One Punch Man 70: Ternyata Saitama Habis-Habisan Dihajar Suiryu!

One Punch Man 70

One Punch Man 70: Saitama vs Suiryu menghadirkan pertarungan yang tidak seimbang!

One Punch Man kembali berlanjut. Kali ini cerita berlanjut ke One Punch Man 70 bagian kedua yang berjudul Being Strong Is Fun. Di chapter ini sementara kita meninggalkan hiruk-piruk serangan Monster Association ke berbagai kota, dan kembali mengisahkan aksi Saitama vs Suiryu di Super Fight.

SPOILER ALERT!

Suiryu pun langsung mengerahkan kemampuannya. Saitama diserang bertubi-tubi melalui rangkaian serangan beruntun. Pada awalnya Saitama bisa menghindari serangan-serangan tersebut. Namun sepertinya ini tidak berlangsung lama karena kemudian ada serangan Suiryu yang berhasil mengenai Saitama!

Saitama bahkan sampai terpental ke udara, dan dilanjutkan dengan serangan yang menyebabkan Saitama terperosok ke dalam arena. Ya, serangan-serangan Suiryu ini begitu kuat hingga menghancurkan beberapa bagian arena. Bahkan Suiryu masih menghajar Saitama yang terjerembab ke dalam tanah.

Baca Juga

Namun yang disadari oleh beberapa peserta Super Fight adalah, sebenarnya Suiryu belum mengeluarkan segala kemampuannya saat melawan Saitama. Hal ini terlihat dimana Suiryu dari awal hanya menggunakan tendangan untuk menyerang Saitama. Tak ada satu pukulan pun yang dikeluarkan selama serangan bertubi-tubi tadi.

Ternyata ini (niatnya) untuk memancing emosi Saitama yang ia sadari bahwa serangan andalannya adalah satu pukulan. Sebagai tantangan, ia pun hanya menyerang Saitama dengan tendangan saja.

Beberapa kali Saitama juga terlihat menghindari Suiryu. Apakah ia takut terhadap Suiryu? Apakah ini berarti Suiryu adalah lawan terkuat Saitama?

Tidak juga

Saitama memang menghindari serangan Suiryu karena ia (masih) khawatir wig nya akan terlepas. Selain itu ia juga mencegah serangannya mengenai Suiryu langsung, karena nanti justru pertarungan akan langsung berakhir.

Sedangkan Saitama masih berharap merasakan sensasi pertarungan yang sesungguhnya dengan menahan diri.

Sayangnya Suiryu justru memprovokasi Saitama. Ia bertanya kenapa Saitama melakukan ini, dan Saitama menjawab bahwa ia melawan monster-monster agar bisa bergabung dengan Hero Association, ia menjawab ini sebagai Charanko tentunya. Namun Suiryu justru mengolok-olok para hero ini.

Hal ini dikarenakan ia mengalahkan dengan mudah para hero yang ikut serta dalam Super Fight ini. Bahkan walaupun mereka adalah A-Class hero, ia masih bisa menang dengan mudah. Ia pun menyebut para hero ini tidak berguna.

Di sisi lain sekilas terlihat para monster menyerang rumah sakit di mana para hero yang bertumbangan sedang dirawat. Tentunya ini merupakan sasaran mereka untuk menghabisi para hero yang tidak berdaya.

Mumen Rider pun berusaha menghalangi salah satu monster, namun ia dihabisi dengan mudah. Dengan semangat ia masih bertahan dengan kesadarannya untuk mengecoh monster dari serangan Tanktop Master.

Sementara itu kembali pada Saitama vs Suiryu, Suiryu masih mengolok-ngolok kekurangan para hero. Hal ini justru membuat Saitama murka. Walaupun sebuah tendangan berhasil menghempaskan wig Saitama, namun tampaknya Saitama sudah tidak memikirkan hal itu. Ia pun melancarkan pukulan kepada Suiryu.

Untungnya pukulan Saitama tidak mengenai Suiryu. Namun pakaian Suiryu terlanjur jadi tercompang-camping karena hembusan angin dari pukulan Saitama.

Apakah pertandingan final ini masih akan dilanjutkan? Siapakah kira-kira yang akan menjadi pemenangnya?

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous article8 Judul Spin-off Dynasty Warriors yang Diadaptasi dari Anime dan Game Lain
Next articleAkhirnya Nintendo Ungkap Serunya Pertarungan Fire Emblem Heroes!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.