Nostalgia MMORPG Berusia Dua Dekade di Game Mobile Lineage Red Knights!

Lineage Red Knights

Ingin nostalgia dengan Lineage? Kini hadir versi mobile-nya berjudul Lineage Red Knights di berbagai Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

Lineage pernah menjadi salah satu MMORPG PC yang sangat populer di masanya. Bahkan, game ini pun sempat dirilis di Indonesia oleh Megaxus dan cukup sukses di pasaran. Satu hal yang membuat Lineage dikenang adalah tingkat kesulitannya yang tinggi dan juga luasnya dunia yang dijelajahi.

Baca Juga

Sayangnya, layanan Lineage II di Indonesia sudah ditutup tahun 2014 lalu. Namun, bagi penggemar Lineage jangan khawatir. Di awal Januari 2017 ini, NCSoft selaku developer dari Lineage meluncurkan versi mobile-nya yang berjudul Lineage Red Knights ke beberapa negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia!

Memanfaatkan luasnya konten Lineage selama 18 tahun dan lebih (ya, Lineage pertama kali rilis tahun 1998!), Lineage Red Knights merupakan RPG mobile keluaran NCSoft pertama yang diciptakan dengan tujuan untuk menjadi lebih bersahabat kepada pengguna perangkat mobile.

Di dalam Lineage Red Knights, monster dari game orisinal Lineage mempunyai penampilan yang lebih kecil, dan animasi karakter yang lucu untuk menawan kepada peminat yang lebih luas. Setiap pemain menjadi bagian dari faksi Red Knights untuk menyelamatkan dunia Aden dari kehancuran,” ungkap Sim Seung-Bo, Senior Vice President of Publishing dari NCSoft seperti dikutip dari pernyataan resminya.

Lineage Red Knights

Dengan tampilan yang lebih santai dan lucu dibandingkan dunia fantasi yang gelap milik Lineage versi PC, Lineage Red Knights menyediakan suasana nostalgia dan menyegarkan untuk semua pemain baik yang baru maupun veteran yang sudah memainkannya sejak versi PC-nya lalu.

Performa Lineage Red Knights sendiri terhitung sangat baik sejak tanggal peluncuran perdananya di Korea, Taiwan dan 12 negara Asia lainnya pada 8 Desember 2016 yang lalu. Dalam sehari, Lineage Red Knights menjadi Top Grossing iOS di Korea Selatan. Tidak hanya itu, Lineage Red Knights juga telah berhasil secara luar biasa di Google Play Store Korea Selatan, dengan mencapai posisi pertama dalam 3 hari dan posisi ke 6 di Google Play Store Taiwan dalam 6 hari.

Fitur-fitur Menarik dari Lineage Red Knights

Lineage Red Knights menawarkan keseruan dalam mengumpulkan dan membentuk deck unik dari pet yang terkenal di Lineage. Tersedia beragam pet lucu yang masing-masing memiliki cerita serta keunikan tersendiri yang akan menemanimu berpetualang di dalam game.

Saat ini, terdapat kurang lebih 60 pet telah di rilis, dan masih banyak pet yang sedang disiapkan untuk dirilis dalam update selanjutnya. Kamu dapat memilih untuk berburu sendiri melawan monster, atau memerintahkan pet untuk membantumu melakukan dan menyelesaikan misi.

Lineage Red Knights
PvP Battle

Bagi kamu yang suka bermain dengan penuh tantangan, kamu dapat bergabung di PVP dan bertanding dengan player lainnya. Bentuk tim terbaik, dengan class dan skill aktif maupun pasif yang berbeda-beda yang tersedia dalam bentuk pet yang kamu miliki. Konten PVP disediakan dalam game ini untuk menciptakan pengalaman bermain yang menarik dan berbeda dari solo play.

Sistem Guild yang intensif, hadir kembali untuk dimainkan dalam Lineage Red Knights ini. Lebih dari 20.000 Guild sudah dibentuk selama masa event pra-registrasi di Korea Selatan dan selalu bertambah setiap harinya. Wow!

Lineage Red Knights
Guild Wars

Sistem Guild ini memungkinkan pemain untuk berkomunikasi satu dengan yang lain saat mengatur strategi dalam menguasai Fortress dan memacu terjadinya Siege Wars (merebut suatu wilayah untuk mendapatkan hadiah menarik). “Guild” token akan diberikan kepada setiap Guild yang berpartisipasi, dan dapat digunakan untuk proses pembelian item unik dari “Guild Shop” di dalam game.

Ingin bernostalgia kembali dengan dunia Lineage? Game ini sudah tersedia di Android dan iOS. Kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini.

Download Lineage Red Knights (Android / iOS)

SHARE
Previous articleWow, Ace akan Menjadi Tokoh Utama untuk Kisah One Piece Baru!
Next article5 Anime Winter 2017 yang Mustahil Ditayangkan di TV Nasional
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.