Waspadalah! Boneka Chucky akan Kembali Menerormu Lewat Film Cult of Chucky!

Setelah sekian lama hilang dari peredaran, boneka Chucky akan kembali muncul dan menerormu dalam film franchise terbaru, Cult of Chucky.

Pernah membayangkan bagaimana jadinya sebuah boneka yang awalnya dibuat sedemikian lucunya berubah menjadi makhluk menyeramkan yang siap menerormu? Ya, jika kamu masih ingat dengan kisah boneka Chucky, seperti itulah kengerian yang bakal kamu terima.

Nama boneka Chucky sendiri mulai menyita perhatian ketika muncul dalam sebuah film horor berjudul Child’s Play yang dirilis tahun 1988. Sejak saat ini, boneka Chucky sukses mengubah persepsi boneka dari yang tadinya mainan anak-anak menjadi sosok sadis yang siap membunuh kapan saja.

Nah bagi kamu yang kangen dengan aksi boneka Chucky nampaknya perlu berbahagia. Pasalnya, Chucky bakal kembali menerormu lewat film terbarunya, Cult of Chucky.

Cult of Chucky sekaligus menjadi film franchise ketujuh dari boneka yang identik dengan sebuah pisau di tangan kanan ini. Cult of Chucky akan mengisahkan tentang Nica Pierce (Fiona Dourif) yang telah berada di rumah sakit jiwa selama 4 tahun. Nica mengalami gangguan mental dari trauma yang meyakini dirinya telah membunuh seluruh anggota keluarganya.

Untuk mengobati gangguan mentalnya itu, Nica disarankan sebuah alat terapi baru. Dan sudah bisa ditebak, alat terapi tersebut adalah sebuah boneka!

Seperti seri franchise sebelumnya, boneka Chucky akan kembali disuarakan oleh Brad Dourif. Sedangkan untuk posisi sutradara dipercayakan kepada Don Mancini. Rencananya Cult of Chucky mulai akan dirilis pekan depan.

Sayangnya film Cult of Chucky tidak bisa kamu nikmati di bioskop. Hal ini dikarenakan pihak produksi hanya menayangkan film ini dalam format DVD, Blu-Ray serta Digital HD.

Dalam trailer berdurasi 58 detik, sudah terlihat bagaimana teror demi teror yang akan mengghantui para penonton. Trailer tersebut dibuka ketika Chucky sedang dirangkai menjadi sebuah boneka yang utuh. Sepertinya aksi Chucky dalam meneror keluarga Nica tak dilakukan seorang diri, pasalnya terlihat juga sosok boneka perempuan yang kemungkinan besar adalah teman Chucky.

6 Film Horor Paling Ditunggu yang Siap Meneror Kamu di Tahun 2017

Kira-kira film horor tahun 2017 mana yang bakal menawarkan kengerian luar biasa bagi penikmat film?
Baca Juga

Nah apakah kamu masih berani menonton film Cult of Chucky nantinya?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleInilah 8 Karakter Animanga yang Menggunakan Darah Sebagai Senjata Mereka
Next articleIni yang Perlu Dilakukan Sebelum Download One Piece: Thousand Storm Android dan iOS
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca