Trailer Cars 3 Terbaru Dirilis! Benarkah Lightning McQueen Hancur?

Trailer Cars 3

Versi penuh trailer Cars 3 telah dirilis! Jadi, apakah benar Lightning McQueen si jagoan hancur berserakan seperti di teaser pertamanya?

Teaser 2 Cars 3 Pamerkan Dua Karakter Baru! Siapakah Mereka?

Teaser 2 Cars 3 memamerkan tiga mobil. Dua di antaranya adalah karakter baru yang belum pernah muncul sebelumnya. Siapakah mobil-mobil canggih ini?
Baca Juga

Lebih dari setengah menit pertama trailer Cars 3 ini rasanya sudah familier bagi fan. Kita kembali diperlihatkan aksi Lightning McQueen yang tengah berjuang di lintasan, hingga tiba-tiba ia tergelincir dan hancur.

Sejak teaser itu dirilis, banyak yang penasaran: benarkah Lightning McQueen hancur? Apakah seri Pixar yang terasa paling ditargetkan untuk anak-anak ini memutuskan membunuh tokoh utama filmnya?

Di satu sisi, Lightning McQueen sepertinya benar-benar hancur. Itu bukan sekedar adegan mimpi dan sejenisnya. Hanya saja ia tidak mati. Kecelakaan itu hanya dianggap sebagai cidera parah untuk atlet manusia. Sempat ada pertanyaan apa McQueen akan pensiun, namun di trailer Cars 3 ini McQueen menegaskan ia hanya akan pensiun bila ia memutuskan demikian.

Ia pun akan kembali dengan tubuh yang diperbarui, seperti yang bisa kamu lihat di puncak artikel. Siap untuk berlaga dengan mobil-mobil yang lebih canggih.

Musuh utama McQueen sudah ditampilkan di teaser Cars 3 sebelumnya. Ia adalah Jackson Storm, mobil generasi baru. Kecepatannya begitu tinggi hingga McQueen dikatakan tidak bisa mengalahkannya dari sisi itu, apapun yang ia lakukan. Storm juga telah dilatih dengan metode modern yang membuat ia tangguh; walau ia mungkin bisa dikalahkan dengan pengalaman balap McQueen.

Tapi untuk menghadapi Storm, McQueen pun akan dibantu oleh mobil generasi muda lain. Ia adalah Cruz Ramirez, yang di gambar di atas terlihat menemani McQueen memasuki lintasan terbengkalai.

Dari cara Cruz bicara ke McQueen di menit 1:08, ia bahkan terdengar memaksa. Sepertinya Cruz tahu kalau McQueen perlu bantuan untuk dapat comeback sebagai juara, mematahkan dominasi Storm yang telah menang tiga kali beruntun. Masalahnya adalah apakah McQueen akan setuju atau ia akan keras kepala dulu di awal.

Trailer Cars 3 mengukuhkan kalau film ini nuansanya akan lebih kelam dan dewasa dibanding sebelum-sebelumnya. Kisahnya bahkan mengingatkan kepada film seperti Rocky Balboa, yang menampilkan mantan jawara mencoba kembali ke ring meski sudah tua. Jelas, film ini pasti akan diantisipasi penonton.

Cars 3 direncanakan untuk rilis Juni 2016. Terkadang film animasi terlambat tayang di Indonesia. Jadi mari kita berharap kita bisa menyaksikan film ini di waktu yang minimal sama dengan Amerika.

 

SHARE
Previous articleBocor! Game Assassin’s Creed Terbaru Bakal Eksklusif untuk Nintendo Switch?
Next articleBenarkah Rinnegan Terkuat dan Sharingan Terlemah? Ini Jurus Terkuat dalam Naruto
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.