Ga Kalah Sama Ninjutsu, 7 Senjata di Dunia Naruto Ini Juga Keren Loh!

Senjata di Dunia Naruto

Tidak berbeda dengan shonen manga lainnya, pertarungan di Naruto tidak hanya mengandalkan ninjutsu dan taijutsu, banyak juga karakter yang menggunakan pedang atau senjata lainnya seperti kunai dan shuriken. Diantara banyaknya senjata di dunia Naruto, berikut penulis berikan 7 senjata yang paling keren!

Baca Juga
1

Triple-Bladed Scythe

Triple-Bladed Scythe adalah senjata utama dari salah satu anggota akatsuki, Hidan. Tujuan utama dari sabit ini adalah untuk membantu hidan mengoleksi darah untuk ritual kutukannya. Karena itu, senjata ini di desain tidak untuk membunuh targetnya, tetapi untuk melukai mereka, tidak peduli baik itu luka kecil ataupun besar. Sabit ini disambungkan dengan kabel metal yang membantu Hidan untuk dengan cepat menggerakkan senjatanya ini. Hidan bisa menggerakkan senjata ini dengan cepat, cukup untuk memblok kunai dan shuriken.

2

Demonic Flute

Senjata ini dgunakan oleh Tayuya untuk memberikan Genjutsu dan mengendalikan Dokinya dengan memainkan melodi tertentu. Dia mengklaim bahwa tidak ada orang yang pernah selamat jika sudah mendengarkan suara serulingnya. Jika lawan Tayuya mengenali melodinya, dia bisa mengubahnya untuk mengelabui musuhnya. Seruling ini cukup kuat untuk berbenturan dengan kunai tanpa tergores sedikitpun. Di anime, selain Tayuya, Shiin memkai seruling yang sangat mirip, dan seperti Tayuya, digunakan untuk genjutsu.

Hampir Punah, Suku-Suku di Anime Ini Tinggal Satu Orang! Siapa Saja Mereka?

Selain Chino dari suku Chinoike di Naruto, siapa saja orang terakhir yang tersisa dari suku-suku yang berada di ambang kepunahan?
Baca Juga
3

Flying Thunder God Kunai

Kunai ini adalah senjata khusus milik Namikaze Minato dan digunakan sebagai rangkaian dengan Space–Time Ninjutsu: the Flying Thunder God Technique miliknya. Kunai ini berbeda dari kunai standar, dimana kunai milik Minato memiliki tiga bilah tajam, bukan satu, dan tangkainya yang lebih tebal dari kunai standar berfungsi sebagai “penanda” untuk kemampuan teleportasi Minato. Minato biasanya menyebarkan kunai ini di medan pertempuran yang membantunya untuk membingungkan lawannya. Minato memberikan salah satu kunai ini untuk muridnya Kakashi Hatake, sebagai hadiah perayaan untuk promosinya ke Jōnin.

4

Kugutsu

Kugutsu adalah boneka yang digunakan oleh para puppeteers di dunia Naruto. Boneka ini biasanya berbentuk seperti manusia, tapi tergantung pada pembuatnya, bisa menyerupai apapun. Kugutsu adalah senjata jarak jauh yang bisa digunakan untuk menyerang ataupun bertahan, dan dikendalikan melalui Chakra Threads. Karasu, Kuroari dan Sanshouo adalah boneka milik Kankuro yang dibuat oleh Sasori, yang juga merupakan inventor dari boneka manusia dan juga salah satu anggota Akatsuki.

Jangan Ditiru! Inilah 7 Saudara di Anime yang Saling Bermusuhan

Ga cuma di sinetron aja, di anime juga ada saudara kandung yang saling bermusuhan... siapa saja mereka?
Baca Juga
5

Sword of Kusanagi

Pedang Kusanagi adalah pedang yang digunakan oleh Orochimaru. Kusanagi dapat dengan cepet memperpanjang dan menarik mata pedangnya untuk menyerang dari jarak jauh, dan dikendalikan secara telekinesis oleh perintah Orochimaru. Kusanagi dapat memotong hampir apapun, bahkan Enma yang bisa berubah menjadi tongkat sekeras berlian merasakan sakit ketika beradu dengan Kusanagi. Tapi pedang ini tidak bisa menembus Naruto dalam mode empat ekornya.

6

Samehada

Inilah 10 Karakter One Piece yang Masa Lalunya Paling Bikin Penasaran

Dari 10 karakter ini, mana yang paling ingin kalian ketahui cerita masa lalunya?
Baca Juga

Samehada adalah pedang besar yang memiliki kesadaran. Pedang ini dideskripsikan sebagai yang paling menakutkan dari semua pedang, dan bahkan mendapatkan gelar “daito” atau “greatsword”. Samehada bisa menyerap chakra dari lawannya dan memberikannya ke pemiliknya. Pedang ini dimiliki oleh Kisame Hoshigake, setelah membunuh pemilik sebelumnya, Fuguki Suikazan.

7

Pasir Gaara

Senjata

Pasir adalah senjata yang paling sering digunakan oleh shinobi dari Sunagakure untuk berbagai tujuan, termasuk beberapa fungsi tambahan mulai dari persembunyian sampai penyamaran. Namun senjata ini menjadi sangat luar biasa di tangan jinchuriki Shukaku, Gaara. Walaupun Gaara bisa mengendalikan pasir apapun, dia menyimpan pasir khusus di guci yang selalu di bawanya. Pasir ini di beri chakra Gaara, membuatnya bisa membuat serangan yang lebih cepat dan kuat. Pasir Gaara juga dikatakan akan selalu melindungi dirinya, karena memiliki kehendak ibunya di dalamnya.

Inilah 8 Karakter Animanga yang Menggunakan Darah Sebagai Senjata Mereka

Ga cuma di Avatar, di dunia animanga juga banyak terdapat karakter yang bisa menggunakan darah sebagai senjata dalam pertarungan... siapa saja mereka?
Baca Juga
Ada senjata di dunia Naruto keren lainnya yang belum penulis sebutkan? Share di kolom komentar yah!

Sumber gambar

SHARE
Previous article5 Hal Ini Bakal Membuat Nokia Tetap Dipuja di Industri Telepon Seluler
Next article7 Organisasi Massa Anarkis Paling Populer yang Menjadi Antagonis di Anime
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.