Ariana Grande Hadir di Final Fantasy Brave Exvius. Inilah Cara Mendapatkannya!

Dangerous Ariana Grande
Sumber: kotaku.com

Pemain Final Fantasy Brave Exvius kini kedatangan seorang karakter lucu nan imut, Ariana Grande. Penyanyi bersuara tinggi ini hadir menjadi karakter bernama Dangerous Ariana.

Seperti yang telah Duniaku.net kabarkan sebelumnya, Ariana Grande akan menjadi sebuah karakter playable di Final Fantasy Brave Exvius. Hal itu tertera pada beberapa foto di Instagram penyanyi berdarah Amerika Latin ini.

Akhirnya hal itu terealisasi pada update tanggal 17 Januari 2017 lalu. Pada update ini Ariana hadir dengan nama karakter Dangerous Ariana, dengan kostum kelinci berbahan layaknya kostum Catwoman. Kostum itu sendiri menjadi ciri khas dari Ariana di album terbarunya yang berjudul mirip dengan karakter yang ia perankan, Dangerous Woman (yang juga memiliki lagu dengan judul sama).

Mari simak bagaimana rupa dari Dangerous Ariana di Final Fantasy Brave Exvius di bawah ini:

https://www.instagram.com/p/BOsfOgpF8Kr/

Inilah Ariana asli dalam kostum Dangerous Woman-nya. Berdasarkan kostum inilah karakter Dangerous Ariana di Brave Exvius dibuat. Tampak lucu dan manis bukan? Dengan ehem… sedikit kesan nakal juga tentunya.

https://www.instagram.com/p/BOvV7qMFAC7/

Inilah berbagai bentuk dari sprite Dangerous Woman di Brave Exvius. Dilihat dari gerakan-gerakannya, tampaknya kekuatan dan jurus utama dari Dangerous Woman ini mengandalkan kemerduan suaranya. Apakah kekuatan tersebut memiliki daya serang tinggi atau justru memberikan efek status? Kamu bisa mencobanya sendiri.

Cara Mendapatkan Ariana Grande di Final Fantasy Brave Exvius

Dangerous Ariana Grande
Sumber: kotaku.com

Tentunya kamu pun bertanya-tanya, bagaimana sih cara mendapatkan Dangerous Ariana di Final Fantasy Brave Exvius? Caranya relatif mudah, mari kita simak langkah-langkahnya berikut:

  1. Instal Final Fantasy Brave Exvius di perangkat Android atau iOS kamu (tentunya)
  2. Mainkan hingga kamu sudah bisa membuka Dimensional Vortex, sebuah tempat kamu untuk bisa mengikuti berbagai event berhadiah sangat-sangat menarik.
  3. Carilah event berjudul “Dangerous Woman Tour”.
  4. Mainlah hingga kamu bertemu stage yang bertema lambang hati dan memiliki musik latar “Touch It”, salah satu lagu milik Ariana.
  5. Berhasil menang? Maka karakter Dangerous Ariana akan muncul di dalam inbox game. Kamu tinggal mengklaim dan voila, karakter imut nan merdu itu pun jadi milikmu!
Baca Juga

Jangan ragu untuk mengambil Dangerous Ariana sebagai karakter baru, karena ia adalah karakter yang cukup kuat, apalagi dengan Limit Break miliknya, “Touch It”. Selain itu, teruslah melanjutkan permainan di event Dangerous Woman Tour karena kamu nantinya akan mendapatkan sebuah item untuk membuka form bintang enam dari Dangerous Ariana.

Selamat berburu!

Download Final Fantasy Brave Exvius: Android / iOS

SHARE
Previous articleTernyata Ini Jutsu Baru Boruto yang Tidak Mungkin Dipelajari Ayahnya
Next articleNaruto Cina dan Sasuke Amerika Ini Tidak Kalah Ganteng dari Penampilan Jepangnya