Selain Nanatsu no Taizai, Ini 4 Manga Karya Nakaba Suzuki yang Wajib Kalian Baca

Selain Nanatsu no Taizai (Seven Deadly Sins), apa kalian pernah baca manga lain karya Nakaba Suzuki? Kalau penulis memberikan rekomendasi, kalian wajib baca yang nomer terakhir.

Selain Nanatsu no Taizai, Ini 4 Manga Karya Nakaba Suzuki yang Wajib Kalian Baca

Selain Nanatsu no Taizai, Ini 4 Manga Karya Nakaba Suzuki yang Wajib Kalian Baca

Sebelum Nanatsu no Taizai, Nakaba telah membuat cerita fantastis lainnya yang patut kalian baca. Apa saja manga lain Nakaba Suzuki?

Genre action selalu menampilkan cerita yang eksplosif, yang menampilkan ilustrasi rapi untuk menekankan suatu event yang terjadi. Nakaba Suzuki memiliki sentuhan midas ketika menggambarkan  aksi karakter yang spektakuler dan memadukannya dengan cerita menarik yang membuat kamu berharap menjadi bagian semua itu.

[read_more id="246050"]

Cerita Nakaba ini membawamu ke dunia baru yang tidak pernah kamu ketahui, melemparmu ke dalam petualangan yang penuh dengan ketidakpastian, dan mengisi jiwamu dengan tekad untuk berusaha maju. Kamu pasti tahu Nakaba Suzuku dari manganya yang sukses dan sudah diadaptasi menjadi anime, dan akan mendapatkan season kedua, Nanatsu no Taizai atau Seven Deadly Sins.

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="Blizzard Axel"]

Selain Nanatsu no Taizai, Ini 4 Manga Karya Nakaba Suzuki yang Wajib Kalian Baca

Fubuki memiliki gairah berapi-api di hatinya, tapi kebanyakan temannya dan keluargannya mengabaikan semua itu, karena dia dibayangi oleh kakak-kakaknya karena popularitas mereka. Fubuki merasa dia layak mendapatkan perhatian yang sama, jadi dia keluar dari jalurnya dan sering bentrok dengan siswa lain.

Tapi suatu hari dia berhasil melakukan sebuah lompatan quadruple di arena skating lokalnya. Tidak disangka-sangka, orang-orang yang melihat aksinya itu menghujani dia dengan pujian, dan momen inilah yang mengubah hidup Fubuki.

[read_more id="291309"]

Cerita dari manga ini sedikit mengejutkan, karena kita mengenal dan menyukai Nakaba karena gairahnya untuk aksi dan petualangan. Namun di Blizzard Axel dia membawa gairah itu ke arena skating, yang pasti akan menarik perhatianmu.

Tidak banyak ada manga tentang ice skating, jadi penggemar olahraga ini pasti akan menyukainya. Meskipun kamu tidak akan menemukan ledakan-ledakan atau sihir-sihir seperti karya Nakaba lainnya, Blizzard Axel bisa memberimu inspirasi untuk keluar dan menghadapi dunia, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam apapun yang kamu lakukan.

[page_break no="2" title="Ultra Red"]

Selain Nanatsu no Taizai, Ini 4 Manga Karya Nakaba Suzuki yang Wajib Kalian Baca

Ada seorang anak kecil yang hanya mencintai pertarungan dan itu dapat dilihat dari tendangan dan pukulannya yang eksplosif. Meskipun menjadi sosok yang menakutkan bagi banyak orang, dia tidak terlalu cerdas dan terkadang menemukan dirinya dalam masalah-masalah yang seharusnya tidak terjadi.

Sumeragi Sen terlalu percaya diri dan mengklaim bahwa tidak ada yang bisa menghentikanya, tapi dia segera menyadari kalau ada orang-orang di luar sana yang jauh lebih kuat darinya.

[duniaku_adsense]

Dari gaya gambarnya dapat dilihat kalau Nakaba masih dalam tahap eksplorasi dan eksperimen. Jalan cerita adalah kelebihan dari Ultra Red. Disini kamu akan menemui petarung kecil yang sombong dan berpikir dia bisa mengalahkan segalanya, tapi realita menamparnya dengan keras ketika dia berhadapan dengan lawan yang lebih kuat.

Sumeragi memiliki masa lalu kelam dan apa yang  terjadi di masa lalu mendorongnya untuk berlatih sangat keras untuk menjadi binatang buas.

Lanjut ke halaman 2...

[page_break no="3" title="Rising Impact"]

Selain Nanatsu no Taizai, Ini 4 Manga Karya Nakaba Suzuki yang Wajib Kalian Baca

Gawain adalah anak muda yang tinggal di pedesaan di lereng gunung, dan memiliki perasaan yang sangat bergairah terhadap baseball dan membuat bola melambung di langit. Namun suatu hari Gawain bertemu dengan seorang gadis muda yang memperkenalkannya ke olahraga yang benar-benar bisa membuat bola terbang, dan itu adalah golf.

[duniaku_baca_juga]

Momen Gawain mengayunkan stick golf dan melihat bola putih kecil melambung di langit, dia menjadi ketagihan dan sejak saat itu dia tahu dimana dia seharusnya berada.

Nakaba sekali lagi membuat cerita yang spektakuler. Cerita Gawain menapak jalan ke dunia baru, golf, memiliki kemiriipan dengan bagaimana Nakaba memulai karirnya. Gawain benar-benar tidak tahu bagaimana dia sangat mencintai golf sampai seseorang menunjukkan itu kepadanya.

Mirip seperti Nakaba, dia menikmati membaca manga dan manga pertama yang dia beli adalah Dr. Slump karya Akira Toriyama, tapi kemudian seseorang memperkenalkannya ke dunia mangaka dan menyadarkannya kalau dia sangat mencintai manga dan bisa lebih mengekspresikan dirinya melalui manga karyanya sendiri.

[read_more id="277626"]

[page_break no="4" title="Kongoh Bancho"]

Selain Nanatsu no Taizai, Ini 4 Manga Karya Nakaba Suzuki yang Wajib Kalian Baca

Akira Kongou bertekad untuk menhancurkan proyek 23 distrik yang melibatkan Banchou dari masing-masing 23 distrik di Tokyo, yang semuanya bertarung untuk mengambil kontrol tertinggi atas bangsa Jepang. Tanpa sadar, Akira menjadi peserta proyek 23 distrik di bawah alias Kongoh Bancho, dan sekarang menjadi misinya untuk mengalahkan Banchou lain sementara memulai perjalanan untuk mencari siapa dalang dari proyek 23 distrik.

[read_more id="290745"]

Kongoh Bancho memiliki beberapa kemiripan artistik dengan Dragon Ball, dengan desain karakter dan fitur wajah yang sangat mirip dengan karakter manga karya akira Toriyama ini. Nakaba benar-benar memiliki rasa hormat yang besar untuk Toriyama dan ingin membuktikan kalau dia juga bisa memberikan sesuatu yang menarik untuk pembaca dan dia sukses melakukannya.

[duniaku_adsense]

Manga karya Nakaba Suzuki akan selalu diingat oleh banyak orang karena bagaimana birilian semuanya ditampilkan kepada pembaca, dari cerita yang menawan sampai ke karakter yang “hidup”. Dari 4 manga Nakaba Suzuki diatas ada yang sudah kalian baca? Jangan lupa share pendapat kalian di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU