Begini Kira-Kira Penampilan Ayah Star-Lord di Guardians of the Galaxy 2

 

ayah star-lord

Preview Funko Pop menunjukkan penampilan ayah Star-Lord! Memangnya seperti apa sih penampilan dari ayah misterius tokoh yang satu ini?

Baca Juga

Sebelumnya sudah terungkap kalau ayah Star-Lord versi film adalah Ego the Living Planet, bukannya J’son of Spartoi seperti di komiknya. Ego akan diperankan oleh Kurt Russell dan memiliki wujud manusia, karena itu ia sampai bisa memiliki anak segala. Kostum versi manusia Ego sendiri sudah dipamerkan.

Sekarang, kamu bisa melihat wujud ayah Star-Lord dengan lebih jelas. Setidaknya versi mainan Funko Popnya. Cek gambarnya di bawah ini.

Tidak tanggung-tanggung, preview Funko Pop ini dibagikan langsung oleh James Gunn sang sutradara filmnya. Jadi kamu tak perlu bertanya-tanya lagi, sudah jelas seperti inilah penampilan Kurt Russell dalam wujud manusia Ego. Pakaiannya membuat ia terlihat seperti penjelajah ketimbang bangsawan, seperti J’son of Spartoi yang merupakan ayah Star-Lord komik.

Sejauh ini, Ego masih misterius. Dalam dua video teaser Guardians of the Galaxy 2 yang telah dirilis, ia belum diperlihatkan. Ia juga tidak muncul di film Guardians of the Galaxy 1. Tapi beberapa karakter dari film pertamanya memiliki komentar sendiri-sendiri tentang sosok ini.

Pertama ada ibu dari Star-Lord di bumi yang menyebut-nyebut dia bagai malaikat bercahaya. Kemudian ada juga Yondu, yang di akhir film terungkap seharusnya menculik Star-Lord untuk dibawa ke ayahnya. Namun Yondu dan rekan-rekannya justru bersyukur tidak menyelesaikan pekerjaan itu. Yondu pribadi mengomentari ayah Star-Lord menyebalkan.

James Gunn mengatakan kalau alur Ego akan menyorot konsekuensi dari hidup Ego yang abadi. Sudah sangat lama sekali makhluk yang satu ini eksis sebagai planet hidup. Karenanya ia harus menghadapi duka dan kesepian akibat keberadaannya yang unik.

Apakah Star-Lord dan Ego bisa akur di Guardians of the Galaxy 2? Tentunya hal itu belum diketahui sekarang. Yang jelas sih, mengingat komentar Yondu soal Ego, hubungan ayah-anak ini tidak akan mulus sejak awal. Tinggal terserah Peter Quill alias Star-Lord dan Ego sendiri untuk menyikapinya.

Guardians of the Galaxy 2 akan dirilis di Amerika bulan Mei nanti. Indonesia berpotensi bisa menyaksikannya duluan di akhir April.

SHARE
Previous articleGila! Seorang Guru di Jepang Ancam Bunuh Muridnya Lewat Buku Death Note!
Next articleKenali Hebatnya Pasukan Kegelapan CoC dari Dark Barrack (Bagian 2)
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.