dan aktris yang telah dipastikan akan bergabung dengan Pacific Rim 2 ini adalah Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Jing Tian, Levi Meaden, Adria Arjona, Rahart Adams, Karan Brar, Nick E. Tarabay, Ivanna Sakhno, Zhang Jin, Mackenyu, Shyrley Rodriguez, Wesley Wong, Lily Ji, Chen Zitong, Lan Yingying, and Qian Yongchen.

Yang menarik adalah para tokoh besar Pacific Rim 1 tidak termasuk ke dalam daftar ini. Charlie Hunnam (pemeran Raleigh), Rinko Kikuchi (pemeran Mako), Cliffton Collins Jr. (pemeran Tendo), Charlie Day (pemeran Dr. Newton), Burn Gorman (pemeran Gotlieb), dan Max Martini (Herc Hansen) tak termasuk dalam daftar. Timbulah pertanyaan: apa sebetulnya yang terjadi kepada tokoh-tokoh ini? Rasanya kita harus menunggu pengumuman lebih lanjut untuk tahu jawabannya.

Pacific Rim 2 akan dirilis Februari 2018.

 

Sumber: Movie Web


SHARE
Previous articleBakal Dipuja Pengikut AnTuTuDiyah, Benchmark Xiaomi Mi6 Ini Bikin Geleng Kepala
Next articleSebelum Nonton Dragon Ball Super 73, Ini Fakta Mengejutkan Arc Universe Survival
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.