Karakter Green Lantern Corps untuk DC Extended Universe Diumumkan!

green lantern corps

Proyek film Green Lantern Corps mulai berjalan lagi! Penasaran siapa yang akan jadi karakter utama kali ini? Inilah jawabannya!

Baca Juga

Film Green Lantern tahun 2011 lalu mungkin dianggap gagal total. Tapi itu bukan berarti Warner Bros bisa mengabaikan pasukan polisi antariksanya DC Comics ini. Sekarang, tampaknya Green Lantern Corps sedang dipersiapkan untuk kembali beraksi.

Diumumkan kalau David S. Goyer dan Justin Rhodes akan terlibat sebagai penulis naskah untuk film Green Lantern Corps. Goyer, yang sebelum ini pernah terlibat bersama Christopher Nolan dalam The Dark Knight Trilogy, juga akan bertindak sebagai produser. Geoff Johns dan Jon Berg akan duduk sebagai produser eksekutif.

Mungkin yang jadi pertanyaan fan adalah: siapa tokoh Green Lantern Corps yang akan jadi protagonis utama film ini? Sebelumnya, Ryan Reynolds sudah menyajikan Hal Jordan. Apakah kegagalan film itu membuat DC ingin memilih karakter lain sebagai Green Lanternnya DC Extended Universe?

Deadline mengungkap kalau film ini akan menyorot dua Green Lantern sekaligus. Hal Jordan akan kembali, walau hampir tidak mungkin Ryan Reynolds akan memerankannya lagi. Selain Hal, akan ada minimal satu lagi Lantern dari bumi yang beraksi bersamanya: John Stewart.

Kalau kamu hanya menonton animasi DC, mungkin sosok John Stewart malah lebih akrab dari Hal Jordan. Ya, di Justice League dan Justice League Unlimited John Stewart memang menjadi perwakilan para Lantern di bumi.

Penampilan Stewart di JL dan JLU itu juga yang membuat dia dispekulasikan akan menggantikan Hal Jordan di DC Extended Universe. Ternyata malah diputuskan Hal dan John akan tampil bersama-sama dalam memberantas ancaman di semesta DC.

Dijelaskan kalau kisah Green Lantern Corps akan mirip dengan film Lethal Weapon-nya Mel Gibson dan Donald Glover, hanya saja latar ceritanya akan berada di luar angkasa. Bukan penjelasan yang bisa membuat bersemangat, tapi seharusnya Warner Bros akan lebih bijak dan hati-hati setelah filmnya gagal kemarin.

Untuk saat ini, belum diumumkan siapa yang akan menjadi sutradara dan siapa saja yang akan memerankan film Green Lantern Corps ini. Untuk tanggal riliskabar terakhir dari Movie Web menyebutkan kalau ada proyek film yang diundur hingga 2020. Kemungkinan itu adalah Green Lantern Corps.

 

Sumber: Deadline, Movie Web

SHARE
Previous articleDaftar 8 Karakter Akame ga Kill Tercantik di Manga dan Animenya
Next articleReview Dragon Ball Super 74, Bangkitkan Kekuatan Super Great Saiyaman
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.