6 Informasi yang Perlu Kamu Tahu Soal Film Live by Night

film live by night

Film Live by Night menyajikan Ben Affleck sebagai seorang kriminal. Penasaran seperti apa filmnya? Coba baca dulu beberapa info penting ini!

1

Siapa Saja Aktornya?

Rinko Kikuchi dan Charlie Day Resmi Kembali untuk Pacific Rim 2

Dipastikan akan ada tiga aktor lama yang kembali untuk Pacific Rim 2: Rinko Kikuchi, Charlie Day, dan Burn Gorman. Mako Mori resmi akan beraksi lagi!
Baca Juga

Film Live by Night sangat bertabur bintang. Jelas ada si Batman, Ben Affleck, sebagai aktor utama, memerankan Joe Coughlin. Lalu ada Elle Fanning, Zoe Saldana, dan Sienna Miller; masing-masing memerankan tiga karakter wanita unik yang ditemui Joe di sepanjang film.

Selain mereka, ada juga Brendan Gleeson yang kemarin baru tampil sebentar di Assassin’s Creed.

Kalau kamu mau menyaksikan akting kuat dari aktor-aktor berpengalaman, Live by Night jelas pilihan bagus. Affleck, Fanning, dan terutama Sienna Miller menyajikan karakter mereka dengan begitu kuat dan memikat.

2

Siapa Sutradaranya?

Ben Affleck Ternyata Bisa Batal Jadi Sutradara Film Batman

Sutradara film Batman seharusnya sudah ditetapkan: Ben Affleck, sang pemeran Batman sendiri. Tapi ternyata sang aktor masih ragu jadi sutradara. Kenapa?
Baca Juga

Sutradara film Live by Night ini adalah… Ben Affleck, sang aktor utama sendiri. Tak hanya itu, Affleck juga berperan sebagai penulis naskah.

Terakhir kali Ben Affleck terlibat komplit dalam semua aspek film begini adalah di The Town, di mana ia menjadi penulis naskah, sutradara, dan juga aktor utama. Affleck juga akan melakukan hal yang sama untuk film The Batman nanti.

Kalau dia masih bersedia menggarap film yang satu itu tentunya. Keraguan Affleck soal film Batman bisa kamu baca lewat tautan di atas.

3

Filmnya Soal Apa?

Live by Night menyorot perjalanan kehidupan seorang Joe Coughlin. Setelah dijelaskan di awal film kalau ia mantan veteran perang, Joe bertekad untuk melanjutkan hidupnya tanpa dikekang oleh aturan. Dia pun menjadi seorang kriminal independen yang merampok untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Tapi situasi sulit akhirnya mendorong Joe untuk terlibat di dalam dunia gangster. Semakin lama, kemanusiaannya semakin diuji. Sanggupkah ia bertahan melalui semua itu? Ataukah iming-iming kekuasaan justru akan membuat dia perlahan menjadi sosok kejam yang rela menghalalkan segala cara agar tetap memperoleh keuntungan?

Perjalanan hidup Joe Coughlin ini disajikan bak biografi. Alih-alih satu alur besar, kamu akan disajikan potongan-potongan kehidupan Joe. Film ini memiliki banyak alur pendek, yang disajikan memiliki awalan sendiri dan resolusi sendiri. Di beberapa bagian, setelah adegan aksi besar, kamu mungkin mengira filmnya sudah akan berakhir. Padahal filmnya sendiri masih bergulir.

Selain itu, namanya juga film gangster, Live by Night juga disajikan penuh tragedi dan memperlihatkan kelamnya kehidupan sebagai kriminal.


 

Informasi film Live by Night apa lagi yang harus kamu tahu? Cek halaman kedua untuk membaca lanjutannya!

1
2
SHARE
Previous articleRinko Kikuchi dan Charlie Day Resmi Kembali untuk Pacific Rim 2
Next articleMantan Editor Attack on Titan Ditahan Karena Pembunuhan Istrinya
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.