Mengenang Almarhum Oon, Inilah 5 Lagu Project Pop Terbaik yang Wajib Kamu Dengerin

lagu project pop terbaikDunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Salah satu personel Project Pop, Muhammad Fachroni atau lebih dikenal dengan nama Oon telah mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (13/1/2017), usai salat Subuh berjemaah dengan sang istri, Ocha.

Seperti diketahui, Oon mengidap penyakit komplikasi jantung, liver, ginjal, dan diabetes yang menyebabkan ia harus melakukan cuci darah seminggu sekali. Namun dalam beberapa waktu terakhir kondisinya terus menurun. Bahkan penyakit itu kemudian menjalar ke organ tubuh yang lain.

Baca Juga

Kabar duka ini membuat deretan artis dan netizen turut berbelasungkawa lewat media sosial.Baru saja terima kbr duka kepergian seorang sahabat, Mas Oon dari Project Pop. Tenang disisi-Nya. Keluarga diberi kekuatan,” ujar presenter Choky Sihotang lewat akun Twitter-nya.

Nah untuk mengenang kepergian Oon, Duniaku.net ingin bernostalgia lewat karya-karya Oon yang sudah tertuang dalam deretan lagu Project Pop terbaik ini.


1

Bukan Superstar


“Bukan Superstar” adalah lagu Project Pop terbaik yang dirilis tahun 2008 lalu. Lagu ini semakin dikenal ketika menjadi Ost sebuah sitkom komedi yang dibintangi oleh komedian Abdel dan Temon.

Selain lirik lagunya cukup lucu, video klip yang dibawakannya pun bakal bikin kamu ngakak. Dimana para personel Project Pop berpura-pura menjadi bintang terkenal seperti Ariel Peterpan, Giring Nidji, Letto, dan Glenn Fredly.


2

Dangdut is the Music of My Country


Ketika lagu dangdut cukup sering diremehkan di negerinya sendiri, Project Pop pun membuat sebuah gebrakan dengan menciptakan lagu yang mengangkat lagu dangdut sebagai musik asli Indonesia. Kamu pun pasti sudah tak asing dengan lagu terbaik Project Pop berjudul “Dangdut is The Music of My Country” ini.


3

Goyang Duyu


Jauh sebelum Psy mempopulerkan goyangan Gangnam Style, atau tarian PPAP milik Piko Taro, rakyat Indonesia sudah terlebih dahulu dihipnotis oleh sebuah goyangan yang unik nan nyentrik yaitu Goyang Duyu. Project Pop memperkenalkan sebuah lagu (plus goyangannya) “Goyang Duyu” untuk menghibur rakyat Indonesia yang sedang dirundung sendu.


4

Metal VS Dugem


Lagu yang dirilis tahun 2007 ini menceritakan persaingan antar dua genre musik yakni musik metal melawan musik dugem. Tapi tentu saja, pertarungan ini dibawakan dengan kocak khas Project Pop. Lagu ini pun langsung menjadi salah satu lagu terbaik kala itu.


5

Ingatlah Hari Ini


Berbeda dengan lagu Project Pop terbaik yang penuh canda tawa, “Ingatlah Hari Ini” adalah lagu dengan nuansa sedih yang pas untuk kamu dengar saat mengingat kenangan-kenangan masa lalu bersama teman-temanmu.

5 Cewek Korea Ini Buktikan Kalau Cewek Jepang Gak Ada Apa-apanya!

Kalau enggak percaya, berikut ini deretan kecantikan cewek korea tanpa operasi plastik yang membuat gadis-gadis Jepang minder
Baca Juga

Dan mungkin ini juga lah lagu yang paling cocok untuk mengenang kepergian Muhammad Fachroni alias Oon untuk selama-lamanya. Selamat jalan Oon!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari