Setelah Nonton Naruto Shippuden 490, Kalian Bakal Sadar Jika Asuma Telah “Bangkit”

Nonton Naruto Shippuden 490

Naruto Shippuden berlanjut melalui Naruto Shippuden 489 yang telah ditayangkan minggu lalu, 12 Januari 2017 dengan kisah shinobi yang dikenal malas (namun sekaligus jenius), yaitu Shikamaru, dan diadaptasi dari novel Shikamaru Hiden: A Cloud Drifting in Silent Darkness. Bagaimana kelanjutan aksi Shikamaru ini dalam Naruto Shippuden 490? Simak ulasannya berikut ini?

Baca Juga

Seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, Shikamaru mendapatkan misi dari Kakashi untuk menyelidiki kasus menghilangnya para shinobi, khususnya Sai, yang diduga menuju ke suatu Negara berkembang yang misterius bernama “Negara Keheningan” (Land of Silence). Jika episode sebelumnya mencakup cerita dalam novelnya hingga chapter ketujuh. Memang ada banyak hal yang dilewatkan dari versi novelnya dalam animasi ini. Sedangkan Naruto Shippuden terakhir ini ceritanya mencakup hingga chapter kesepuluh novelnya. Kalian bisa melihat episode 490 tersebut melalui video di berikut:

Nonton Naruto Shippuden 490 Indonesia

Selain Shikamaru “Mati,” Ini Fakta Menarik yang Perlu Kalian Ketahui dari Naruto 490

Walaupun mati, Naruto episode terbaru, #naruto490 ini sukses menunjukkan kejeniusan seorang Shikamaru, ahli strategi dari Konoha. Apa lagi hal menarik yang perlu kalian ketahui dari Naruto Shippuden 490? Cekidot di dalam!
Baca Juga

Naruto Shippuden 490 yang ditayangkan Kamis (19/1/2017) kemarin memperlihatkan bagaimana Shikamaru yang awalnya menyamar bersama kedua Anbu Konoha, Ro dan juga Hinoko (yang lebih suka dipanggil dengan julukan Soku), memilih cara anti mainstream dengan menanggalkan penyamaran mereka yang sudah ketahuan, dan tampil menggunakan pakaian yang menjadi ciri khas penduduk Tobari no Sato, atau jika diterjemahkan, Desa Tirai, yang merupakan lokasi utama Negara Keheningan. Sayangnya, penduduk langsung mengenali jika mereka ini orang luar.

Desa ini sendiri letaknya cukup jauh dari Konoha, bahkan seharusnya di novelnya disebutkan ketiga shinobi ini membutuhkan waktu tiga hari untuk mencapainya. Mereka terus berlari selama tiga hari, dan sampai ke lokasi pada hari keempat.

Sebelum Nonton Naruto Shippuden 488, Ini Bocoran Filler Shikamaru Hiden

Akhirnya melalui episode 488, filler Sasuke Shinden bakal berakhir. Sebelum itu terjadi, kalian perlu mengetahui apa yang akan terjadi dalam episode 489, yang mengalihkan ceritanya yang terfokus pada Shikamaru Nara.
Baca Juga

Kemudian mengenai Negara Keheningan, ini merupakan negara yang digambarkan dalam novelnya dipimpin para samurai di sebuah benua yang jauh. Sebuah negara kecil yang dikelilingi pegunungan serta menjalankan ekonomi pedesaan yang sesuai standar Negara Api. Ibukotanya disebut Curtain Village/Desa Tirai. Negara Keheningan pernah dipimpin oleh seorang daimyō, namun daimyō terseut digulingkan oleh Gengo dan para anggota Enlightened Ones yang dipimpinnya. Gengo sendiri menguasai Floating Prisoner Castle yang berlokasi di pusat Desa Tirai.

“Tabok no Jutsu” dan 9 Hal Menarik Ini Hanya Terjadi dalam Naruto Shippuden 489

Selain perkembangan Konoha yang lebih padat dibandingkan dengan satu dekade lalu, kalian juga akan mengetahui apa yang membuat Naruto itu dianggap aneh di mata Shikamaru!
Baca Juga

Apa yang paling menarik menurut kami jelas diri Shikamaru itu sendiri. Pasti kalian akan merasakannya selama menonton episode ini, yang jelas, dia menjadi makin mirip dengan Asuma. Mulai bagaimana gaya bicara dan sikapnya menghadapi situasi, termasuk karena menggunakan Chakra Blade gurunya tersebut di tangannya.

Tunggu ulasan lebih dalam mengenai Naruto Shippuden 490 ini di Duniaku.net.

 

SHARE
Previous articleKolaborasi Monster Hunter XX dan Fairy Tail Lahirkan Senjata Sakti Uranometria
Next articleInilah Enam Tim Baru Dota 2 yang Langsung Menyita Perhatian di Spring Shuffle Kemarin!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.