Kolaborasi Indonesia-Cina Hadirkan Game Mobile Final Odyssey di Asia Tenggara

Final Odyssey Qeon

Akhir tahun 2016 lalu, salah satu publisher papan atas Indonesia, QEON Interactive membuat sebuah gebrakan baru. Dari yang sebelumnya menjadi publisher game-game PC, QEON pun mulai serius dalam mempublikasikan game mobile lewat kerja samanya dengan salah satu developer papan atas dari Cina, NetEase. Kerja sama tersebut akhirnya menghasilkan satu game, Final Odyssey yang akhirnya resmi dirilis di awal tahun 2017 ini!

Baca Juga

Yang menarik, Final Odyssey tidak hanya dirilis untuk Indonesia saja yang notabene negara basis QEON. Akan tetapi, MMORPG mobile ini juga akan dirilis di beberapa negara Asia Tenggara lain seperti Singapura, Malaysia, dan Filipina!

Final Odyssey mengisahkan pasukan jahat yang terdiri dari kumpulan bandit, iblis serta dewa yang ingin melihat dunia hancur berantakan. Untuk menyelamatkan dunia, kamu harus mengumpulkan para hero yang tersebar di Arcadia, dan membangun strategi memanfaatkan kekuatan mereka untuk melawan musuh. Tersedia puluhan hero yang bisa kamu kumpulkan, dengan karakteristik dan kisah latar belakang masing-masing.

Final Odyssey dimulai dengan pertempuran dua musuh bebuyutan, Jin dan Kyo. Tanpa mereka sadari, pertempuran mereka membuat segel gerbang Youdu, pintu menuju dunia kegelapan terbuka. Permusuhan terpaksa mereka kesampingkan terlebih dahulu karena di hadapan mereka berdiri tegak Demon Ashura berukuran raksasa.

Final Odyssey Qeon

Mereka harus bekerja sama untuk mengalahkan Ashura karena bila tidak, nyawa mereka berdua menjadi taruhannya. Tugas kalian adalah membantu mereka mengalahkan Demon Ashura dan menyegel gerbang Youdu selamanya.

Final Odyssey adalah sebuah mobile MMORPG yang diciptakan dengan segudang fitur layaknya sebuah MMORPG PC. Namun Final Odyssey dilengkapi dengan user interface yang sudah dioptimalisasi khusus untuk mobile dan gameplay yang lebih menantang. Hal ini tentunya akan membuat pecinta MMORPG akan langsung jatuh hati setelah memainkannya.

Final Odyssey Qeon

Tak ketinggalan game ini juga di lengkapi dengan fitur “Easy Voice Chat” dimana kalian hanya perlu menekan satu tombol untuk bisa berinteraksi langsung dengan player lain.

“Masing-masing hero Final Odyssey memiliki keunikan serta jalan cerita masing-masing yang sangat menarik untuk diikuti,” ungkap Andrian Pauline, Director of Game Operation dari QEON Interactive seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Selain itu fitur-fitur seperti interaksi dan PVP secara real-time merupakan fitur baru yang belum pernah ada di mobile MMORPG lainnya menjadikan game ini lebih baik dibanding MMORPG sejenis,” lanjutnya.

Final Odyssey Qeon

Final Odyssey sudah dirilis untuk Android dan iOS secara gratis. Kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini.

Download Final Odyssey: