Daftar Musuh Power Rangers Paling Legendaris Hingga Saat Ini

musuh power rangers

Dari semua musuh Power Rangers versi serial TV dan film, rasanya inilah nama-nama yang paling legendaris. Siapa saja yang layak masuk daftar ini?

6

Putty Patrol

kabar terbaru power rangers

Power Rangers VR Tunjukkan Preview Keren Dinozord dan Rangers untuk Filmnya

Selain memperlihatkan para Rangers, Power Rangers VR juga memperlihatkan wujud Dinozord dengan lebih jelas! Gimana nih menurut kamu?
Baca Juga

Daftar musuh Power Rangers yang legendaris ini dibuka dari tukang pukul utama Rita Repulsa: Putty Patrol. Gerombolan yang ada untuk dihajar para Ranger ini adalah makhluk buatan yang diciptakan dari tanah liat. Satu saja mungkin bukan masalah, namun para Ranger sering kali harus menghadapi mereka secara keroyokan.

Mengingat mereka dihadapi berkali-kali oleh para Ranger original, tak heran kalau sosok mereka masih dikenang hingga sekarang. Walau mungkin para penonton lupa atau bahkan tidak tahu nama asli mereka, dan menyebutnya sebagai prajuritnya Rita Repulsa atau Lord Zedd.

Putty Patrol sudah dikonfirmasi akan tampil di Power Rangers 2017. Seperti dulu, para prajurit buatan ini akan kembali membantu Rita Repulsa dalam mewujudkan rencana jahatnya.

5

Divatox

Jangan remehkan penjahat dari Power Rangers Turbo ini hanya karena sifat eksentriknya. Wanita penggemar bahan peledak ini bisa menjadi penjahat yang sangat efektif bila situasi menghendaki. Buktinya? Ada momen di mana dia menghancurkan habis-habisan markas Power Rangers dan hampir menamatkan mereka sepenuhnya. Hanya penjahat istimewa saja yang bisa memperoleh pencapaian seperti ini.

Divatox juga memiliki desain karakter yang menarik serta sifat yang terkadang terasa sangat konyol, namun membantunya untuk mencuri perhatian penonton. Karenanya, rasanya ia memang pantas masuk ke dalam salah satu musuh Power Rangers yang tergolong legendaris.

Ngomong-ngomong soal desain karakter, entah kenapa Rita Repulsa Power Rangers 2017 memiliki beberapa kesamaan dengan Divatox.

4

Ivan Ooze

Dari segi prestasi sih musuh Power Rangers Movie ini banyak. Dia menghancurkan pusat komando Ranger, lalu menyusutkan dan memerangkap Rita Repulsa dan Lord Zedd, serta secara keseluruhan menjadi musuh yang sulit ditaklukkan dari awal hingga akhir. Sifat bombastis Ivan Ooze juga sangat menarik dan bisa terasa menghibur.

Film layar lebar Power Rangers pertama itu mungkin tak disambut baik oleh kritikus. Namun tak bisa dibantah kalau tokoh yang satu ini berhasil mengemban posisinya sebagai antagonis dengan sangat baik dan berkesan.

Poin plus dari Ooze adalah dia benar-benar karakter original dari Saban yang diciptakan untuk Power Rangers Movie. Tidak seperti Rita yang modelnya bahkan diambil mentah dari Zyuranger.

Alih-alih kembali di Power Rangers 2017, Ivan Ooze terakhir terlihat meneror bumi dan mengakibatkan kehancuran besar di X-Men: Apocalypse.

Bercanda, tentu saja.


 

Siapakah tiga besar musuh Power Rangers paling legendaris sepanjang masa? Kamu bisa melihat lanjutannya di halaman kedua!

1
2
SHARE
Previous article6 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengagumi Kecantikan Emma Stone
Next articleTEAMnxl> Umumkan Roster LoL! Gabung dengan Tim LGS, Duck in a Box
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.