Ini yang Perlu Dilakukan Sebelum Download One Piece: Thousand Storm Android dan iOS

Akhirnya game One Piece berjenis RPG ini bisa kalian mainkan dalam bahasa Inggris melalui Android dan iOS. Ini yang harus kalian lakukan agar mendapatkan banyak bonus di awal permainan!

Ini yang Perlu Dilakukan Sebelum Download One Piece: Thousand Storm Android dan iOS

Ini yang Perlu Dilakukan Sebelum Download One Piece: Thousand Storm Android dan iOS

UPDATE: Gamenya sudah dirilis, dan bisa kalian mainkan dari Indonesia, Ini yang Perlu Dilakukan Sebelum Download One Piece: Thousand Storm Android dan iOS

Apa yang membedakan dengan tipikal game One Piece yang sudah eksis sejauh ini, karakternya digambarkan dalam wujud chibi 3D yang imut. Maksudnya jelas, dengan desain yang menggemaskan dan jauh dari kesan seksi (khususnya untuk para karakternya yang cewek), One Piece: Thousand Storm bisa menjangkau gamer dari segala usia tanpa ada batasan rating.

https://twitter.com/BandaiNamcoEU/status/817298943306584066

Untuk versi globalnya nanti, Bandai Namco sudah membuka fase pendaftaran awal untuk One Piece: Thousand Storm. Kalian yang sudah menantikan game ini sejak lama, bisa mendaftarkan diri melalui laman resminya. Tujuan mendaftar awal, selain akan mendapatkan notifikasi jika ada pembaruan mengenai perkembangan game ini, kalian juga berkesempatan mendapatkan item in-game lebih banyak ketika gamenya dirilis nantinya. Pencapaian yang dibutuhkan untuk item in-gamenya antara lain sebagai berikut:

  • 50.000 orang: 3 Berry Cards (bintang tiga) dan 5 Rainbow Coin
  • 100.000 orang: 3 Trafalgar Law Medals (2 tahun yang lalu) dan 5 Rainbow Coin
  • ??? orang: Belum diumumkan
  • ??? orang: Belum diumumkan

Ini yang Perlu Dilakukan Sebelum Download One Piece: Thousand Storm Android dan iOS

Selain mengusung gaya permainan yang berbeda dibandingkan tipikal game One Piece, One Piece: Thousand Storm akan mengantarkan kalian menjadi bajak laut nomor 1 di dunia melalui kontrol yang sederhana. Bahkan kalian bisa memainkan game ini hanya dengan 1 tangan saja lho, atau cukup menyapukan jari pada layar untuk membuat karakter melakukan gerakan menghindar dan bertahan dari serangan lawan, bahkan menyusup ke belakang mereka untuk membantu rekan satu tim yang terdesak.

Pastinya kalian penasaran bukan seperti apa gameplay-nya. Pantengin saja video yang kami berikan di bagian akhir artikel ini, agar kalian bisa mendapat gambaran seperti apa game yang akan dirilis musim dingin 2017 mendatang ini.

Ini yang Perlu Dilakukan Sebelum Download One Piece: Thousand Storm Android dan iOS

Berikut press release Bandai Namco untuk versi globalnya ini:

Easily flick to “avoid” or “guard” against the enemy’s attack, go around behind the enemy, and help your friends in a crisis!

Unleash your power with Special Skills! Wipe out your enemies with an easy to learn battle system!

■ Blasting Skills

Luffy’s “Gear Fourth” transforms him into a Bound Man. Ace and Sabo have “Hiken, Fire Fist”. Doflamingo has “Birdcage”. Law has “Gamma Knife”. And there’s plenty more! There are many skills and abilities to be seen in 3D action! Skillfully select the abilities to use based on the situation.

■ Nationwide Multiplayer Battles

By completing quests and events, you can befriend new characters! Form your team with your favorite characters and enjoy up to three-player multiplayer battles! A one-player “Single Mode” is also available.

■ Character Development  

Various memorable scenes from the One Piece anime are now available in-game as Scene Cards! Equip Scene Cards to improve your character stats! If the Scene Card is a skill-attached Scene Card, the character will learn a new skill once it’s equipped!

■ Communication

Take part in communication in the Lobby for pre-battle planning and strategy guidance! Use “Sticker Chat” for instant communication in battle!

ONE PIECE: THOUSAND STORM - Pre-Register Now - iOS/Android

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU