Rupanya Inilah Peran Doctor Strange di Thor Ragnarok!

doctor strange di thor ragnarok
Image credit: The Movie Network

Penasaran apa sih peran Doctor Strange di Thor Ragnarok nanti? Tom Hiddleston memberi bocoran yang sangat menarik tentang hal ini!

Sinopsis Thor Ragnarok Jelaskan Kenapa Hulk Melawan Thor

Sinopsis Thor Ragnarok telah dirilis, menampilkan gambaran konflik utama film ini. Pengungkapan paling heboh? Konfirmasi kalau Hulk akan melawan Thor!
Baca Juga

Ya, memang sudah dipastikan kalau Stephen Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch akan tampil di Thor Ragnarok. Sejauh ini misterinya adalah: seberapa penting peran Doctor Strange di Thor Ragnarok? Ada yang memperhitungkan dia hanya akan tampil sebagai kameo, tapi ada juga yang menyampaikan perannya lebih besar dari dugaan.

Konyolnya, peran Doctor Strange di Thor Ragnarok justru dibocorkan oleh Tom Hiddleston si pemeran Loki. Ya, rupanya aktor pemeran Dewa Kebohongan yang satu itu – entah sengaja atau tidak – menyampaikan dengan lumayan jelas apa peran Strange nanti.

“I am in no position to question the Marvel powers that be, but let’s put it this way. Doctor Strange has kind of very intensely cerebral, time-bending powers. Last time we saw, at the end of Thor: The Dark World…Loki is on the throne, what happened to Odin? So, maybe Doctor Strange has to help out with that particular conundrum.”

Inikah Kostum Hulk dan Thor untuk Thor Ragnarok?

Beredar gambar yang menunjukkan kostum Hulk dan Thor untuk Thor Ragnarok! Tapi apakah ini benar gambar resmi atau hanya fan art?
Baca Juga

Doctor Strange memiliki kemampuan manipulasi waktu berkat Infinity Stone di dalam relik Eye of Agamotto. Bila bocoran Hiddleston benar, maka Strange akan mengggunakan lagi relik itu di Thor Ragnarok nanti.

Menarik juga mendengar Eye of Agamotto akan kembali dimanfaatkan sebelum Infinity War. Tapi untuk apa? Hiddleston sih mengatakan kalau relik itu akan berkaitan dengan kejadian di akhir The Dark World. Kalau kamu lupa, di sana terungkap kalau Loki menyamar menjadi Odin. Odin sendiri statusnya masih tidak diketahui hingga sekarang. Jadi tampaknya Strange akan membantu mengungkap apa yang terjadi kepada Odin.

easter egg doctor strange

Apakah bocoran Hiddleston ini benar? Atau dia sedang menjiwai peran Loki dan sengaja berbohong untuk memanipulasi fan agar gaduh? Yang jelas kamu bisa membuktikannya sendiri saat Thor Ragnarok rilis. Film terbaru Thor ini sudah direncanakan untuk rilis tahun ini, tepatnya November di Amerika dan diperkirakan akhir Oktober di Indonesia.

Masih penasaran apa yang akan dilakukan oleh Doctor Strange dan hubungannya dengan Odin dan Loki? Kamu bisa lanjut membaca spekulasi mengenai masalah ini di halaman kedua!

 

Sumber: MTV News

1
2

SHARE
Previous articleDaftar Perbedaan Ending Akame ga Kill Versi Anime dengan Manga
Next article6 Alasan Mengapa Karakter Anime Tidak Pernah Ganti Pakaian
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.