Dikabarkan Kualitas Film Wonder Woman Kacau Seperti Suicide Squad

film wonder woman kacau

Beredar gosip kalau kualitas film Wonder Woman kacau, seperti Suicide Squad dan BvS sebelumnya. Kira-kira benar tidak nih?

Baca Juga

Gosip tentang kualitas film Wonder Woman kacau ini beredar dari acara Youtube Schmoes Know. Dikatakan kalau ada seseorang yang telah mendapat kesempatan menyaksikan film ini. Komentarnya? Filmnya ternyata kacau dan tidak sebagus seperti yang tersaji di trailer. Kutipan lengkapnya adalah seperti ini.

“So, I don’t want to throw anyone under the bus. We have somebody within our community who has gotten insider information that broke my effing heart this week, because I have tremendous belief that Wonder Woman is gonna be awesome and I heard it stinks from the same person who told me that they heard that BvS stinks…The person who I spoke to…their response was ‘I’m very disappointed in what I saw, and it seems like all the problems are the same problems. It’s discombobulated, it doesn’t have narrative flow. It’s just very disjointed.”

Sisi baiknya untuk penggemar DC sih, orang yang membocorkan ini dulu juga berpendapat kalau Batman v Superman buruk. Kalau kamu suka Batman v Superman, bisa saja kamu akan berbeda pendapat lagi dengan dia.

Trailer Baru Wonder Woman

Bila informasi ini benar, maka Wonder Woman sepertinya masih dihantui masalah yang sama dengan Suicide Squad dan Batman v Superman. Terutama dari alur narasi yang kurang memuaskan (bahkan tidak ada, kalau dari sumber acara ini).

Wonder Woman mungkin bukan senjata pamungkas DC Extended Universe tahun ini. Posisi itu dipegang oleh Justice League, di mana Wonder Woman, Superman, dan Batman akan bekerja sama memerangi ancaman Steppenwolf. Tapi film yang satu ini tetap memiliki tanggung jawab yang tidak bisa dikatakan ringan.

Walau termasuk tiga besar DC, Wonder Woman baru mendapatkan adaptasi layar lebar sekarang. Jadi terang saja fan mengharapkan filmnya akan bagus dan memperoleh sekuel.

Tak hanya itu, Wonder Woman pun dipandang memberi harapan baru untuk film pahlawan super wanita. Sebelumnya, kegagalan bertubi-tubi dari Catwoman, Elektra, dan Aeon Flux seakan mematikan total harapan pahlawan wanita mendapat film. Baru Wonder Woman ini dan Captain Marvel dari Marvel yang akhirnya berani mencoba lagi.

Bila Wonder Woman sampai gagal, maka pahlawan seperti Supergirl, kelompok Birds of Prey, dan pahlawan wanita tangguh lain pun bisa kesulitan tersaji di layar lebar.

Pertarungan Wonder Woman Vs Wolverine Pecah! Siapa Yang Menang?

Apakah kamu penasaran siapa yang akan menang dalam duel Wonder Woman vs Wolverine? Kalau iya, lihat jawabannya di episode Super Hero Beatdown terbaru!
Baca Juga

Benarkah kualitas film Wonder Woman kacau? Kamu bisa menilainya sendiri nanti saat filmnya rilis Juni 2017. Wonder Woman lalu akan kembali beraksi lagi sekitar bulan November lewat film Justice League.

Sambil menunggu, kamu bisa menyaksikan dulu film karya fan yang menyajikan Wonder Woman melawan Wolverine lewat tautan di atas.

Sumber: Movie Web

SHARE
Previous articleRio Dewanto Merilis Film Dokumenter Terkait Konflik Agraria di Langkat
Next article7 Tempat Angker di Jepang yang Bikin Bulu Kudukmu Berdiri
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.