Greget! Tentukan yang Terkuat, Boruto Menantang Naruto dalam Pertarungan Akhir

Road-to-Boruto-3 Karakter Boruto

Masih ada waktu sekitar dua minggu lagi sampai Bandai Namco resmi merilis ekspansi Road to Boruto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, namun mengingat semua fitur yang mereka tawarkan dalam konten unduhan tersebut sudah diungkapkan, kalian tidak perlu berharap ada tambahan karakter misalnya. Meskipun memang tidak sesuai yang diharapkan, mengingat karakter playable-nya yang baru tidak sebanyak yang diperkirakan (jika mengacu ini mengangkat cerita hingga film Boruto: Naruto the Movie), namun banyak gamer sekaligus navers yang menantikan hadirnya ekspansi ini.

Baca Juga

Dalam rangka promosi, Bandai Namco juga tidak berhenti memberikan penggalan gameplay game ini. Seperti pekan lalu dengan video gameplay yang cukup panjang. Sebenarnya video di bawah sekadar versi bahasa Inggris dari video sebelumnya, namun setidaknya kalian bisa lebih memahami apa yang disampaikan.

Road to Boruto Gameplay Trailer

Video di atas terfokus pada lima karakter playable baru, Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha, Mitsuki, Naruto Uzumaki (versi Road to Boruto dengan jutsu dan gerakan baru), dan Sasuke Uchiha (versi Road to Boruto dengan jutsu dan gerakan baru). Setiap karakter datang dengan gerakan baru yang bisa digunakan selama mode Free Battle dan mode story baru, yang mengangkat event selama Boruto: Naruto the Movie.

Informasi lainnya, melalui media Jepang Weekly Shonen Jump, Bandai Namco mengungkapkan lagi satu momen yang pasti menarik untuk dicari ketika kalian memainkan ekspansi ini. Bandai Namco Entertainment dan CyberConnect2 memasukkan sebuah pertarungan antara Boruto lawan Naruto. Belum diketahui ini pertarungan biasa, atau, berhubungan dengan skenario cerita mode story-nya.

Boruto Lawan Naruto

Namun melihat dengan menu utama ekspansi ini adalah mode story, besar kemungkinan pertarungan boss yang mungkin menjadi pertarungan akhir setelah Momoshiki dan Kinshiki Otsutsuki! Beberapa screenshot yang dipajang pada halaman tersebut memperlihatkan kedua Uzumaki ini beradu Rasengan dalam sebuah sesi quick-time event (selingan di tengah pertarungan dimana kalian perlu menekan tombol tertentu untuk melanjutkan serangan).

Pertarungan tersebut tidak kalian temui dalam Boruto: Naruto the Movie atau manga Naruto, sehingga bisa disimpulkan sebuah konten baru. Menjadi pertarungan boss terakhir, bisa jadi Naruto ini musuh terkuat yang akan dihadapi Boruto. Mungkin akan ada dua kemungkinan hasil akhirnya jika dia kalah, dan jika Boruto menang.

Sebenarnya pertarungan ini sudah dimasukkan ke dalam video lama selama Tokyo Game Show 2016 lalu, namun saat itu tidak ada yang menyadari jika ini sebuah konten baru. Lihat penggalan pertarungannya di bawah.

Naruto SUN Storm 4 Road to Boruto – PC/PS4/XB1 – Boruto Lawan Naruto

Ekspansi Road to Boruto ini sebenarnya sangat layak menjadi satu game tersendiri. Dengan banyaknya permintaan penggemar memasukkan karakter baru dari manga dan movie Boruto, Bandai Namco justru memilih memasukkan karakter yang mudah mereka konversi ke dalam game baru ini, seperti misalnya, karakter lama yang seharusnya eksklusif game Naruto sebelumnya, Ultimate Ninja Storm Revolution (Mecha-Naruto).

mecha-naruto-road-to-boruto-1

Melalui ekspansi Road to Boruto, kalian bisa memainkan mode Story yang baru dalam Ultimate Ninja Storm 4, yang ceritanya berbasis movie Boruto: Naruto the Movie. Petualangan baru, pertarungan baru, dan event baru bakal kalian temui sampai pertarungan hebat Boruto melawan Momoshiki.

Bertarung Pakai Pedang sampai Nembak Rudal, Ini Hebatnya “Naruto Masa Depan”

Naruto kurang hebat? Kini dia sampai pakai pedang, senapan mesin, bahkan menembakkan rudal untuk melawan musuh-musuhnya!
Baca Juga

Espansi ini total sudah menjanjikan 9 karakter baru (walaupun tidak semuanya playable):

  • Shikadai Nara
  • Mitsuki
  • Momoshiki Ōtsutsuki
  • Kinshiki Ōtsutsuki
  • Yurui
  • Naruto (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Sasuke (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Boruto (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Sarada (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)

Lanjut ke halaman 2