Inilah Enam Tim Baru Dota 2 yang Langsung Menyita Perhatian di Spring Shuffle Kemarin!

Spring Shuffle 2016-2017
Spring Shuffle 2016-2017

Spring Shuffle, yang merupakan bursa transfer pemain Dota 2 di seluruh dunia baru saja selesai di tanggal 9 Januari 2017 kemarin untuk periode 2016-2017. Selain bursa transfer antar tim-tim yang sudah terbentuk, ternyata muncul beberapa tim baru yang dibentuk oleh para pemain yang sebelumnya bermain di berbagai tim.

Baca Juga

Meskipun banyak sekali tim baru yang bermunculan di segala penjuru dunia, ada beberapa tim baru yang ternyata mendapat sorotan dan menjadi para pembicaraan para penggemar Dota 2. Rata-rata dari mereka disorot karena keunikan dari roster yang terdapat di dalamnya. Duniaku merangkum enam tim yang paling menyita perhatian, yuk disimak!

B)ears

Adrian “FATA-” Trinks
Adrian “FATA-” Trinks

Tim ini menjadi tim yang pertama kali bikin heboh. Selain karena mereka menjadi tim baru pertama yang muncul secara menghebohkan saat Spring Shuffle, juga karena isinya yang merupakan para pemain bintang nan berpengalaman di kancah profesional Dota 2B)ears sendiri merupakan tim yang terbentuk atas inisiasi Adrian “FATA-” Trinks dan Adam “343” Shah.

Roster dari B)ears :

  1. Feras “Feero” Hroob
  2. Adrian “FATA-” Trinks
  3. Lee “Forev” Sang-don
  4. Yazied “YapzOr” Jaradat
  5. Adam “343” Shah

WanteD

Peter “PPD” Dager
Peter “PPD” Dager

Tim ini menjadi kejutan bukan karena isi dari roster mereka – namun karena sosok yang membangunnya. Adalah Peter “PPD” Dager, mantan pemain dan sekarang CEO dari Evil Geniuses yang secara tiba-tiba membangun tim iniWanteD dinyatakan disiapkan sebagai proyek sampingan dari PPD, namun akan serius dalam berkompetisi – terlihat dari isi roster-nya.

Roster dari WanteD :

  1. Kim “QO” Seon-yeop
  2. Rasmus “Chessie” Blomdin
  3. Noah “boris” Minhas
  4. Jio “Jeyo” Madayag
  5. Peter “PPD” Dager (Kapten)

Onyx

Jimmy “DeMoN” Ho
Jimmy “DeMoN” Ho

Salah satu pemain veteran Dota 2, Jimmy “DeMoN” Ho tampaknya masih ingin meneruskan “kegemarannya” dalam membuat tim baru Dota 2. Pemain serba bisa asal Amerika Serikat ini berkolaborasi dengan Sam “BuLba” Sosale dan Kim “DuBu” Doo-young untuk membuat tim baru saat Spring Shuffle dengan nama Onyx. Ini akan menjadi tim ke-18 yang akan dibela DeMoN.

Roster dari Onyx :

  1. Mason “mason” Venne
  2. Abed “Abed” Azel L. Yusop
  3. Sam “BuLba” Sosale (Kapten)
  4. Kim “DuBu” Doo-young
  5. Jimmy “DeMoN” Ho

Siapa lagi tiga tim lainnya? Buka halaman 2!

1
2
SHARE
Previous articleSetelah Nonton Naruto Shippuden 490, Kalian Bakal Sadar Jika Asuma Telah “Bangkit”
Next articleCerita Hero Dota 2: Kisah Para Penghuni Lautan Dunia Dota 2
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.