Peter Dinklage Ditawari Bergabung ke Avengers Infinity War

Peter Dinklage

Kabar kejutan untuk fan Marvel. Peter Dinklage, pemeran Tyrion Lannister di Game of Thrones, dikabarkan dalam proses negosiasi untuk Avengers Infinity War!

Baca Juga

Tanpa tambahan aktor baru seperti Peter Dinklage pun Infinity War sudah dipastikan akan jadi film kolosal. Bagaimana tidak? Premisnya saja menceritakan tim Guardians of the Galaxy akan bekerja sama dengan Avengers menghadapi Thanos. Selain karakter yang sudah tampil hingga 2017 ini, tokoh seperti Captain Marvel yang filmnya masih digarap pun akan ikut berlaga.

Sekarang Tyrion Lannister pun akan ikut berperang. Hanya saja kali ini perang yang melibatkannya bukan lagi soal dolanan tahta Westeros, melainkan pertempuran kosmik dengan taruhan semesta.

Avengers

Variety menyampaikan ada sumber mereka yang membocorkan Peter Dinklage memulai negosiasi dengan Marvel. Tidak tanggung-tanggung, Dinklage dikatakan ditawari peran kunci di filmnya nanti. Sayang Marvel belum memberi konfirmasi, jadi kita harus menanti dulu untuk mengetahui benar tidak pemeran Tyrion Lannister ini sudah pasti bergabung.

Takut kalau keterlibatan Dinklage akan membuat Tyrion dibunuh di Game of Thrones? Sisi positifnya sih produksi untuk seluruh season 7 Game of Thrones telah rampung. Ini memungkinkan Dinklage untuk ikut syuting Infinity War bila pada akhirnya ia setuju dengan tawaran Marvel.

Syuting Infinity War sendiri direncanakan akan langsung dilanjutkan dengan sekuelnya. Sebelum ini, Infinity War memang dikatakan akan dipecah jadi dua bagian; masing-masing diberi label “Part I” dan “Part II” untuk membedakannya.

Tapi rencana itu tampaknya sudah diubah. Sekuel Infinity War memang akan memiliki hubungan dengan film itu, tapi judulnya tidak lagi sama. Belum diketahui apa judul baru untuk bagian kedua filmnya.

Bila ia setuju, Infinity War bukan film superhero pertama yang dibintangi Peter Dinklage. Fan film X-Men mungkin ingat dia sudah tampil duluan di X-Men: Days of Future Past sebagai Bolivar Trask sang penggagas Sentinel. Dari film Marvel yang diproduksi 20th Century Fox, Dinklage hanya akan berpindah ke film Marvel lain yang memang diproduksi Marvel Studio.

Siapa kira-kira karakter yang akan diperankan oleh Peter Dinklage? Kamu bisa menyampaikan spekulasimu di kolom komentar!

 

Sumber: Variety 

SHARE
Previous article7 Organisasi Massa Anarkis Paling Populer yang Menjadi Antagonis di Anime
Next articleStar Wars: Force Arena, Game Strategi PvP Bernuansa MOBA Hadir di Android!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.