7 Karakter Anime Berkepribadian Sederhana Pilihan Fans. Kamu Setuju?

berkepribadian sederhanaTak dapat dipungkiri, para fans lebih menyukai karakter anime yang punya sifat menonjol dibanding rekan-rekannya. Entah itu punya kekuatan menakjubkan, sifatnya yang kocak, ataupun punya pengaruh besar terhadap jalannya cerita. Tapi apakah karakater anime yang punya tampang biasa aja dan terlihat sederhana tidak disukai oleh fans?

Nah di awal tahun ini, situs terkenal Charapedia baru saja melakukan sebuah polling kepada seluruh penggemar anime di Jepang dengan menanyakan karakter anime yang bekepribadian sederhana dan punya tampang polos.

Dari 10 ribu responden yang berpartisipasi, terpilih tujuh besar karakter anime yang berkepribadian sederhana tapi mampu mencuri perhatian fans di tahun 2016. Siapa sajakah mereka?

7

Tadashi Yamaguchi


kepribadian sederhanaPosisi tujuh karakter anime yang berkepribadian sederhana adalah Tadashi Yamaguchi dari anime Haikyuu!. Pemilik nomer punggung 12 di tim bola voli Karasuno ini memang terkenal pemalu. Bahkan hampir sepanjang film, Tadashi Yamaguchi hanya berteman dengan Tsukishima.

Namun di balik sifat pemalu dan sederhananya itu, Yamaguchi punya potensi besar untuk menjadi seorang pinch serve. Terlebih ketika ia melakukan kesalahan fatal saat melawan Aoba Johsai, kepercayaan diri Yamaguchi perlahan mulai meningkat di bawah mentor seniornya, Makoto Shimada.


6

Kiminobu Kogure


Jika berbicara anime Slam Dunk, mungkin yang langsung terlintas di benakmu adalah Hanamichi Sakuragi, Sendoh Akira, Miyagi Ryouta, ataupun Rukawa Kaede. Hanya sedikit yang membicarakan Kiminobu Kogure, wakil kapten dari tim Shohoku.

Memang sih Kogure bukan pemain utama dan gak punya skill rebound layaknya Sakuragi atau dribble seperti Sendoh Akira, namun Kogure punya pengaruh besar terhadap kemajuan tim basket Shohoku. Ia bersama Akagi yang berjasa mengangkat nama Shohoku.


5

Sagaru Yamazaki


Sagaru Yamazaki adalah agen mata-mata dari Shinsengumi. Digambarkan jika Sagaru Yamazaki adalah karakter polos yang selalu mengikuti perintah atasannya, termasuk dari Hijikata Toushiro. Tak aneh dengan tampangnya yang kadang polos dan kepribadian sederhana akhirnya banyak fans yang tertarik kepada karakter berusia 32 tahun ini.

LANJUT KE HALAMAN DUA