YouTuber Korea Han YooRa Jadi Brand Ambassador Game Dress Up Diary

Seleb medsos populer Han YooRa jadi brand ambassador game mobile favoritnya, Dress Up Diary!

YouTuber Korea Han YooRa Jadi Brand Ambassador Game Dress Up Diary

YouTuber Korea Han YooRa Jadi Brand Ambassador Game Dress Up Diary

Penerbit game Maingames mengangkat selebriti media sosial Han YooRa sebagai brand ambassador dari game Dress Up Diary. Rencananya, kerjasama Dress Up Diary Han YooRa juga akan meliputi berbagai aktivitas, kampanye, dan acara bersama fan.

[duniaku_baca_juga]

Pembaca Duniaku.net yang budiman sudah kenal dengan Han YooRa? Ya, saya rasa namanya sudah tidak asing lagi di kalangan kaum Hawa (ataupun cowok-cowok yang hobinya stalking cewek di internet). Dia adalah "seleb medsos" asal Korea Selatan yang tinggal di Indonesia dan namanya sedang melambung belakangan ini.

Tapi kamu tahu nggak kalau dia juga seorang gamer? Nah game favorit Han YooRa adalah Dress Up Diary, game mobile bertema "Fashion & Virtual Dating" yang dirilis oleh Maingames. Sejak muncul di Android dan iOS pada penghujung 2016 silam, Han YooRa pun sudah memainkannya hampir setiap hari.

Berkat antusiasmenya akan game tersebut serta kepribadiannya yang lucu dan unik, Maingames pun pada tanggal 17 Januari kemarin secara resmi menunjuk Han YooRa sebagai brand ambassador untuk Dress Up Diary.

YouTuber Korea Han YooRa Jadi Brand Ambassador Game Dress Up Diary

Sebagai game yang "cewek banget", Dress Up Diary dilengkapi dengan beragam fitur yang sesuai dengan minat dan tren perempuan dari berbagai segmen. Salah satunya dengan memungkinkan kamu untuk merancang kostum dengan detail yang sangat beragam melalui fitur Fashion.

Tapi yang menjadi andalan adalah fitur Dating. Lewat fitur ini, kamu bisa mengajak kencan para karakter cowok ganteng yang tersedia dan juga "menyentuh" mereka! Pastinya membuat hatimu berdebar-debar, bukan? Di Dress Up Diary Han YooRa menganggap fitur itulah yang paling menarik dan berbeda dibandingkan game lain.

"[Fitur] 'Date' sama cowok sih, yang paling sesuatu banget buat aku dan nggak ada di game lainnya," ungkap YouTuber yang sudah mempunyai 372 ribu subscriber tersebut. "Game ini seru banget buat dimainin sehari-hari," tambahnya.

YouTuber Korea Han YooRa Jadi Brand Ambassador Game Dress Up Diary

Selain fitur-fitur unik tersebut, masih ada banyak event seru yang bisa kamu hadapi. Mulai dari saling beradu selera dan gaya fashion dengan pemain lainnya di event Star Stage, ada juga ada Komunitas Club yang akan mempertemukan kamu dengan pemain-pemain lain untuk saling bertukar unek-unek dalam permainan.

Ke depannya, tim Dress Up Diary sudah berencana untuk mengadakan berbagai acara untuk para fans bertemu dan bermain dengan Han YooRa.

"Kami berencana untuk mempertemukan pemain Dress Up Diary yang juga fans [Han] YooRa di beberapa event-event seru yang pastinya sayang kalau dilewatkan," bilang Community Manager Maingames Audrey Suchaeri melalui berita pers yang dibagikan ke media.

[duniaku_adsense]

Jangan lupa kunjungi juga akun media sosial Dress Up Diary untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru mengenai update game dan juga kabar mengenai kapan akan diadakan event bersama Han YooRa.

  • Facebook: diary.maingames
  • Instagram: @dressupdiary

Yuk langsung unduh gamenya dan main bersama Han YooRa lewat tautan berikut ini!

Download Dress Up Diary: Android - Gratis / iOS - Gratis

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU