Download Video Boruto Terbaru Ini untuk Melihat Kehebatannya Gunakan Jutsu 4 Elemen

Download Video Boruto chapter terbaru

Masih ada waktu sekitar dua minggu lagi sampai Bandai Namco resmi merilis ekspansi Road to Boruto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, game yang sudah lama dinantikan penggemar Boruto untuk menemani waktu menunggu peralihan manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie, sekalugus juga selingan sebelum serial animenya mulai ditayangkan April 2017 mendatang.

Baca Juga

Duniaku.net sudah mengulas banyak mengenai konten unduhan (DLC) yang mengajukan banyak fitur baru in, yang bisa kalian simak kembali dalam ulasan sebelumnya, dan mengiringi dirilis video trailer baru yang terfokus pada pertarungan para shinobi barunya kemarin, berikut kalian bisa melihat juga dengan lebih jelas dan detail apa saja gerakan dan teknik spesial yang mampu dilancarkan Boruto Uzumaki.

Download Video Boruto

Gerakan ini ada yang baru, dan juga berbeda dibandingkan gerakan ketika kalian mengendalikannya sebagai karakter bonus untuk pemesan awal Naruto Shippuden: Ultimate Storm 4 setahun lalu. Menggunakan bantuan Kote, gadget yang dikembangkan melalui ilmu pengetahuan dan teknologi shinobi, Boruto mampu menggunakan semua tipe jutsu elemen, seperti fire-style, wind-style, water-style, dan juga lightning-style.

Ini Detail Jutsu Terkuat Mitsuki, Sarada dan Boruto! Jutsu Siapakah yang Terbaik?

Ketiga murid Konohamaru ini memiliki potensinya masing-masing... dan ketika mereka bertarung, jutsu siapakah yang paling kuat? Apakah milik Mitsuki, atau justru Sarada?
Baca Juga

Berikut video terbaru yang dirilis Bandai Namco Jepang, dan memperlihatkan kehebatan Boruto menggunakan keempat gaya serangan elemental tersebut.

Boruto Menggunakan Jutsu 4 Elemen

Selain itu, berikut kami kompilasikan beberapa momen menarik pertarungan ekspansi Road to Boruto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

Mulai dengan Sarada. Lupakan kesan Sharingan yang melekat dari diri ayahnya, Sasuke, karena putrinya ini memiliki ciri khasnya sendiri selain dojutsu tersebut…

Salah satu jutsu baru Naruto dan Sasuke. Mereka bekerjasama dalam wujud Susano’o dan Kurama. Masih belum diketahui akan disebut apa jutsu baru Naruto dan Sasuke ini, namun dari efeknya tampaknya akan sangat dahsyat. Mungkin cocok dengan nama Susano’o Kurama Chakra Form, atau Nine-tailed Susano’o, Kurama Susano’o Tailed Beast Ultimate, atau Kyuubi Full Mode Perfect Susanno’o?

Kemudian Sakura melawan Naruto… Ya, Sakura bisa menjadi sangat mengerikan.

Greget! Tentukan yang Terkuat, Boruto Menantang Naruto dalam Pertarungan Akhir

Tampaknya bukan hanya Sasuke saja yang harus diladeni Naruto untuk sebuah pertarungan akhir, anaknya Boruto juga menginginkan sebuah pertarungan serius untuk membuktikan siapa yang lebih kuat.
Baca Juga

Salah satu Jutsu favorit penggemar Naruto, sekaligus menjadi ciri khasnya, Shadow Clone Jutsu… Jutsu ini menjadi salah satu bukti jika Naruto ini shinobi yang cerdas, hanya dengan melihat Sasuke melancarkan Lions’ Barrage, Naruto menciptakan taijutsu versinya sendiri ini selama Ujian Chunin. Dia menggunakannya melawan Kiba, bahkan mengembangkannya menjadi Uzumaki Barrage Two Thousand (seperti video di bawah) ketika melawan Gaara

Meskipun filler Sasuke Shinden sedikit mengecewakan karena Sasuke tidak menggunakan kekuatan Rinnegan-nya, namun di sini dia tidak akan segan menahan kekuatannya, dan membuat kalian semua berharap punya Rinnegan!

Meskipun terkesan imba, namun Mecha Naruto merupakan salah satu karakter yang paling diminta fans selama Ultimate Ninja Storm 4 dikembangkan. Apa yang membuat karakter ini memorable adalah kemampuannya berubah wujud menjadi meriam raksasa, dan bahkan pesawat… yup, inilah Mighty Morphin Mecha Naruto!

Robot Transformer yang tidak kalian bayangkan ada dalam cerita Naruto…

Menjadi “anak” hasil eksperimen Orochimaru, Mitsuki memiliki kemampuan yang tidak kalian duga sebelumnya… Seperti jutsu Ultimate-nya ini! Oh ya, lengannya yang memanjang itu mengingatkan kami pada Luffy.

Walaupun dibantu gadget, namun kekuatan Boruto tidak bisa diremehkan… Ini shinobi generasi baru!

https://twitter.com/BandaiNamcoUS/status/812447704953462784

Greget! Tentukan yang Terkuat, Boruto Menantang Naruto dalam Pertarungan Akhir

Tampaknya bukan hanya Sasuke saja yang harus diladeni Naruto untuk sebuah pertarungan akhir, anaknya Boruto juga menginginkan sebuah pertarungan serius untuk membuktikan siapa yang lebih kuat.
Baca Juga

Sebelumnya dikabarkan hanya gamer PlayStation 4 di Jepang saja yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk satu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

Mode spectator kembali, dan 8 pemain bisa bertarung secara Endless Battle!

Sayangnya, apakah bonus yang diberikan Bandai Namco di Jepang juga akan berlaku di versi Amerika Utara ini. Di negara asalnya, mereka memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Namun di Jepang, banderol harganya lebih mahal. Versi fisik yang berisi komplit dengan game Naruto Storm 4 dan semua DLC dijual Rp850 ribuan! Sedangkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan.

Boruto chapter terbaru

Bertarung Pakai Pedang sampai Nembak Rudal, Ini Hebatnya “Naruto Masa Depan”

Naruto kurang hebat? Kini dia sampai pakai pedang, senapan mesin, bahkan menembakkan rudal untuk melawan musuh-musuhnya!
Baca Juga

Di luar Jepang (Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Australasia), DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang dengan harga sekitar Rp265 ribuan hanya untuk konten ini saja (bagi yang sudah memiliki Ultimate Ninja Storm 4).

Salah satu skenario event yang bakal kalian temui dalam game...

Namun untuk yang belum, bisa membeli versi lengkapnya dalam bentuk fisik yang ditawarkan dengan harga Rp665 ribuan. Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie, dan serial animenya yang akan mulai tayang April 2017 mendatang.

Sumber