Kumpulan Foto Pegulat WWE Sebelum Mereka Populer

foto pegulat wwe

John Cena dan Stone Cold dulunya punya rambut pirang? Kane sempat memerankan dokter gigi? Ya, inilah kumpulan foto-foto pegulat WWE sebelum mereka populer!

1

John Cena

Baca Juga

Foto pegulat WWE di atas ini menunjukkan John Cena yang kita kenal sekarang, sang juara utama WWE yang sulit untuk ditaklukkan. Sebelumnya lagi, saat dia mulai naik daun, dia adalah Doctor Thuganomis yang sering tampil dengan pakaian rapper. Tapi bukan versi Cena yang itu yang akan disajikan.

Perkenalkan John Cena sebagai The Prototype. Alih-alih rapper atau pegulat fan militer yang tak pernah menyerah, versi Cena yang ini dikatakan separuh robot. Rambut pendeknya pun masih berwarna pirang.

Cena menggunakan karakter ini dari saat ia tampil di Ultimate Pro Wrestling lanjut hingga awal karirnya di WWE. Ia lalu mulai menjadi karakter rapper di tahun 2002.

Mengingat Cena sering kali dapat pulih dengan cepat dari cidera, dan memang memiliki kekuatan fisik luar biasa, mungkin Cena asli pun sudah menjadi separuh robot seperti karakter utamanya ini.

2

Stone Cold Steve Austin

Foto pegulat WWE ini memperlihatkan Stone Cold Steve Austin, si jagoan utama Attitude Era. Tahukah kamu sebelum melejit menjadi Stone Cold, pegulat yang satu ini sempat beraksi di WCW? Saat itu nama panggungnya adalah “Stunning” Steve Austin. Penampilannya seperti ini.

Ya, tidak hanya rambutnya pirang, Stone Cold pernah punya rambut panjang pula. Jadi mirip sekali dengan Chris Jericho ya.

Pada akhirnya rambut panjang Stone Cold ini kian memendek dan pada akhirnya menjadi botak. Penyebabnya? Coba kamu cari gambar “Stunning” Steve Austin. Kamu akan melihat semakin lama kepala Steve Austin semakin membotak. Tampaknya ia memutuskan untuk sekalian saja memangkas total rambutnya.

Ia sudah dikenal sebagai pegulat berbakat sejak era Stunning Steve, namun pada akhirnya ia melesat menjadi legenda baru setelah kepalanya licin, menumbuhkan janggut, dan mulai bersikap liar dan anti otoritas.

Ngomong-ngomong, kamu tahu kan jurus Stone Cold Stunner yang menjadi pamungkas Stone Cold? Nama Stunner berasal dari julukan lama Stone Cold di era ini, “Stunning.” 

3

Undertaker

Ini adalah Undertaker, penggali kubur undead yang sempat tak terkalahkan di Wrestlemania. Ia juga salah satu pegulat yang benar-benar direspek dan ditakuti oleh rekan-rekannya. Saat Shawn Michaels membandel, ia hanya perlu membebat tangannya untuk membuat sang HBK mengalah.

Sebelum menjadi Undertaker, pegulat ini punya beberapa peran lain. Salah satu contohnya adalah Mean Mark Callous, yang wujudnya bisa kamu lihat di bawah ini.

Mean Mark Callous alias Undertaker (kiri) bersama Dutch Mantell

Pria bernama asli Mark Calaway ini memerankan Undertaker sejak dia debut di WWE tahun 1990. Perannya yang itu masih bertahan hingga sekarang.

4

Kane

Kane. Karakter yang diceritakan sebagai saudaranya Undertaker. Pria raksasa yang sejak debut ditampilkan sebagai ancaman bagi siapa pun yang harus dia hadapi. Kalah-menang, Kane akan memastikan musuhnya harus berjuang keras.

Sebelum Kane debut dengan mengejutkan, Glenn Jacobs yang memerankannya pernah menyajikan karakter-karakter lucu. Salah satunya bisa kamu lihat di bawah ini.

Perkenalkan Dr. Isaac Yankem. Dokter gigi dengan kondisi gigi yang lebih sering memukuli orang ketimbang mengurus kesehatan mulutnya sendiri.

Isaac Yankem hanya satu dari banyak peran aneh yang pernah dimainkan oleh Jacobs. Dia juga pernah menjadi Unabomb dan Diesel palsu (karakter aslinya diperankan Kevin Nash, yang saat itu sudah hijrah ke WCW).

Peran-peran kecil yang tidak populer ini rasanya yang membuat Jacobs mau-mau saja terlibat dalam cerita konyol seperti konflik Katie Vick dengan Triple H.


 

Penasaran ingin melihat lebih banyak foto pegulat WWE yang menampilkan sosok mereka sebelum populer? Kamu bisa membaca lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous article5 Anime Winter 2017 yang Mustahil Ditayangkan di TV Nasional
Next articlePunya Asisten Pintar, Ini Fitur Keren HTC U Ultra untuk Melawan Galaxy S8
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.