Ngaku Sebagai Fans Sejati One Piece, Mantan Personel AKB48 Ini Malah Dicemooh

Mengaku sebagai fans berat animanga One Piece karya Eiichiro Oda, Rina Ikoma malah mendapatkan banyak cemoohan dari penggemar anime dan Seiyuu. Kenapa ya?

Ngaku Sebagai Fans Sejati One Piece, Mantan Personel AKB48 Ini Malah Dicemooh

Ngaku Sebagai Fans Sejati One Piece, Mantan Personel AKB48 Ini Malah DicemoohMenggemari sebuah anime, terlebih anime tersebut merupakan anime populer seperti One Piece bukanlah masalah. Namun hal berkebalikan terjadi ketika Rina Ikoma menyatakan bahwa ia adalah fans sejati manga karya Eichiiro Oda tersebut. Rina Ikoma malah mendapatkan banyak cemoohan dari penggemar anime dan seiyuu.

Hal ini bermula ketika dirinya tampil dalam sebuah acara di TV Asahi yang berjudul ‘Ninki Seiyuu 200-nin ga Honki de Eranda! Seiyuu Sousenkyo! 3 Jikan SP’. Dalam acara tersebut, Rina Ikoma menyatakan jika ia sangat menggemari animanga One Piece.

[duniaku_baca_juga]

Nah yang menjadi masalah adalah ketika dirinya tidak tahu siapa itu Furukawa Toshio. Padahal Furukawa Toshia adalah seiyuu atau pengisi suara Portgas D. Ace. Sontak saja kejadian itu langsung menimbulkan kehebohan di kalangan seiyuu dan penggemar anime.

Usai tampil dalam acara tersebut, Rina Ikoma langsung meminta maaf lewat blog pribadinya. "Bagi orang-orang yang menonton yang suka anime dan aktor pengisi suara, aku minta maaf karena telah membuat kalian kesal dengan penampilan dan komentar ku," ujar gadis berumur 21 tahun di laman blog pribadinya.

Rina Ikoma pun berjanji tidak akan mengulai kesalahannya tersebut. "Aku mengaku kalau aku suka anime dan manga. Ada beberapa hal yang aku ketahui, dan pada saat yang sama, ada hal-hal yang saya tidak aku ketahui. Berada di Nogizaka46, aku menerima pekerjaan ini sebagai sebuah kesempatan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak membuat orang tidak nyaman. Namun, Aku sepenuhnya memahami mengapa beberapa orang merasa seperti itu. Aku sangat menyesal,” lanjutnya.

[duniaku_adsense]

Ngaku Sebagai Fans Sejati One Piece, Mantan Personel AKB48 Ini Malah DicemoohRina Ikoma adalah penyanyi yang sekarang tergabung dalam sebuah idol grup Nogizaka46. Kariernya di dunia artis dimulai setelah diterima menjadi anggota Generasi 1 Nogizaka46 pada 21 Agustus 2011. Uniknya Rina Ikoma sempat bergabung dengan idol grup AKB48 pada tahun 2014 di konser AKB48 Seibu Dome. Namun ia hanya setahun bergabung dengan AKB48 sebelum harus kembali ke grup lamanya, Nogizaka46.

[read_more id="289448"]

Sejatinya, Nogizaka46 adalah sebuah grup dibawah naungan manajemen AKB48 Grup yang berkonsep rival dari 48 Grup sendiri. Namun berkat kehadiran Ikoma Rina, mampu melunturkan persaingan panas dua idol grup tersebut.

Sumber: today idol. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU