Selain Nanatsu no Taizai, Ini 4 Manga Karya Nakaba Suzuki yang Wajib Kalian Baca

anime paling dinanti

Sebelum Nanatsu no Taizai, Nakaba telah membuat cerita fantastis lainnya yang patut kalian baca. Apa saja manga lain Nakaba Suzuki?

Genre action selalu menampilkan cerita yang eksplosif, yang menampilkan ilustrasi rapi untuk menekankan suatu event yang terjadi. Nakaba Suzuki memiliki sentuhan midas ketika menggambarkan  aksi karakter yang spektakuler dan memadukannya dengan cerita menarik yang membuat kamu berharap menjadi bagian semua itu.

Anime Spesial Seven Deadly Sins Akan Dirilis Agustus 2016 Ini!

Anime Spesial Seven Deadly Sins direncanakan akan dirilis pada bulan Agustus 2016 mendatang, lengkap dengan cerita baru yang ditulis sang kreator.
Baca Juga

Cerita Nakaba ini membawamu ke dunia baru yang tidak pernah kamu ketahui, melemparmu ke dalam petualangan yang penuh dengan ketidakpastian, dan mengisi jiwamu dengan tekad untuk berusaha maju. Kamu pasti tahu Nakaba Suzuku dari manganya yang sukses dan sudah diadaptasi menjadi anime, dan akan mendapatkan season kedua, Nanatsu no Taizai atau Seven Deadly Sins.

1

Blizzard Axel

Fubuki memiliki gairah berapi-api di hatinya, tapi kebanyakan temannya dan keluargannya mengabaikan semua itu, karena dia dibayangi oleh kakak-kakaknya karena popularitas mereka. Fubuki merasa dia layak mendapatkan perhatian yang sama, jadi dia keluar dari jalurnya dan sering bentrok dengan siswa lain.

Tapi suatu hari dia berhasil melakukan sebuah lompatan quadruple di arena skating lokalnya. Tidak disangka-sangka, orang-orang yang melihat aksinya itu menghujani dia dengan pujian, dan momen inilah yang mengubah hidup Fubuki.

Gagal Paham, 5 Fakta One Piece Ini Sering Disalahartikan Oleh Banyak Fans

Siapa bilang Luffy lebih dari Doflaminhgo? Siapa bilang Dragon memiliki kekuatan buah iblis yang bisa mengatur cuaca? Selain 2 fakta itu, ada 3 fakta lainnya yang sering disalahartikan dan membuat para OPLover gagal paham..
Baca Juga

Cerita dari manga ini sedikit mengejutkan, karena kita mengenal dan menyukai Nakaba karena gairahnya untuk aksi dan petualangan. Namun di Blizzard Axel dia membawa gairah itu ke arena skating, yang pasti akan menarik perhatianmu.

Tidak banyak ada manga tentang ice skating, jadi penggemar olahraga ini pasti akan menyukainya. Meskipun kamu tidak akan menemukan ledakan-ledakan atau sihir-sihir seperti karya Nakaba lainnya, Blizzard Axel bisa memberimu inspirasi untuk keluar dan menghadapi dunia, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam apapun yang kamu lakukan.

2

Ultra Red

Ada seorang anak kecil yang hanya mencintai pertarungan dan itu dapat dilihat dari tendangan dan pukulannya yang eksplosif. Meskipun menjadi sosok yang menakutkan bagi banyak orang, dia tidak terlalu cerdas dan terkadang menemukan dirinya dalam masalah-masalah yang seharusnya tidak terjadi.

Sumeragi Sen terlalu percaya diri dan mengklaim bahwa tidak ada yang bisa menghentikanya, tapi dia segera menyadari kalau ada orang-orang di luar sana yang jauh lebih kuat darinya.

Dari gaya gambarnya dapat dilihat kalau Nakaba masih dalam tahap eksplorasi dan eksperimen. Jalan cerita adalah kelebihan dari Ultra Red. Disini kamu akan menemui petarung kecil yang sombong dan berpikir dia bisa mengalahkan segalanya, tapi realita menamparnya dengan keras ketika dia berhadapan dengan lawan yang lebih kuat.

Sumeragi memiliki masa lalu kelam dan apa yang  terjadi di masa lalu mendorongnya untuk berlatih sangat keras untuk menjadi binatang buas.

Lanjut ke halaman 2…