Jason David Frank Si Ranger Hijau Berencana ke Indonesia

pemeran ranger hijau

Ada yang mau bertemu Jason David Frank, si pemeran Ranger Hijau di Mighty Morphin Power Rangers? Jakarta masuk dalam rencana kunjungannya!

Baca Juga

Jason David Frank akan tur keliling dunia. Jadwal dari tur ini ia cantumkan di halaman resminya di Facebook.

Thanks for watching IG live!! #jdfworldtour #jdfiglive

Nai-post ni JASON DAVID FRANK – Official Fan Page noong Linggo, Enero 22, 2017

Seperti bisa dilihat, dari Februari hingga Juli aktor yang satu ini akan mengunjungi banyak sekali tempat. Dimulai dari Pensacon di Florida, Niagara Falls di Kanada, hingga menghadiri Ness Con di Skotlandia.

Namun bukan hanya di sana saja JDF akan berhenti. Lihat baik-baik di bawah, di bagian kota-kota yang tanggalnya akan ditentukan segera. Di antara kota seperti Chicago, Atlanta, Houston, dan Dallas, ada satu kota familier untuk fan dari Indonesia: Jakarta.

Tanggal dan acaranya masih akan diumumkan nanti. Tapi rasanya fan dari Mighty Morphin Power Rangers sudah harus siap-siap dari sekarang agar tidak ketinggalan kesempatan berjumpa dengan dia.

Jason David Frank adalah salah satu aktor yang berperan serta dalam Mighty Morphin Power Rangers. Awalnya dia ikut audisi untuk menjadi Ranger Merah, namun ia justru ditunjuk untuk memerankan Tommy Oliver si Ranger Hijau setelah mencoba audisi lagi. Pada akhirnya ia justru menjadi sangat populer di kalangan fan berkat peran tersebut.

Dari 1993 hingga 1997 JDF terlibat dalam seri-seri Power Rangers. Di Mighty Morphin ia lanjut dari Ranger Hijau hingga berubah warna menjadi putih. Dia bahkan sempat menjadi Ranger Merah di Power Rangers Zeo dan Power Rangers Turbo. Ia lalu sempat meninggalkan Power Rangers sebelum kembali lagi di Power Rangers Wild Force, masih sebagai Tommy Oliver.

Jason David Frank juga adalah seorang petarung bela diri campuran. Kemampuannya di olah raga ini tergolong bagus. Di kategori bela diri campuran amatir, ia tak terkalahkan dalam empat pertandingan. Jadi tak bijaksana kalau kamu macam-macam dengan dia nanti.

Terakhir kali, JDF memerankan karakter Bloodshot dari Valiant Comics di tayangan Ninjak Vs The Valiant Universe. Dia juga kadang beraksi dalam acara Super Hero Beatdown sebagai Ranger.

Kalau kamu ingin nostalgia sekaligus menyaksikan aksi bela diri JDF, kamu bisa mencoba menyaksikan pertarungan Ranger Hijau menghadapi Ryu-nya Street Fighter lewat tautan di bawah.

 

SHARE
Previous articleLegion by Lenovo! Brand Gaming PC untuk Gamer dari Gamer
Next articleSerunya Puluhan Orang Bikin Game Bareng-bareng Selama 48 Jam di Surabaya!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.