Semakin Cantik! PS4 Slim Kini Hadir dalam Varian Glacier White!

harga ps4 slim glacier white

Bosan dengan PS4 berwarna hitam? Atau berencana membeli satu unit PS4 Slim dengan warna yang berbeda? Nah, kini hadir satu varian PS4 Slim Glacier White dengan warna dominan putih yang bakal membuat ruang bermainmu semakin cantik!

Baca Juga

Tepat di awal tahun 2017 ini, Sony mengkonfirmasikan bahwa mereka siap merilis varian baru untuk PS4 Slim dengan warna dominan putih ini. Dengan menyebut warnanya sebagai Glacier White, varian PS4 Slim baru ini rencananya bakal dirilis secara serentak mulai tanggal 19 Januari 2017 mendatang untuk Jepang, Eropa, dan beberapa negara Asia lain, termasuk Indonesia!

Berapa harganya? Dilansir dari pernyataan resmi dari Sony yang dikirimkan ke Duniaku.net, PS4 Slim Glacier White ini akan dibanderol dengan harga Rp5.290.000 untuk konsol berkapasitas HDD sebesar 500GB, dan Rp5.790.000 untuk unit yang memiliki kapasitas HDD lebih besar, 1TB. Varian warna baru ini bisa menjadi alternatif lain selain warna Jet Black yang selama ini sudah beredar di pasaran.

harga ps4 slim glacier white

Sudah punya PS4 dan ingin menambah satu DualShock 4 lagi? Nah, selain memperkenalkan PS4 Slim Glacier White, Sony juga memperkenalkan dua varian warna baru untuk DualShock 4 yang bisa kamu beli, antara lain Glacier White (sama dengan warna konsol baru) dan juga Green Camouflage yang bermotif ala tentara. Keduanya akan dirilis bersamaan dengan varian konsol baru ini, dan dibanderol dengan harga Rp699.000.

harga ps4 slim glacier white

harga ps4 slim glacier white

Selain perbedaan warna, tidak ada upgrade dari segi hardware untuk PS4 Slim Glacier White ini. Kemampuan hardware-nya masih sama dengan PS4 Slim Jet Black yang sudah beredar di pasaran.

Bersamaan dengan kemunculan varian warna baru untuk hardware, Sony juga mengungkapkan bahwa mereka juga tengah menyiapkan banyak game baru yang siap dirilis dalam waktu dekat. Beberapa diantaranya adalah Resident Evil 7, NiOh, Gravity Rush 2, Horizon: Zero Dawn serta PaRappa The Rapper Remastered. Judul-judul ini akan dirilis di medio Januari-Maret 2017 ini juga.

Bagaimana menurutmu tampilan baru PS4 Glacier White ini? Pasti bikin ruangan bermainmu tambah cantik bukan?

SHARE
Previous articleMenakjubkan! Seorang Seniman Gambarkan 8 Karakter Naruto Secara Nyata!
Next article5 Hal Ini Bakal Membuat Nokia Tetap Dipuja di Industri Telepon Seluler
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.