Dari Bra yang Bisa Bicara sampai Hotel Kapsul, Inilah 7 Hal Absurd yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Jepang

Bagi kamu yang pernah ke Jepang, mungkin sudah tak kaget mengetahui hal absurd di negeri Sakura tersebut. Nah bagi kamu yang belum pernah ke sana, ada baiknya ketahui dulu tujuh hal absurd di Jepang berikut ini.

Banyak hal yang bisa kita ulik dari Jepang, negara yang terletak di kawasan Asia Timur. Mulai dari tempat-tempat horor yang bikin bulu kudukmu merinding, sampai fakta gadis Jepang yang ternyata jarang memakai celana dalam.

Baca Juga

Nah selain keunikan tadi, masih banyak loh hal-hal absurd lainnya yang cuma bisa kamu temuin di negeri Matahari Terbit ini. Berikut ini tujuh hal absurd di Jepang yang bikin kamu geleng-geleng kepala.

1

Vending Machine di Mana-Mana

hal absurd di jepangSebagai negara maju yang memimpin perteknologian dunia, tak mengherankan jika di Jepang peran manusia sudah tergantikan oleh berbagai teknologi canggih. Salah satunya adalah vending machine.

Jika kamu berkunjung ke Jepang, kamu tak akan kesulitan mencari vending machine atau mesin penjual otomatis. Hampir di setiap jalan maupun gang, vending mechine bisa kamu temukan. Uniknya bukan cuma minuman, vending machine di Jepang juga mampu menyediakan berbagai barang aneh mulai dari payung sampai kondom.

2

Eskalator Terpendek

hal absurd di jepangTujuan utama dibuatnya eskalator atau tangga berjalan adalah untuk mempermudah seseorang yang ingin menaiki tangga yang cukup tinggi. Namun di Jepang, ada sebuah eskalator super pendek yang hanya memiliki tinggi lima langkah.

Kamu bisa menemukan eskalator pendek ini di More Department Store, sebuah pusat belanja di Kawasaki.

3

Tiket Pesawat Lebih Murah dari Buah Melon

hal absurd di jepangHal absurd di Jepang lainnya adalah kamu bisa menemukan buah melon yang harganya jauh lebih mahal daripada tiket pesawat terbang. Jika ingin membandingkan, harga melon di Indonesia mungkin hanya sekitar Rp10 ribu saja. Nah di Jepang, harga sebuah melon bisa mencapai Rp3 juta!

Tapi tentu saja, melon di Jepang bukanlah melon sembarang. Karena dari segi kualitas dan rasa enggak perlu diragukan lagi.

4

Gudangnya Teknologi yang Aneh-Aneh

hal absurd di jepangSeperti sudah disebutkan sebelumnya, Jepang merupakan salah satu pionir dari berbagai macam teknologi yang sekarang kita gunakan. Mulai dari mobil, TV sampai peralatan masak pun tak sedikit yang buatan Jepang.

Saking banyaknya teknologi yang mereka ciptakan, akhirnya banyak teknologi yang bisa kita bilang unik dan menjurus ke aneh. Contoh yang paling absurd adalah bra yang dapat bicara. Bra ini bisa diciptakan akibat terinspirasi dari anime Jepang. Lingerie canggih ini dapat mengucapkan selamat datang dalam bahasa Korea, Jepang, dan juga Inggris.

Apalagi hal-hal absurd yang cuma ada di Jepang? Cek halaman berikutnya!

1
2
SHARE
Previous articleGuide Item Alucard Mobile Legends: Hidup Abadi dan Tak Terkalahkan!
Next articleAsus dan AMD Luncurkan X5510IU, Laptop Gaming Murah Dengan VGA Desktop!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca