Gundam Versus PS4 akan Buka Beta Test di Asia Bulan Maret Mendatang

Beta Gundam Versus
Sumber: Dualshockers

Tahap beta Gundam Versus, game fighting bertema mecha eksklusif konsol PS4, akan dibuka untuk Jepang dan beberapa daerah Asia pada bulan Maret mendatang.

Baca Juga

Pada event Taipei Game Show yang diselenggarakan dari tanggal 19 hingga 24 Januari besok, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan membuka tahap beta test untuk game Gundam Versus terbaru mereka di PS4.

Beta Gundam Versus
Sumber: Dualshockers

Beberapa jenis Mobile Suit yang dipastikan hadir dalam game ini adalah:

  • Gundam RX-78,
  • Gundam Exia,
  • Gundam Kyrios,
  • V2 Gundam,
  • Z Gundam,
  • ZZ Gundam,
  • GN-X,
  • Union Flag Graham Aker Custom.

Dari sebagian daftar Mobile Suit tersebut, untuk versi beta Gundam Versus pihak Bandai Namco telah mengonfirmasikan kalau Z Gundam, ZZ Gundam, Victory 2 Gundam, GN-X (Sergei Smirnov), dan Union Flag Custom (Graham Aker) akan tersedia untuk dicoba.

Perihal terbukanya beta Gundam Versus, melalui berita pers dikabarkan kalau beta test hanya akan terbuka bagi daerah Jepang, Hong Kong, Taiwan dan Korea Selatan pada Maret mendatang. Namun versi Inggris Asia dipastikan akan dirilis untuk seluruh wilayah Asia lainnya meskipun tanggal rilis baik untuk versi Jepang maupun Inggris Asia belum disebutkan.

Gundam Versus PS4 akan menambahkan sistem Awakening baru, yaitu Blaze dan Lightning Gear. Dengan mengaktifkan Blaze Gear, kamu akan mendapatkan efek boost serangan dan pertahanan berlipat ganda. Sementara itu Lightning Gear memberikan efek serupa namun untuk waktu yang lebih lama dan lebih lemah.

Beta Gundam Versus
Sumber: Dualshockers
Beta Gundam Versus
Sumber: Dualshockers

Selain itu Gundam Versus juga akan menyediakan fitur online Player Match dan Friend Match, memungkinkanmu bermain dengan pemain-pemain di negara lain serta membatasi match-making dengan pemain dalam negeri.

Gundam VS PS4 Tampil Perdana, Pamerkan Sistem Awakening dan Assist

Game fighting Gundam VS PS4 akhirnya tampil perdana. Lihat sistem Awakening dan Assist barunya di sini!
Baca Juga

Sumber: Gematsu / Dualshockers. Diedit oleh Arya W. Wibowo