Event Overwatch Baru Hadirkan Nuansa Imlek di Tahun Ayam 2017

event overwatch baru

Tak hanya Mei yang membagikan Angpao, Sun Wu Kong dan keluarganya pun ikutan merayakan event Overwatch baru di perayaan Imlek tahun Ayam 2017!

Baca Juga

Tak terasa sebentar lagi kita akan merayakan Imlek atau Chinese New Year 2017. Tak hanya di dunia nyata saja, melainkan perayaan tersebut juga akan muncul di event Overwatch baru. Yap! Setelah natal dan munculnya map baru Oasis, kini Blizzard Entertainment mengadakan event Overwatch baru dengan judul “Year of the Rooster”.

https://twitter.com/Blizzard_ANZ/status/821900443731181571

Dari judulnya event Overwatch baru ini, sudah dipastikan merujuk pada perayaan imlek yang kali ini jatuh pada shio ayam. Selain itu, pengembang juga memberikan teaser sebuah nuansa penuh warna merah, serta logo shio ayam yang digambarkan dengan warna emas. Juga tak ketinggalan Mei yang memakai pakaian serba merah dan membagikan Angpao!

Selain Mei, bagi penggemar Overwatch Korea, pihak Blizzard juga memberikan sebuah teaser yang berbeda. Menampilkan karakter D.Va yang berasal dari Korea Selatan, dengan memakai pakaian Hanbok berwarna biru dan pink. Selain itu mecha miliknya juga berubah bentuk, dengan warna biru tua dan merah.

event overwatch baru

Baik Mei dan D.VA yang menggunakan kostum ala imlek ini akan menjadi skin alternatif yang bisa kamu dapatkan selama event “Year of the Rooster” berlangsung. Tepatnya, event ini akan diadakan mulai tanggal 24 Januari 2017 mendatang. Menurut bocoran lain, event ini hanya berlangsung selama seminggu, hingga 31 Februari 2017 saja!

event overwatch baru

Oh ya, menurut sumber lain, tak hanya Mei dan D.VA saja yang akan menemanimu dalam merayakan imlek tahun ayam kali ini. Melalui salah satu seorang akun reddit yang cukup terkenal bernama hythl0day, mengatakan ada anggota keluarga Sun Wu Kong yang juga akan mampir di imlek tahun ini loh.

Keluarga Sun Wu Kong akan menjadi Skin alternatif untuk para Hero Overwatch. Mereka juga diambil dari novel Journey to the West. Berikut ini detailnya:

  • Zenyatta: Tang San Zang (Guru yang bertugas mengambil kitab suci di barat)
  • Winston: Sun Wu Kong (si Raja Kera)
  • Roadhog: Zhu Ba Jie (Murid kedua, si Babi)
  • Reinhardt: Sha He Shang (Murid ketiga)

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous article6 Musuh Spider-Man Terkeren yang Belum Diadaptasi ke Layar Lebar
Next articleFarming Dark Elixir Menggunakan Strategi BabyLoon untuk TH 9 ke Atas
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.