Guide Blackfeather Vainglory: Carry WP Kalahkan Semua Lawanmu!

Guide Blackfeather Vainglory

Mau jadi carry yang dapat mengalahkan semua lawan-lawanmu? Lihat guide Blackfeather Vainglory disini, jadilah carry yang disagani oleh tim!

Guide SAW Vainglory: Build High Damage yang Menakutkan dan Mematikan

Jadikan hero SAW mematikan dan menakutkan, sehingga musuh berpikir dua kali untuk mendekatimu! Simak guide SAW Vainglory disini!
Baca Juga

Sekarang adalah giliran untuk guide Blackfeather Vainglory. Blackfeather adalah hero Vainglory yang menyerang dengan menusuk hati lawan. Hero ini merupakan assassin yang sangat baik diletakkan di lane. Dengan mengumpulkan banyak uang di awal permainan dan pembelian item yang tepat, ia akan menjadi carry team yang sangat kuat. Meskipun merupakan hero melee, ia mempunyai kemampuan mengejar dan menghampiri lawan yang sangat baik. Nah, kali ini dalam guide Blackfeather Vainglory akan membagikan build WP carry, berikut item-item yang akan digunakannya.

Serpent Mask

Guide Blackfeather Vainglory

Penambahan weapon power pada item ini cukup besar, selain itu yang terpenting adalah kamu dapat menjaga HP kamu untuk tetap pada batas aman. Item ini juga sangat baik digunakan untuk carry hero seperti Blackfeather. Dengan item ini juga kamu sudah menjadi sangat kuat dalam permainan satu lawan satu. Hal ini dikarenakan, kemampuan Blackfeather juga dapat memperkeras diri yaitu On Point, mendapatkan barrier setelah melakukan kemampuan tersebut. Dengan bantuan kemampuan tersebut dan life steal dari item ini, kamu akan susah sekali dibunuh lawan ketika satu lawan satu. Cocok sekali menjadi item pertama yang dibeli oleh hero seperti Blackfeather.

Sorrowblade

Guide Blackfeather Vainglory

Dengan item ini kamu akan menusuk lebih keras lagi. Untuk mendapatkan damage angka critical yang tinggi nantinya, maka kamu perlu item penambahan weapon power yang sangat tinggi. Maka dari itu kamu sebaiknya diawali dengan pembelian item kedua yaitu Sorrowblade sebelum build item critical.

Tyrant’s Monocle

Guide Blackfeather Vainglory

Setelah mempunyai kedua item di atas, item wajib yang harus kamu beli selanjutnya adalah Tyrant’s Monocle. Item ini mempunyai 40% critical chance dan dapat di stqack jika kamu membeli dua item sekaligus menjadi 80%. Saya sarankan membeli Tyrant’s Monocle kedua setelah kamu mempunyai defense item tier terakhir. Dengan dua item ini, kamu akan menghasilkan damage yang sangat luar biasa. Tidak hanya 80% critical chance saja, kamu mendapatkan tambahan 40% critical damage juga!

Defense Item

Guide Blackfeather Vainglory

Defense item dapat bebas kamu pilih tergantung build item musuh. Jika musuh yang berbahaya bagi kamu membeli item CP, maka sebaiknya kamu membeli Aegis untuk menangkalnya. Sebaliknya jika ia membeli WP, maka kamu akan membeli defense item Metal Jacket atau Atlas Pauldron. Tidak cocok bagimu jika kamu membeli Fountain of Renewal, dikarenakan dirimu adalah hero carry tim dan bukan merupakan support.

Journey Boots

Guide Blackfeather Vainglory

Item terakhir dari guide Blackfeather Vainglory adalah sepatunya yaitu Journey Boots. Sepatu yang sangat baik untuk mengejar dan menghampiri musuh. Apalagi kamu adalah hero melee yang perlu untuk meningkatkan kecepatan berjalan kamu. Journey Boots sendiri adalah item yang paling tercepat dalam segi cooldown-nya, hal ini menjadi paling cocok digunakan hero carry melee seperti Blackfeather. Perlu diketahui bahwa item list berikut bukan urutan yang kamu beli. Kamu bisa membeli Travel Boots terlebih dahulu pada mid game, setelah itu kamu dapat meng-upgrade-nya ke Journey Boots.

Itulah guide Blackfeather Vainglory build WP carry yang dapat membantumu menghabisi lawan-lawan kamu. Selamat mencoba!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous article15 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Bus Fever, Turbo League, dan Lainnya
Next articleInilah 8 Karakter Animanga yang Menggunakan Darah Sebagai Senjata Mereka
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.