9 Karakter Attack on Titan Terbaik yang Bisa Berubah Menjadi Titan

Kekuatan Titan mereka benar-benar unik! 

9 Karakter Attack on Titan Terbaik yang Bisa Berubah Menjadi Titan

Di Attack on Titan, pada dasarnya Titan itu awalnya manusia, namun mereka berubah permanen karena bahan khusus.

Mereka yang menjadi Titan akan berubah liar dan memangsa manusia. Tapi ada beberapa Titan yang mewarisi kekuatan kuno Ymir Fritz, sang Titan pertama. Para Titan ini bisa berubah kembali menjadi manusia, dan memiliki kekuatan yang lebih unik dibanding para Titan liar.

Siapa saja karakter Attack on Titan terbaik yang bisa berubah jadi Titan?

9. Pieck

9 Karakter Attack on Titan Terbaik yang Bisa Berubah Menjadi Titanattackontitan.fandom.com

Cart Titan mungkin terdengar remeh. Kemampuan bertarungnya minim, dia lebih seperti pembawa barang-barang. Tapi Pieck membuktikan potensinya dengan membawa barang seperti senjata tempur di punggungnya. Saat senjata itu digunakan oleh orang dengan bidikan bagus seperti Kapten Magath, Pieck dan wujud Cart Titannya pun menjadi makhluk berbahaya. 

8. Armin Arlert

9 Karakter Attack on Titan Terbaik yang Bisa Berubah Menjadi Titantwitter.com/FUNimation

Armin belum lama berubah menjadi Colossal Titan, tapi ia sudah membuktikan betapa ngerinya kekuatannya. Dengan satu transformasi, hawa panas Colossal Titan Armin bisa menciptakan ledakan besar di pelabuhan Marley. 

Baca Juga: 7 Karakter Attack on Titan Ini Berpotensi Menghentikan Rencana Eren!

7. Porco Galliard

9 Karakter Attack on Titan Terbaik yang Bisa Berubah Menjadi Titanattackontitan.fandom.com

Sebagai Jaw Titan, Porco bisa menggunakan tubuh Titannya untuk bertempur di garis depan. Baik untuk melawan pasukan musuh maupun sesama Titan. Rahang Titannya terutama sangat istimewa dan berbahaya. Rahang Jaw Titan bahkan bisa menghancurkan kristalisasi Titan yang sangat kokoh. 

6. Annie Leonhart

9 Karakter Attack on Titan Terbaik yang Bisa Berubah Menjadi Titancbr.com

Sejauh ini, Female Titan terlihat seperti Titan biasa tapi dengan tubuh yang terlihat sekali perempuan. Dia belum diperlihatkan memiliki kekuatan seperti zirah Armored Titan atau ukuran tubuh dan hawa panas Colossal Titan. 

Meski begitu, Annie adalah ahli bela diri campuran. Saat tubuhnya membesar, dan ia masih bisa menggunakan teknik bela dirinya, satu pasukan pun bisa dilibas Annie. 

5. Reiner Braun

9 Karakter Attack on Titan Terbaik yang Bisa Berubah Menjadi Titancomicbook.com

Reiner mungkin sebenarnya rendah diri dan dihantui rasa bersalah karena latar belakangnya. Tapi tak bisa dibantah, ia bisa menggunakan wujud Armored Titan untuk bertarung dengan baik. Dengan tubuh yang seperti terlindung zirah, wujud Armored Titan Reiner bisa bertarung dengan mantap. 

4. Adik Willy Tybur, sang War Hammer Titan

9 Karakter Attack on Titan Terbaik yang Bisa Berubah Menjadi Titancomicbook.com

War Hammer Titan bisa menciptakan obyek seperti pasak dan palu untuk bertarung. Tak hanya itu, Titan ini bisa memindahkan posisi kelemahan mereka dari tengkuk ke area lain. Walau tidak pernah diberi nama, pemilik War Hammer Titan ini terbukti jadi ancaman untuk Eren dalam pertarungan mereka. 

3. Bertolt Hoover

9 Karakter Attack on Titan Terbaik yang Bisa Berubah Menjadi Titaninverse.com

Armin masih jarang diperlihatkan menjadi Titan sejauh ini, jadi Bertolt Hoover pun mengunggulinya. Sebagai veteran Colossal Titan, Bertolt sulit ditaklukkan. Colossal Titan memang lamban, namun Bertolt bisa dengan cerdik menggunakan asap panas Titan ini untuk menghalau ancaman. 

Bertolt juga bisa dengan taktis menggunakan kemampuannya, seperti saat ia menindih Attack Titan dari atas. 

2. Zeke Yeager

9 Karakter Attack on Titan Terbaik yang Bisa Berubah Menjadi Titancomicbook.com

Sebelum ini, Zeke adalah Titan yang terasa kuat. Memang, dia bisa dijatuhkan dengan cara standar. Tapi pria ini bisa mengubah manusia Eldia yang mengonsumsi cairan tubuhnya menjadi Titan. Titan yang tercipta dengan cara ini kemudian bisa dikendalikan Zeke sebagai pasukan. 

Selain itu, Zeke ahli lempar-tangkap bisbol. Begitu jadi Titan, lemparan batu Zeke bisa memusnahkan balon terbang dan manusia dengan sangat mudah. 

1. Eren Yeager

9 Karakter Attack on Titan Terbaik yang Bisa Berubah Menjadi Titancomicbook.com

Saat ini, Eren adalah karakter Attack on Titan terbaik dari segi kekuatan. Bayangkan saja, dia sebelumnya sudah memiliki kekuatan Attack Titan. Dia juga mencuri kekuatan dari War Hammer Titan. Lalu dia tampaknya memperoleh transformasi baru lagi di manga, yang bisa membuatnya mengaktifkan rumbling

Eren adalah makhluk terkuat saat ini di dunia. 

Gimana menurut kamu soal sembilan karakter Attack on Titan terbaik yang bisa berubah menjadi Titan ini?

Baca Juga: Akankah Attack on Titan Berakhir dengan Musnahnya Dunia di Luar Pulau?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU