Brigitta Rena, Artist dari Mojiken Studio Diundang Jadi Pembicara di GDC 2017

Brigitta Rena Mojiken Studio

Brigitta Rena, 2D artist dari Mojiken Studio menjadi salah satu pembicara dalam event developer game tingkat internasional, Game Developer Conference (GDC) 2017!

Kabar gembira kembali datang dari industri game Indonesia. Seperti yang kita tahu, sebelumnya sempat ada rencana dari Toge Productions dan Mojiken Studio untuk menghadiri Game Developer Conference (GDC) 2017 Februari besok. Rupanya, kehadiran mereka ke GDC 2017 bukan hanya sekedar berkunjung, melainkan salah satu dari mereka akan menjadi pembicara dalam ajang internasional tahunan tersebut!

Adalah Brigitta Rena, 2D artist dari Mojiken Studio yang diundang dan akan menjadi pembicara dalam salah satu panel di event yang akan digelar akhir Februari 2017 mendatang. Rena akan mengisi panel bertema #1ReasonToBe bersama dengan beberapa developer lain dari berbagai negara di seluruh dunia!

Brigitta Rena

Dalam panel #1ReasonToBe ini, Rena dan enam pembicara lain akan mendapatkan waktu 8 menit untuk mempresentasikan siapa role model mereka di industri game dan mengapa mereka ingin menjadi seperti itu. Selain itu, mereka juga akan saling sharing mengenai iklim industri game di negara masing-masing, apa saja peluang dan ancamannya, serta bagaimana komunitas di dalamnya. Tentunya, apa yang mereka share akan menjadi materi yang sangat berharga bagi pelaku industri di negara lainnya.

Itulah sebabnya, beberapa pembicara dalam panel ini diambil dari negara-negara yang masih dianggap baru di peta industri game dunia. Selain Indonesia, ada beberapa pembicara yang berasal dari Polandia, Palestina, dan Argentina dalam panel yang juga diisi oleh Rami Ismail dari Vlambeer ini.

Saat ini, Rena juga tercatat masih sibuk menyelesaikan proyek SHE and The Light Bearer yang berawal dari proyek Mojiken Camp miliknya. Game ini juga merupakan salah satu hasil kolaborasi dari Mojiken Studio dengan Toge Productions, studio yang memberikan investasi kepada mereka di awal tahun 2017 ini.

GDC 2017 sendiri akan digelar pada tanggal 27 Februari hingga 3 Maret mendatang di San Francisco, Amerika Serikat. Event ini juga menandai keikutsertaan pertama Toge Productions dan Mojiken Studio sejak mereka berkolaborasi awal tahun 2017 ini.

Selamat untuk Brigitta Rena dan Mojiken Studio! Semoga hal ini bisa menjadi motivasi bagi developer Indonesia lain untuk berkarya lebih baik lagi dan akhirnya diakui di dunia internasional!

SHARE
Previous articleKeren, Video Naruto Terbaru Ini Perlihatkan Wujud Baru Susano’o Kurama
Next articleJames Cameron Siap untuk Menyelamatkan Film Terminator
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.