Naruto Cina dan Sasuke Amerika Ini Tidak Kalah Ganteng dari Penampilan Jepangnya

Game Road to Boruto mengungkapkan satu bonus yang mungkin bisa membuat konten unduhan terbesarnya ini kembali laku di Amerika Latin dan di Asia. Tiga kostum khusus untuk Naruto dan Sasuke membuat mereka mengenakan baju Poncho serta baju tradisional Asia diberikan cuma-cuma untuk kalian yang memesan lebih awal.

Baca Juga

Melalui edisi terbaru media Jepang V-Jump yang terbit minggu lalu memuat satu artikel yang memastikan jika ekspansi untuk Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, Road to Boruto, juga kembali memasukkan kostum bonus yang sebelumnya juga diberikan cuma-cuma bagi para pemesan awal di wilayah tertentu.

Naruto Cina

Benarkah Anime Boruto: Naruto Next Generations Mengungkap Identitas Kawaki?

Manga Boruto chapter 9 akhirnya keluar dari bayangan film Boruto: Naruto the Movie. Banyak fans mulai berharap identitas Kawaki diungkapkan. Namun untuk anime Boruto: Naruto Next Generations, kabarnya akan ada cerita yang baru.
Baca Juga

Termasuk di sana, Poncho Naruto dan Poncho Sasuke, yang eksklusif untuk pemesan awal game ini di wilayah Amerika Latin, serta ada juga Naruto mengenakan baju Asian Traditional, yang eksklusif untuk pemesan awal di Taiwan dan Hong Kong.

Naruto-Shippuden-Costume-1

Naruto jadi terlihat berbeda dengan kombinasi mahkota warna emas, ada topeng, kemudian jubahnya berwarna merah, serta mengenakan sandal warna coklat. Bagaimana menurut kalian Naruto Cina ini jika dibandingkan kostum Naruto Jepang yang biasanya, lebih ok yang mana?

Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka

Gambar Boruto terbaru yang tidak kalian temukan di film atau manga Boruto. Mulai tampang serem Momoshiki, pose Kurotsuchi yang bikin gagal fokus, sampai adegan memorable ketika Naruto mentransfer Rasengannya ke Boruto.
Baca Juga

Selain itu, Gaara dan Sakura dari Road to Boruto juga bergabung dengan Sasuke yang mendapatkan kostum baru, dalam penampilan sebelum seri Shippuden menggunakan kostum lamanya tersebut. Kostum Gaara dan Sakura (yang memperlihatkan pusarnya) sendiri sudah kami angkat dalam artikel sebelumnya. Artikel ini juga menyinggung Mecha Naruto, yang sudah kami ulas cukup dalam melalui artikel sebelumnya. Karakter ini kembali dari Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution.

Bertarung Pakai Pedang sampai Nembak Rudal, Ini Hebatnya “Naruto Masa Depan”

Naruto kurang hebat? Kini dia sampai pakai pedang, senapan mesin, bahkan menembakkan rudal untuk melawan musuh-musuhnya!
Baca Juga

Sebelumnya dikabarkan hanya gamer PlayStation 4 di Jepang saja yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk satu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

Mode spectator kembali, dan 8 pemain bisa bertarung secara Endless Battle!

Ini Jadinya Jika Cerita Naruto Shippuden Berada di China dan Amerika!

Mungkin kalau settingnya di Indonesia, Naruto bakal mengenakan beskap + blangkon!
Baca Juga

Sayangnya, apakah bonus yang diberikan Bandai Namco di Jepang juga akan berlaku di versi Amerika Utara ini. Di negara asalnya, mereka memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Namun di Jepang, banderol harganya lebih mahal. Versi fisik yang berisi komplit dengan game Naruto Storm 4 dan semua DLC dijual Rp850 ribuan! Sedangkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan.

Boruto chapter terbaru

Di luar Jepang (Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Australasia), DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang dengan harga sekitar Rp265 ribuan hanya untuk konten ini saja (bagi yang sudah memiliki Ultimate Ninja Storm 4).

Download Video Boruto Terbaru Ini untuk Melihat Kehebatannya Gunakan Jutsu 4 Elemen

Dibandingkan ayahnya, Naruto. atau bahkan gurunya, Sasuke, Boruto mampu menggunakan jutsu empat elemen, fire-style, wind-style, water-style, dan juga lightning-style. Lihat hebatnya jutsu tersebut melalui video pertarungannya yang keren di dalam.
Baca Juga

Namun untuk yang belum, bisa membeli versi lengkapnya dalam bentuk fisik yang ditawarkan dengan harga Rp665 ribuan. Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie, dan serial animenya yang akan mulai tayang April 2017 mendatang.

SHARE
Previous articleAriana Grande Hadir di Final Fantasy Brave Exvius. Inilah Cara Mendapatkannya!
Next article6 Musuh Spider-Man Terkeren yang Belum Diadaptasi ke Layar Lebar
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.