Besok, Siap-siap untuk Bergabung dalam Dragon Ball Z Online Indonesia!

Dragon Ball Z Online Indonesia

Setelah sukses dengan Ninja Online dan Pirate King Online, PlayWebGame kembali mempersiapkan game bertema anime terbaru yaitu Dragon Ball Z Online Indonesia di awal tahun ini. Dragon Ball Z Online Indonesia akan hadir dalam fase Open Beta pada 17 Januari 2017 besok pada pukul 14:00 WIB.

Baca Juga

Karena merupakan game online terbaru berbasis web, tidak perlu repot-repot men-download dan install client untuk memainkan game yang satu ini Open Beta-nya dibuka nanti. Tinggal kunjungi situs resminya, daftarkan akunmu dan kamu pun bisa langsung bermain.

Asyiknya lagi, seperti yang tertera pada gambar di atas, terdapat event eksklusif yang mengiringi fase Open Beta Dragon Ball Z Online Indonesia. Bertajuk “Gods Power,” dengan membuat ID pada 17 Januari besok, kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa satu unit laptop dan gaming gear spesial. Pastinya nggak boleh dilewatkan gamer dan fans Dragon Ball sejati, nih!

Di game ini kamu dapat bertempur bersama dengan Goku, Vegeta, Gohan dan kawan-kawan untuk menyelamatkan Bumi. Kamu juga dapat merekrut berbagai karakter lain dari dunia Dragon Ball yang memiliki beragam Skill, Tipe dan Power yang berbeda-beda.

Dengan fitur RPG yang menarik, kamu akan menghadapi quest demi quest untuk mengumpulkan kekuatan, berpartisipasi di turnamen Tenkaichi Budokai, hingga melawan Frieza, Cell, Piccolo, Buu dan lainnya demi mengumpulkan tujuh bola naga ajaib.

Dragon Ball Z Online Indonesia

Di awal permainan, kamu bisa memilih satu dari tiga ras yang tersedia untuk menjadi karakter utamamu: Majin, Android dan Saiyan. Setiap ras mempunyai keunggulan tersendiri. Ras Majin unggul dalam penggunaan magic, Android memiliki defense atau pertahanan dan serangan jarak jauh yang kuat, sementara ras Saiyan jago dalam pertempuran jarak dekat berkat status attack yang tinggi.

Kemudian kamu juga bisa bertarung melawan seluruh para karakter terkenal Dragon Ball untuk menguji seberapa kuat kamu dalam melindungi alam semesta melalui fitur Extreme Challenge. Extreme Challenge terbagi dalam beberapa Level dan juga Stage. Untuk bisa melanjutkan ke Level berikutnya, kamu harus mengalahkan para musuh di setiap Stage.

Syukurlah, Dragon Ball Terbaru untuk Switch Ini Dimainkan dengan Cara “Normal”

Menjadi game fighting selain Ultra Street Fighter II, masa depan Switch sedikit ga jelas untuk genre fighting. Semoga saja cara permainan klasik yang diterapkan Dragon Ball ini bisa menepis anggapan miring, jika konsol Nintendo alergi game fighting!
Baca Juga

Dragon Ball Z Online Indonesia

Fitur utama terakhir di game ini adalah Legendary Warrior. Kamu akan bisa merekrut para petarung legendaris Dragon Ball untuk menjadi teman di dalam setiap pertarungan. Agar bisa merekrut para Legendary Warrior, kamu harus memiliki Will Proof yang tinggi sebagai bukti kalau mereka ingin mendukung formasi tim buatanmu. Lalu mereka bisa di-upgrade juga agar menjadi semakin kuat dari sebelumnya.

Tentu bukan itu saja fitur-fitur Dragon Ball Z Online Indonesia dan masih ada banyak lagi hal seru yang dijaga oleh PlayWebGame dan harus kamu temukan dengan memainkannya. Informasi lebih lanjut seputar game ini bisa kamu temui di:

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous article10 Penjahat One Piece yang Malah Sangat Populer di Mata Fan
Next articleEvil Ryu dan Violent Ken Hadir di Ultra Street Fighter II Nintendo Switch
Jadi penulis karena nggak bisa koding.