6 Karakter Anime Gemuk dan Culun Bertransformasi, Kini Tampil Bak Foto Model

Karakter Anime Gemuk

Tidak ada yang sempurna, setiap orang memiliki kekurangan. Namun jika kekurangan tersebut mempengaruhi kepercayaan diri, karakter anime gemuk dan culun ini bahkan sampai berusaha keras melakukan transformasi fisik.

Di zaman sekarang ini, ada yang menganggap penampilan adalah segalanya setelah uang. Sampai menjalin suatu hubungan pun ada yang mengutamakan memperhatikan penampilan dari pasangannya. Tak jarang karena suatu kekurangan, banyak yang berusaha mengubah penampilan untuk menambah tingkat kepercayaan diri. Bukan hanya kita saja, karakter anime gemuk dan culun berikut ini juga pernah mengalami masa-masa “suram” dikehidupan sebelumnya sebelum mereka bertransformasi. Siapa saja mereka?

9 Karakter Attack on Titan Terbaik yang Bisa Berubah Menjadi Titan

Jika kalian salah satu fans Attack on Titan, maka wajib mengetahui 9 karakter berikut yang dapat berubah menjadi titan. Siapa yang terbaik dan terkuat diantara mereka?
Baca Juga
1

Serinuma Kae - Kiss Him not Me


Dimulai dari anime Fall 2016, Kiss Him not Me yang menceritakan tentang seorang fujoshi, yaitu Serinuma Kae yang gendut dan sangat tidak menarik. Namun, berkat kesenangannya tersebut kehidupannya berubah disaat karakter anime kesayanganya, Shion, meninggal sehingga mengakibatkan berat badannya turun drastis.

Kini Serinuma yang dulunya gendut pun berubah menjadi gadis mungil nan cantik. Bahkan, teman sekelasnya, Igarashi dan Nanashima yang biasanya jadi bahan pairing-nya jadi mengincar Serinuma.

2

Isami Aldini – Shokugeki no Souma


Kini dari anime tentang petarungan memasak yaitu, Shokugeki no Souma. Isami Aldini merupakan pria keturunan Italia yang memiliki tubuh gemuk, berbeda sekali dengan kakaknya yang memiliki tubuh ideal.

Namun pada acara Tōtsuki Autumn Election tersebut, penampilan Isami berubah drastis. Tubuhnya menjadi kurus dan berpenampilan menarik.

9 Karakter Anime Bertubuh Pendek yang Tetap Populer dan Banyak Penggemarnya

Siapa yang sangka, dengan tubuh pendeknya, karakter anime ini justru semakin populer dikalangan pencinta anime. Siapa saja yah karakter dengan postur tidak idel ini yang paling terkenal?
Baca Juga
3

Yuri Katsuki - Yuri!!! On Ice


Yuri!!! On Ice adalah anime terbaik di tahun 2016 lalu, ternyata memiliki karakter utama yang awalnya culun, yaitu, Yuri Katsuki. Selain berpenampilan culun, Yuri juga memiliki tubuh yang pendek dan sedikit gempal.

Namun, penampilannya tersebut berubah 180° saat Yuri bertanding didalam area Skating berkat dukungan dari atlet skating kebanggaannya. Hal tersebut kini mengubah hidupnya dan menjadi kebanggaan.

4

Kaneki ken - Tokyo Ghoul


Seperti yang kita ketahui, karakter dari serial anime Tokyo Ghoul ini dulunya merupakan seorang siswa yang biasa-biasa saja dan memiliki mimik wajah kutu buku. Kehidupannya pun berubah saat dirinya menyukai seseorang. Namun ternyata seseorang itu adalah ghoul dan hal tersebutlah yang membuat Kaneki menjadi manusia setengah ghoul dan harus menjalani kehidupannya yang baru tanpa momok wajah kutubuku.

5

Izumi shinichi - Kiseiju: Sei no Kakuritsu


Sama seperti Kaneki Ken, Shinichi dalam anime Kiseiju: Sei no Kakuritsu juga mengalami kejadian yang tidak menyenangkan yang dapat membuat dirinya berubah. Shinichi mendadak berubah menjadi manusia yang salah satu anggota tubuhnya bisa berbicara akibat masuknya parasit luar angkasa.

Karena hal tersebut, Shinichi yang dulunya berkacamata, culun, dan sering di-bully oleh teman-temannya, kini menjadi seorang pria yang beribawa dan dewasa namun dingin.

6

Tamako Inada - Silver Spoon


6 Karakter Anime Ini Terlihat Sempurna, Namun Ternyata Memiliki Kelemahan Fatal

Karakter anime berikut ini mungkin terlihat sempurna, sangat kuat, dan memiliki fisik yang diidam-idamkan banyak penggemarnya... Namun siapa sangka, mereka memiliki kelemahan yang mungkin bikin kalian langsung ill fell.
Baca Juga

Yang terakhir ini berasal dari anime Silver Spoon. Tamako Inada adalah perempuan bertubuh gemuk yang sering diejek dengan sebutan “tamago” yang artinya telur karena tubuhnya bulat seperti telur. Namun keadaannya berubah setelah Tamako mengalami serangan jantung disaat liburan sekolah dan Tamako pun harus menurunkan berat badannya.

Setelah berat badannya menurun, ternyata banyak yang jatuh hati dengannya. Tetapi kejadian tersebut tidak bertahan lama karena berat badannya kembali gemuk dan kehidupannya pun kembali seperti biasanya, tak ada yang mengaguminya.

Itulah keenam karakter yang dulunya culun dan gemuk yang berhasil bertransformasi. Keajaiban penampilan memang membuat dampak yang besar dalam kehidupan. Tapi tidak ada salahnya kita harus mengubah penampilan kita demi karir yang baik karena melakukan hal yang baik pasti akan menghasilkan yang baik juga. Tapi ingat, jangan berpenampilan yang berlebihan. Ada karakter anime lain yang seperti karakter di atas? Langsung sebutkan melalui kolom komentar yah!
SHARE
Previous article5 Pegulat WWE yang Ternyata adalah Gamer Kelas Berat
Next articleInilah Spesifikasi PC For Honor, Game Perang Kolosal Garapan Ubisoft
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...