Nintendo Akan Rilis Fire Emblem Heroes untuk Android dan iOS Februari Ini

Fire Emblem Heroes download

Hari Rabu kemarin (18/01/2017), Nintendo baru saja mengumumkan game mobile terbaru mereka: Fire Emblem Heroes. Melalui event Fire Emblem Direct, mereka mengatakan bahwa game ini akan rilis 2 Februari 2017 di perangkat Android, sedangkan iOS akan menyusul.

Pada tahun 2015, Nintendo memang telah “berjanji” bahwa mereka akan merilis berbagai franchise milik mereka ke dalam platform mobile. Pada tahun lalu, mereka rampung meluncurkan Miitomo dan Super Mario Run. Super Mario Run sendiri pada awal perilisannya mampu mendulang uang melebihi yang telah dicapai Pokemon Go, sebuah pencapaian luar biasa.

Baca Juga

Pada awal tahun 2017 ini, para penggemar franchise Fire Emblem patut penasaran akan apa yang bakal disajikan Nintendo Februari nanti. Di Fire Emblem Heroes, kamu bisa bertemu banyak hero. Berbagai hero di franchise Fire Emblem yang sudah berumur lebih dari 2 dekade akan muncul di sini, seperti Marth, Tiki, dan lain sebagainya.

Di sini kamu akan menjadi komando dari sebuah batalion berisi hero yang kamu temukan tadi, lalu bertarung dengan berbagai musuh yang menghadang. Seperti RPG pada umumnya, kamu bisa mengumpulkan experience ketika berhasil mengalahkan musuh dan meningkatkan kekuatan dari para hero yang kamu miliki.

Fire Emblem Heroes download

Saat ini, Nintendo sedang mengadakan sebuah kampanye bernama “Choose Your Heroes“, tempat kamu bisa mendapatkan berbagai bonus ekstra ketika game Fire Emblem Heroes dirilis. Kamu dapat memilih hero pilihanmu di sini. Sepasang hero (laki-laki dan perempuan) yang terpilih paling banyak akan muncul di Fire Emblem Heroes dan mendapatkan kostum spesial. Para hero yang masuk sepuluh besar pun akan mendapatkan wallpaper spesial hingga akhir 2017

Bagi kamu yang memiliki Nintendo Account, terdapat bonus yang bisa didapatkan. Jika kamu mengikuti kampanye di atas, maka kamu akan mendapatkan bonus sebesar 200 Platinum Points yang bisa kamu tukarkan dengan hadiah atau diskon di My Nintendo. Event ini sendiri akan berakhir pada 31 Januari 2017.

Apakah kamu penasaran dengan Fire Emblem versi mobile ini? Sambil menunggu, mari kita simak video Fire Emblem Direct di bawah!

Daftar Lengkap Game Nintendo Switch yang Rilis Pada 2017

Penasaran Nintendo bakal merilis game apa saja untuk Nintendo Switch di tahun 2017 ini? Yuk lihat daftar lengkapnya bersama-sama.
Baca Juga

SHARE
Previous articleUsaha Kedua Masuk Kickstarter, Legrand Legacy Siap Manjakan Fans JRPG Klasik!
Next articleWow! Putra Bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep Bikin Game Mobile!