Hanya di Sini Kalian Bisa Temukan Dua Boruto dan Dua Sarada Muncul Bersamaan

Road-to-Boruto-3

Masih ada waktu sekitar dua minggu lagi, tepatnya 3 Februari 2017, sampai Bandai Namco resmi merilis ekspansi game Road to Boruto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, game yang sudah lama dinantikan penggemar Boruto untuk menemani waktu menunggu peralihan manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie, sekalugus juga selingan sebelum serial animenya mulai ditayangkan April 2017 mendatang.

Baca Juga

Kalian yang sudah berencana membelinya, perlu mengetahui beberapa hal penting berikut ini agar tidak salah menanggapi. Berhubungn Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 sebelumnya juga dirilis dengan tawaran khusus bonus memainkan Boruto dan Sarada untuk pemesanan awalnya, maka ada catatan tambahan ketika ekspansi ini juga memasukkan karakter yang sama, namun berbeda gerakan dan jutsunya yang bisa dilakukan di tengah permainan.

Game Road to Boruto Naruto Ultimate Ninja 4

Boruto Melawan Kid Naruto dalam Ultimate Ninja Storm 4, Siapa yang Menang?

Boruto melawan Naruto The Last sudah sering muncul melalui video. Bagaimana jika sekarang mengadu Boruto yang notabene masih anak-anak, melawan Naruto saat dia juga masih anak-anak?
Baca Juga

Ditambah dengan ekspansi game Road to Boruto ini ditawarkan dalam dua versi berbeda. Satu sebagai DLC untuk menambah fitur Ultimate Ninja Storm 4 yang kalian beli entah secara fisik atau digital. Kedua, dirilis dalan bentuk game fisik yang juga berisi semua kontan Ultimate Ninja Storm 4 yang sudah dirilis. Melalui pernyataannya kepada media, Gaëtan Gireme (Community Manager Bandai Namco Entertainment Europe), meluruskan kesimpang siuran mengenai mereka yang sudah membeli Ultimate Ninja Storm 4 (dengan cara memesan awal) dan pastinya akan menemukan dua Boruto dan Sarada.

Hanya Ada Satu Boruto dan Sarada


Jika kalian membeli versi fisik ekspansi ini, yang meyertakan keseluruhan bonus konten unduhan Ultinate Ninja Storm 4, namun kalian tidak akan mendapatkan Boruto dan Sarada yang termasuk dalam bonus pemesanan awal gamenya sebelum dirilis Februari 2016 lalu. Boruto dan Sarada dalam Road to Boruto sendiri versi baru dari dua karakter tersebut.

Naruto-Shippuden-Ultimate-1

Hal Baru dari Boruto dan Sarada, Serta Pertarungan Team 7 Lawan Obito dalam Ultimate Ninja Storm 4

Bagaimana cara mainin Boruto dan Sarada secara gratis? Apa saja hal baru yang belum kalian ketahui dari pertarungan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4? Kami ulas semuanya di dalam!
Baca Juga

Tidak Ada Boruto dan Sarada dalam Satu Tim


Demikian juga jika kalian sudah membeli Ultimate Ninja Storm 4 dengan memesan awal serta mendapatkan bonus Boruto dan Sarada. Jika kalian membeli ekspansi Road to Boruto ini, maka kalian mendapatkan dua Boruto dan dua Sarada yang berbeda moveset-nya. Sayangnya, ya, sayangnya, kalian tidak akan bisa memilih kedua versi Boruto dan Sarada tersebut dalam satu tim pertarungan!

Langsung Bisa Dinikmati

Meskipun memainkan game ini membutuhkan “base” gamenya, Ultimate Ninja Storm 4, namun kalian tidak perlu memainkan game utamanya tersebut sampai pada titik tertentu dalam game, khususnya mode story-nya, untuk bisa memainkan Road to Boruto.

Seandainya kalian membeli versi digital Road to Boruto, yang kemudian perlu mengunduh datanya, maka begitu selesai data ini diunduh langsung bisa dimainkan. Seberapa jauh permainan Ultimate Ninja Storm 4 tidak mempengaruhi Road to Boruto bisa dimainkan atau tidak. Nantinya setelah ekspansi ini selesai diunduh, akan ada opsi tambahan, “Boruto’s Tale” yang merupakan cerita terpisah, serta menampilkan Naruto.

Mengenai Transfer Data Save


Pengembang CyberConnect2 belum memastikan apakah data save Ultimate Ninja Storm 4 bisa dibawa ketika memainkan versi fisik Road to Boruto. Dengan versi fisik Naruto Ultimate Storm 3: Full Burst untuk PS3/Xbox 360 mampu mengidentifikasi dan memperbarui data save Naruto Ultimate Storm 3, maka kita bisa berharap fasilitasn ini juga akan ada dalam Ultimate Ninja Storm 4. Ini khusus untuk versi fisik Road to Boruto. Karena jika kalian membelinya secara digital, maka seperti konten unduhan lainnya, Road to Boruto akan menambah fitur dalam Ultimate Ninja Storm 4 dan data save-nya.

Akhir Tragis Sound Four dalam Naruto Storm 4, Pengawal Elit Sasuke dan Orochimaru

Menjadi pengawal elit Orochimaru, kemampuan Sound Four memang tidak perlu diragukan lagi... Mereka pun menjadi keempat karakter paling ditunggu dalam Naruto Storm 4. Simak kisah tragis, dan kehebatan mereka di sini!
Baca Juga

Tidak Termasuk Season Pass


Road to Boruto merupakan ekspansi baru yang tidak termasuk dalam paket Season Pass yang dijanjikan CyberConnect2 dan Bandai Namco. Konten terakhir yang termasuk Season Pass adalah DLC ketiga, yang mengangkat kisah para Sound Four, dan dirilis Agustus 2016 lalu.

Salah satu skenario event yang bakal kalian temui dalam game...

Di luar Jepang (Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Australasia), DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang dengan harga sekitar Rp265 ribuan hanya untuk konten ini saja (bagi yang sudah memiliki Ultimate Ninja Storm 4).

Namun untuk yang belum, bisa membeli versi lengkapnya dalam bentuk fisik yang ditawarkan dengan harga Rp665 ribuan. Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie, dan serial animenya yang akan mulai tayang April 2017 mendatang.

SHARE
Previous articleWajib Baca! Guide Slardar Dota 2 Update 7.01 Ini Dijamin Bikin Kamu Makin GG
Next articleDaftar 8 Karakter Akame ga Kill Tercantik di Manga dan Animenya
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.