5 Pegulat WWE yang Ternyata adalah Gamer Kelas Berat

Saat tidak baku hantam di ring, 5 pegulat WWE ini ternyata adalah gamer kelas berat. Siapa saja mereka? Ini dia daftar lengkapnya!

5 Pegulat WWE yang Ternyata adalah Gamer Kelas Berat

5 Pegulat WWE yang Ternyata adalah Gamer Kelas Berat

Saat tidak baku hantam di ring, 5 pegulat WWE ini ternyata adalah gamer kelas berat. Siapa saja mereka? Ini dia daftar lengkapnya!

[page_break no="1" title="Xavier Woods"]

5 Pegulat WWE yang Ternyata adalah Gamer Kelas Berat

[duniaku_baca_juga]

Ada alasan kenapa gambar utama artikel ini adalah New Day. Dua dari tiga anggotanya adalah gamer kelas berat, dan Big E sendiri sering diperlihatkan gabung main di saluran Up Up Down Down.

Xavier Woods ini adalah salah satu gamer kelas berat di ruang loker WWE. Woods dikatakan selalu membawa PS4 dalam setiap perjalanannya, dan teman-temannya memanfaatkan konsol miliknya itu untuk main. Dalam artikel 2016 lalu, Woods bahkan sampai mempengaruhi teman satu timnya - Kofi Kingston - untuk membeli PS4 sendiri.

Walau sekarang Woods harus rutin menyampaikan promo di hadapan puluhan ribu orang, waktu kecil pegulat yang satu ini sebenarnya sangat pemalu. Dia akhirnya menggunakan media game untuk berinteraksi dengan teman-teman seumurannya, dan pada akhirnya ia menjadi seperti sekarang.

Untuk game, Woods tampaknya memainkan banyak. Dalam wawancara dengan ESPN dia menyebut-nyebut terinspirasi dari Cloud Stryfe, Sonic, dan Crash Bandicoot. Selain itu dia juga adalah pemain Street Fighter V dan punya rival Kenny Omega, pegulat NJPW.

Sumber: ESPN

[page_break no="2" title="Kofi Kingston"]

5 Pegulat WWE yang Ternyata adalah Gamer Kelas Berat

[duniaku_adsense]

Masih dari tim New Day ada Kofi Kingston, pegulat yang sama-sama gamer kelas beratnya dengan Xavier Woods. Di tahun 2015, Kofi mengaku jadi lebih jarang main game dan harus mengandalkan PS4 milik Woods untuk meneruskan hobinya. Namun sepertinya Woods berhasil mempengaruhi rekan satu timnya ini hingga Kofi sampai beli PS4 sendiri.

Mungkin karena dia pegulat, Kofi menyukai banyak seri game fighting. Ia suka Street Fighter II, Mortal Kombat, Punch Out, dan game gulat klasik WCW/NWO Revenge. Dia juga suka game beat em up seperti Streets of Rage dan Ninja Gaiden.

Sempat hidup di era PS1, Kofi juga menyukai game RPG Squaresoft yang kini melegenda: Final Fantasy VII.

Sumber: Uproxx  

[page_break no="3" title="AJ Styles"]

5 Pegulat WWE yang Ternyata adalah Gamer Kelas Berat

Juara dunia WWE untuk SmackDown ini juga adalah gamer kelas berat. Di tahun 2008 lalu ada video yang memperlihatkan ruang game milik AJ, yang berisi koleksi konsol dan gamenya.

Tapi saat itu AJ masih bergulat di TNA, yang jadwal acaranya lebih rileks ketimbang WWE. Apakah begitu di WWE dia terlalu sibuk untuk main game? Sama sekali tidak. Dalam wawancara Xavier Woods, AJ adalah salah satu pemilik PS4 di ruang loker WWE yang disebut-sebut oleh Woods.

Tak hanya PS4, AJ juga memiliki Xbox 360. Mesin ini sudah dimodifikasi hingga memiliki TV layar kecil sendiri, hingga benar-benar bisa dimainkan kapan saja.

Untuk game, AJ Styles mengaku suka Bullet Storm dan game NCAA Football 2013. Yang terakhir itu sebenarnya sangat penting untuk dirinya, mengingat NCAA Football tak dilanjutkan lagi setelah seri itu. Dalam wawancara dengan ESPN, Styles mengatakan ia mempertahankan Xbox-nya karena tidak ada kelanjutan NCAA Football.

Sayang sekali Xbox kesayangan Styles itu dicuri orang.

Sumber: ESPN


 

Siapa lagi nih pegulat WWE yang ternyata gamer kelas berat? Baca lanjutannya di halaman kedua!

[page_break no="4" title="Seth Rollins"]

5 Pegulat WWE yang Ternyata adalah Gamer Kelas Berat

[read_more id="286866"]

Superstar WWE yang satu ini juga adalah gamer kelas berat. Dalam wawancara tak lama setelah ia menjadi juara WWE, Rollins mengakui suka dengan banyak game aksi dengan sudut pandang third person view.

Saat diwawancara, Rollins tengah memainkan Batman: Arkham Knight. Dia juga menyukai Shadow of Mordor dan The Last of Us. Jadi, ya, tak bisa dipungkiri lagi kalau Rollins adalah salah satu gamer sejati di ruang loker WWE. Selera gamenya pun tergolong tinggi.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=100&v=79sggisa9UM

[page_break no="5" title="Rusev"]

5 Pegulat WWE yang Ternyata adalah Gamer Kelas Berat

Dari penampilannya yang menyeramkan, kamu mungkin tak akan mengira kalau Rusev adalah gamer kelas berat. Namun pria Bulgaria yang satu ini memang sudah teridentifikasi sebagai pemain game berkat penampilannya di saluran Up Up Down Down.

Di saluran itu, Rusev memainkan game seperti Mad Max. Dia juga ikut turnamen Fifa 17 dan sekalian memenangkannya. Di final, dia menggunakan tim Real Madrid (mengenakan kostum tim pula) mengalahkan Neville yang memainkan Manchester City dengan skor 3-1.

[youtube_embed id="TRSCum5E2SA"]

Besar, kuat, dan jago Fifa. Jelas kalau Rusev bukan orang yang bisa diremehkan, baik dalam pertarungan maupun game bola.


 

Itulah lima gamer kelas berat dari WWE. Ada pegulat lain yang kamu tahu jago main game tapi tidak ada di daftar ini? Kamu bisa menyampaikannya di kolom komentar!

 

 

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU