Resmi! Inilah Jadwal Rilis Super Mario Run di Android yang Lebih Spesifik!

Waktu rilis Super Mario Run di Android hampir terungkap sepenuhnya. Nintendo mengumumkan kapan Mario menyambangi platform Android: Maret 2017.

Resmi! Inilah Jadwal Rilis Super Mario Run di Android yang Lebih Spesifik!

Resmi! Inilah Jadwal Rilis Super Mario Run di Android yang Lebih Spesifik!

Waktu rilis Super Mario Run di Android hampir terungkap sepenuhnya. Melalui sebuah tweet, Nintendo mengumumkan kapan si tukang ledeng super itu menyambangi platform Android: Maret 2017.

Setelah pada akhir tahun lalu Nintendo mulai membuat para penggemar Mario penasaran dengan meluncurkan praregistrasi, kini mereka telah mengumumkan waktu yang lebih spesifik dari rilisnya Super Mario Run. Dalam waktu kurang lebih dua bulan dari sekarang, yaitu bulan Maret 2017, kamu sudah bisa melihat gerakan khas Mario di perangkat Android.

[duniaku_baca_juga]

https://twitter.com/Nintendo/status/821859181435027461

Kurang lebih terjemahan dari cuitan di atas adalah sebagai berikut:

Versi Android Super Mario Run akan mulai pengiriman Maret 2017. Dalam Google Play saat ini, kita menerima pre-registrasi untuk menginformasikan awal pengiriman notifikasi. Silakan mendaftar.

Masih sama seperti game-game Mario sebelumnya, dalam versi Android Super Mario Run ini kamu harus mengantarkan Mario dengan selamat sampai tujuan akhir, dalam waktu tercepat, tidak lupa sambil mengumpulkan koin sebanyak-banyak. Bedanya Mario akan berlari otomotis dan tinggal tap layar saja untuk menyuruhnya lompat.

Kemudian koin yang sudah kamu kumpulkan dengan susah payah itu nggak cuma sebagai penentu skor saja, tapi bisa digunakan untuk membeli item untuk menciptakan dan mengkustomisasi Mushroom Kingdom kalian sendiri dalam mode lainnya.

Resmi! Inilah Jadwal Rilis Super Mario Run di Android yang Lebih Spesifik!

[duniaku_adsense]

Tapi harus diingat, kamu membutuhkan koneksi internet konstan untuk memainkan Super Mario Run. Mengesalkan memang, tapi kemungkinan besar ini merupakan cara Nintendo untuk mencegah pembajakan.

Di iOS sendiri, Super Mario Run sudah bisa dimainkan sejak tanggal 15 Desember silam dan telah meraup lebih dari 50 juta unduhan hanya dalam jangka waktu satu minggu. Seperti yang dijanjikan mendiang CEO Satoru Iwata dulu, game ini merupakan langkah pertama Nintendo memasuki ranah mobile dengan model bisnis “free to start” — alias gratis diunduh tapi kamu cuma bisa memainkan beberapa level sebelum harus membayar $10 (sekitar Rp135 ribuan).

Tak ingin ketinggalan saat rilis Super Mario Run di Android? Yuk langsung saja lakukan praregistrasi melalui tautan di bawah ini!

[read_more id="279532"]

Praregistrasi Super Mario Run: Android

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU